3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar Dan Chibi

- Cara membuat wajah dari avatar atau kartun yang bertujuan untuk hiburan dan mendeskripsikan abjad dari diri kita bisa dilakukan di Smartphone dan Tablet Android.  Bagi anda yang suka membuat avatar ini, entah itu untuk dipakai di media jejaring sosial sebagai foto profil maupun untuk dicetak dan ditempel dibarang dan aksesoris milik anda. Ada aplikasi pilihan yang bisa anda buat secara langsung di Android tanpa membuatnya secara online melalui browser di PC atau Laptop.

Aplikasi membuat wajah kartun Android yang ingin saya review dan rekomendasikan bukanlah aplikasi Android pembuat wajah dari foto kita menjadi kartun atau merubahnya menyerupai sketch dan lukisan. Melainkan ialah beberapa aplikasi pilihan terbaik yang memang fungsi, fitur dan alat yang biasa anda temukan di situs online khusus daerah membuat abjad avatar dan manga yang bisa kita kostumisasi sendiri.

Aplikasi Android Untuk Membuat Chibi dan Karakter Wajah Kartun

Berikut ialah 3 aplikasi yang telah saya coba dan uji. Dimana mereka memiliki kemampuan dan fitur khusus yang berbeda untuk membuat wajah kartun dan Avatar.
  1. Avatar Maker -Profile creator-
     Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar dan Chibi 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menciptakan Avatar Dan Chibi
    Aplikasi Android gratis untuk membuat avatar wajah ini dikembangkan oleh SODA,Inc. Kita bisa membuat icon dan avatar yang bisa dipakai dan dipakai untuk foto profil SNS (Social networking service) menyerupai di twitter, tumblr, facebook, instagram, BBM Android dan beberapa situs jejaring sosial lainnya. Tujuan utama dari aplikasi ini ialah pembuat profil. Dimana jika kita ingin membuat abjad wajah Otaku, abjad film animasi atau bahkan manga bisa dilakukan dengan menggunakan proful creator ini. Semuanya bisa dikostumisasi sendiri. Mulai dari bentuk wajah, alis, mata, warna kulit dan rambut. Aplikasi ini akan bekerja sangat baik pada Android OS 2.2 keatas.
  2. FaceQ

     Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar dan Chibi 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menciptakan Avatar Dan Chibi
    Merupakan aplikasi yang bisa dipasang di Tablet dan Smartphone Android yang berperan sebagai pembuat avatar yang sudah banyak dipakai oleh para pecinta kartun. Bernagai macam karakter, warna serta beberapa abjad anime yang populer pun ada dalam aplikasi ini untuk dibuat sesuai keinginan. Suka membuat chibi? Buatlah dengan faceq lantaran ialah ia bisa menghasilkan wajah dan bentuk yang sangat lucu dan unik. Jika anda salah satu fans naruto, maka aksesoris serta bajunya pun ada dalam aplikasi ini. Barang-barang keren dan unik pun tersedia serta kita bisa mengubah warna background semoga sesuai dengan yang kita inginkan. Pengembang faceq sendiri telah mengkalim, bahwa aplikasi mereka merupakan yang termudah namun sanggup menghasilkan karya yang bagus. Faceq akan bekerja minimal pada Android OS 3.0 keatas.
  3. Uface.
     Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar dan Chibi 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Menciptakan Avatar Dan Chibi
    Adalah aplikasi Android pembuat denah atau lukisan yang khusus pada pecahan wajah. Sangat simple dan praktis untuk dipakai bahkan anak kecil pun bisa praktis dan memahami cara kerja aplikasi ini. Bentuk abjad wajah untuk memilih antara wanita dan laku-laki pun sangat unik dan lucu. Beberapa alat yang tersedia untuk mengedit pada ketika kita sedang membuat pun sangat cepat pada ketika melakukan pengisisan dan penerapannya. Anda bisa mencoba berkreasi membuat wajah sendiri atau bahkan membuat wajah pasangan, anak, teman dan orang lain. Lalu tunjukkan kepada mereka hasil karya terbaik anda dengan menggunakan Uface. Uface sendiri akan bisa bekerja pada Android OS 2.3 keatas
Baca juga:
Itulah Aplikasi Android terbaik membuat wajah kartun dan avatar yang bisa di dapatkan di google paly store kemudian pasang di Smartphone dan Tablet Android. Lalu mulailah berkarya dan tunjukkan abjad chibi atau avatar hasil karya anda.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar Dan Chibi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel