5 Cara Mengatasi Wifi Gopro Tidak Menyala Atau Terkoneksi Terbaru

– Panduan lengkap solusi cara mengatasi wifi gopro tidak menyala atau tidak terkoneksi ke smartphone Android dan iPhone sanggup dilakukan dengan beberapa langkah praktis ini. Beberapa pengguna kamera gopro mengalami kendala setelah update firmware yaitu wifi gopro tidak sanggup di nyalakan dan bahkan sangat susah di hubungkan ke hp Andreoid dan iOS. Apa penyebabnya dan bagaimana cara memperbaikinya?

Pada dasarnya, persoalan wifi gorpro tidak menyala dan tidak sanggup mencari perangkat lain disebabkan oleh pengaruh dari update firmware gopro atau update sistem operasi Android dan iOS-nya. Jika salah satu perangkat tersebut sudah kau perbarui ke versi terbaru, maka wifi gopro akan cukup sulit di pairing jikalau aplikasinya tidak kau update pula. Untuk memperbaiki wifi gopro yang tidak menyala, saya akan coba menjelaskannya.
 atau tidak terkoneksi ke smartphone Android dan iPhone sanggup dilakukan dengan beberapa la 5 Cara Mengatasi Wifi Gopro Tidak Menyala Atau Terkoneksi Terbaru

Cara Memperbaiki Wifi GoPro yang Tidak Berfungsi

Meskipun wifi kamera gopro error, sebetulnya kau masih sanggup mengambil foto atau merekam video. Tapi mungkin akan dirasa kurang maksimal apalagi saat ingin selfie lebih lezat jiga melihat dulu pada tampilan aplikasinya di smartphone. Dan beikut yaitu bebereapa solusi mengatasi wifi gopro yang tidak menyala atau di hubungkan dengan perangkat smartphone.

1. Reset Wi-fi GoPro

Solusi pertama ini sanggup kau lakukan untuk merest wifi gopro supaya kembali bersih dari perangkat yang sebelumnya sudah di pairing. Cara reset wifi gopro sanggup kau lakukan melalui sajian “Set up » Reset cam » Reset Wi-Fi”.

2. Hapus Kamera di Aplikasi GoPro

Jika persoalan yang terjadi pada kamera tersebut tidak sanggup terhubung melalui wifi, maka hapuslah nama kameranya dari dalam aplikasi gopro. Selanjutnya lakukan pairing kembali.

3. Lakukan “Forget Wifi” dan “Forget Bluetooth”

Sekarang kau pergi ke sajian Settings didalam pengaturan jaringan smartphone. Kemudian pada opsi Wifi dan opsi Bluetooth, lihat nama wifi kamera gopro kemudian tap tombol “Forget” atau “Lupa”.

4. Lepaskan MicroSD

Jika kau selalu gagal saat gorpo akan dipairing, cobalah untuk melakukannya tanpa memasang kartu memori eksternal.

5. Lakukan Manual Update

Hal aneh dan menjadi persoalan cukup rumit yaitu saat wifi gopro akan di pairing dengan perangkat lain ibarat smartphone atau iPad, tetapi tidak mengatakan PIN. Bahkan kau mungkin mencobanya berkali-kali dan menunggu. Untuk mengatasi wifi gopro yang tidak menampilkan PIN, lakukan update manual di https://gopro.com/support/product-update/register-camera

Itulah beberapa Cara Mengatasi Wifi GoPro Tidak Menyala atau terhubung dengan smartphone kamu. Solusi memperbaiki wifi gopro tersebut sanggup kau coba satu-persatu dan agar berhasil.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "5 Cara Mengatasi Wifi Gopro Tidak Menyala Atau Terkoneksi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel