3 Cara Mengaktifkan Akun Jenius Dengan Mudah

Heyriad.com – Cara Mengaktifkan Akun Jenius Dengan Mudah. Bagi kau yang sudah merampungkan proses registrasi pada aplikasi Jenius, proses tersebut belum sepenuhnya selesai. Karena akun Jenius kau masih belum aktif, kau belum sanggup melakukan aktifitas mengirim ataupun mendapat uang dan seluruh acara transaksi apapun.

Supaya kau sanggup menikmati aneka macam macam fitur dari Jenius dan merasakan pengalaman Banking Reinvented secara maksimal dan menyeluruh, terlebih dahulu kau harus mengaktivasi akun Jenius kamu. Proses aktivasi ini merupakan proses yang diharuskan oleh pihak OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Untuk mengetahui cara-caranya, simaklah cara mengaktifkan akun Jenius berikut.
 Cara Mengaktifkan Akun Jenius Dengan Praktis 3 Cara Mengaktifkan Akun Jenius Dengan Mudah

Langkah untuk mengaktivasasi akun Jenius dibedakan menjadi dua metode berdasarkan wilayah, yang pertama yakni wilayah sekitar Jabodetabek. Bila kau berlokasi di Jabodetabek kau sanggup memilih satu diantara dua metode. Metode yang pertama adalah Jenius Crew akan mendatangi kau sedangkan yang kedua yakni kau sanggup mendatangi Jenius Locatations.

Kamu sanggup memilih satu diantara dua metode yang ditawarkan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kamu. Nah yang kedua bila kau berada di wilayah luar Jabodetabek kau hanya disediakan satu pilihan saja.

Cara Mengaktifkan akun Jenius

Wilayah Jabodetabek

Apabila kau berada di wilayah sekitar Jabodetabek, menyerupai yang telah disinggung di atas kau sanggup memilih satu dari dua metode yang ditawarkan. Berikut akan disajikan warta lengkap mengenai cara aktivasi dari akun Jenius secara mudah, adalah :

Jenius Crew Mendatangi Rumah

Bila kau memilih metode ini maka Jenius Crew akan tiba ke rumah kau untuk membantu proses aktivasi akun Jenius kamu. Kapanpun dan dimanapun Jenius Crew akan secara profesional melayani kamu. Waktu operasional Jenius Crew sendiri dari hari Senin hingga Minggu, mulai dari pukul 09.00 - 20.00 WIB dan libur pada hari libur nasional. Langkah-langkah yang harus kau ikuti adalah sebagai berikut :
  • Langkah pertama yang harus kau lakukan yakni memastikan GPS pada smartphone kau dalam keadaan aktif. Hal ini dimaksudkan supaya pihak dari Jenius Crew sanggup mencari kau melalui layanan GPS yang tersedia di smartphone kamu.
  • Menyiapkan KTP kau yang berguna untuk keperluan verifikasi nantinya.
    Bukalah aplikasi Jenius kamu.
  • Kemudian klik tombol AKTIFKAN pada halaman utama aplikasi Jenius.
  • Selanjutnya kau tekan pilihan BERTEMU JENIUS CREW DI LOKASI SEKARANG.
    Untuk selanjutnya kau akan diarahkan ke halaman resmi activate.jenius.com
  • Berikutnya kau harus memanggil Jenius Crew dengan cara menekan pilihan PANGGIL JENIUS CREW DI LOKASI ANDA BERADA SEKARANG. Proses ini tidak dikenakan biaya sepeserpun, untuk catatan pin lokasi mungkin akan sedikit berbeda dari tempat kau berada, kau sanggup menuliskan alamat kau secara lengkap dan detail sehingga kau tidak perlu khawatir.
  • Setelah Jenius Crew menemukan lokasi kau selanjutnya Jenius Crew akan meminta tanda tangan dan mengambil foto KTP kamu.
  • Setelah simpulan Jenius akan mengatakan email notifikasi bahwa akun Jenius kau sudah bisa digunakan.
  • Nah simpulan kartu debit Jenius kau sedang diproses dan nantinya akan dikirim ke alamat yang tertera di aplikasi.

Kamu Mendatangi Jenius Locations

  • Hal yang pertama kali harus kau lakukan yakni meluangkan waktu untuk tiba ke Jenius Locations.
  • Sebelumnya kau siapkan dulu KTP yang akan digunakan ketika proses verifikasi.
  • Jenius Crew akan meminta tanda tangan dan mengambil foto KTP kamu.
  • Kemudian Jenius Crew akan memprosesnya dan mengirimkan email verifikasi bahwa akun kau sudah aktif.

Wilayah Luar Jabodetabek

Apabila kau berada di wilayah selain Jabodetabek maka kau sanggup melakukan proses aktivasi dengan mengunjungi BTPN Sinaya dan Purna Bakti di sekitar daerah kau dan jangan lupa untuk membawa KTP asli guna keperluan verifikasi.
Nah itu ia cara mengaktifkan akun Jenius yang sanggup kau tempuh untuk mengaktivasi akun Jenius kamu, supaya artikel ini sanggup bermanfaat.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "3 Cara Mengaktifkan Akun Jenius Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel