2 Cara Mengatasi Lupa Username Jenius

Cara Mengatasi Lupa Username Jenius. Manusia memang diciptakan sebagai makhluk paling tepat oleh Tuhan YME namun tentu saja dibalik kesempurnaan itu terdapat kelemahan yang terkadang kita tidak mampu menghindarinya. Salah satunya yakni sifat lupa, lupa merupakan sifat naluriah seorang manusia. Namun bila terus-terusan lupa akan merepotkan insan itu sendiri juga nantinya. Sifat pelupa mampu saja dicegah dengan cara lebih berkonsentrasi dan fokus, namun kadangkala sifat pelupa ini memang tidak terelakkan.

Salah satu sifat pelupa yang nantinya akan merepotkan yakni melupakan sesuatu yang mana sangat penting untuk kita, menyerupai contohnya lupa password atau username akun Jenius! Namun bila kau sudah telanjur lupa simak artikel berikut yaitu cara mengatasi lupa username Jenius.

 Manusia memang diciptakan sebagai makhluk paling tepat oleh Tuhan YME namun tentu saja di 2 Cara Mengatasi Lupa Username Jenius
Username Jenius sendiri merupakan data yang harus dimasukkan saat akan login akun Jenius sekaligus dengan mencantumkan password, pada umumnya username ini merupakan alamat email yang dipakai dikala pendaftaran akun Jenius namun mampu juga berbentuk lain saat penggunanya mengganti username default tersebut.

Username Jenius ini harus diketik dalam aksara non kapital dikala melakukan login akun Jenius. Bila kau secara tidak sengaja melupakan username akun Jenius kau hal ini mampu menjadi sangat fatal lantaran yakni uang kita menjadi ancamnnya. Namun jangan khawatir lantaran yakni pada artikel ini akan mengulas perihal cara yang mampu kau lakukan saat melupakan username akun Jenius

Cara mengatasi lupa username Jenius

Cara mengatasi lupa username Jenius yang pertama, bila kau tidak pernah merasa mengganti username default kau yang mana yakni email kau sendiri maka kau mampu menggunakan alamat email yang kau gunakan pertama kali untuk registrasi akun Jenius sebagai username kamu.

Cara yang kedua untuk mengatasi lupa username Jenius bila kau pernah mengganti username default akun Jenius kau yakni menghubungi call center. Ini merupakan satu-satunya cara lantaran yakni dengan menelpon call center kau akan dipandu dan dibantu oleh pihak dari Jeniusnya sendiri. Nah berikut yakni kontak dari pihak Jenius yang mampu kau hubungi untuk memecahkan masalah kamu.
Jenius Help : 1500365
e-mail : jenius-help@btpn.com
LINE : jeniushelp (use an @)

Itulah beberapa cara yang mampu dilakukan untuk mengatasi lupa username akun Jenius kamu, bagi kau pengguna akun Jenius sebaiknya tidak perlu mengganti username default kecuali bila kau sudah sangat yakin bila nantinya tidak akan lupa dengan username gres kamu. Namun bila kau tidak terlalu yakin dengan username gres yang kau buat, sebaiknya kau tetap di zona aman dengan tidak mengubah username default.

Hal ini juga untuk kemudahan kau di kemudian hari, menyerupai yang telah diulas di atas bila kau sampai melupakan username gres yang telah kau buat maka satu-satunya cara yang mampu dilakukan hanyalah menghubungi call center. Dan tentunya ini sangat merepotkan, tentunya akan lebih simpel bila kau tidak mengganti username default bukan?

Bila kau sangat ingin mengganti username kau mampu mengakalinya dengan menulis username gres kau pada suatu tempat sebagai tindakan preventif semoga saat lupa kau mampu melihatnya dan kau akan kembali mengingatnya.

Sebagai catatan, jikalau kau telah mengubah username default maka dikala login pun kau harus menggunakan username gres dan tidak mampu menggunakan email lagi. Tetapi jangan khawatir, bagi kau yang sudah telanjur mengganti username default kau juga mampu kembali mengganti username gres tersebut kembali ke username semula.

Langkahnya sama dengan saat kau mengganti username default ke username baru. Nah itulah cara mengatasi lupa username Jenius yang mampu kau lakukan semoga cara di atas mampu membantu kau ya.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "2 Cara Mengatasi Lupa Username Jenius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel