10 Aksesoris Asus Zenfone Terbaik Yang Harus Dimiliki (Updated)

Aksesoris ASUS Zenfone yang wajib anda miliki untuk melindungi handphone anda semoga tetap terjaga keamanannya. Asus memang salah satu merek smartphone yang paling banyak diminati oleh konsumen. Banyak fitur-fitur berkualitas terbaik dan canggih yang diberikan oleh asus. Selain itu, harga dari asus juga relative terjangkau.

Namun, perlu anda ketahui untuk menjaga kualitas dari asus semoga tetap produktif dan berkualitas terbaik, anda perlu menawarkan beberapa aksesoris yang mampu membantu kinerja dari asus dan menjaga konsistensi dari fitur tersebut. Beberapa diantaranya aksesories yang cocok untuk asus semoga tetap terjaga kinerja asus semoga lebih berkualitas yaitu.

 Aksesoris ASUS Zenfone Terbaik yang Harus Dimiliki  10 Aksesoris Asus Zenfone Terbaik Yang Harus Dimiliki (Updated)

Aksesoris HP ASUS Zenfone Terbaik

1. Mini Tripod Khusus Smartphone

Ada beberapa jenis mini tripod yang dapat Anda temui di toko online. Mulai dari yang memiliki tinggi 20 CM sampai 1 Meter. Jika Anda sering jalan-jalan, maka pilih lah mini tripod dengan ukuran 1 meter. Jika untuk penggunaan dirumah maka Anda dapat membeli dengan ukuran yang lebih kecil. Aksesoris untuk hp ASUS ini berguna untuk membantu Anda sebagai smartphone stadn dikala ingin mengambil foto atau merekam video..

2. Casing Asus Zenfone

Casing atau cover dapat membantu melindungi asus dari benturan yang mampu menyebabkan kerusakan. Selain melindungi dari adanya ukiran atau gesekkan, casing juga dapat mempercantik tampilan asus. Dipasaran, ada aneka macam pilihan cover yang telah dilengkapi dengan anti gores yang dapat melindungi asus dan banyak pilihan warna serta model yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda dan harga dari tiap casing juga bervariasi.

3. Screen Protector atau Anti Gores ASUS Zenfone

Meskipun asus zenfone sudah dilengkapi dengan layar corning gorilla glass yang cukup kuat untuk melindungi layar dari goresan, tetapi anda dapat membeli anti gores untuk tetap menjaga keamanannya. Aksesories anti gores asus zenfone ini dapat anda beli pada dikala anda membeli asus zenfone semoga dapat langsung dipasang di tempat. Dengan menggunakan aksesories tersebut, dapat melindungi handphone anda dari goresan-goresan yang memungkinkan terjadinya kerusakan.

4. Headset ASUS Zenfone

Headset merupakan salah satu alat bantu yang dapat anda gunakan untuk mendengarkan musik atau mendapat panggilan telepon dengan tanpa bersentuhan langsung dengan handphone. Headset merupakan aksesories yang wajib Anda miliki yang dapat membantu anda mendengarkan suara dengan kualitas terbaik. harga dari headset dipasaran sangat bervariasi mulai dari puluhan ribu rupiah sampai ratusan ribu. Anda dapat memilih sendiri headset yang cocok untuk anda dan tentukan kualitas yang terbaik.

5. Power Bank ASUS Zenfone

Kebutuhan satu orang dengan orang lainnya pasti berbeda-beda. Bagi anda yang memiliki aktifitas lebih, aksesories yang satu ini mampu membantu kinerja anda. Dengan memanfaatkan power bank yang dapat membantu anda mengisi baterai sehingga handphone anda tidak praktis lowbet.

Dengan menggunakan power bank juga membantu anda yang biasa melakukan acara di outdoor yang jarang adanya sumber listrik, sehingga dengan adanya aksesories tersebut anda dapat mengisi daya baterai tanpa adanya sumber listrik. . Biasanya, power bank yang harganya di bawah standar, dapat mengisi daya sebesar 15.000 mAh. Produk dari power bank dipasaran bentuk dan harganya sangat bervariasi. Anda dapat memilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.

6. Lensa Makro

Sekarang ini aneka macam lensa yang beredar di pasaran yang dapat membuat anda mengambil gambar dengan lebih modern. Dengan menggunakan aksesories lensa makro untuk ASUS Zenfone ini, dapat membantu anda dalam menangkap gambar dari mocro dengan jarak lebih dekat, dengan menggunakan lensa fish eye dapat menghasilkan gambar lebih cembung, sedangkan dengan menggunakan wide anda dapat menangkap gambar lebih besar sekitar 49%.

7. Lazy Holder Untuk ASUS Zenfone

Lazy merupakan alat bantu penyangga yang mampu membantu Anda dalam setiap aktifitas. Aksesories hp ASUS ini mampu mempermudah anda dikala hendak membaca E-Book, menonton video dengan tanpa susah payah memegangi handphone.

Selain membantu menyangga dikala menonton video dan membaca E-Book, lazy juga dapat anda manfaatkan di dalam mobil sebagai alat penyangga handphone dikala anda sedang menggunakan aplikasi GPS. Gagangnya sangat kuat, sehingga anda tidak perlu khawatir akan jatuh dikala terjadi guncangan.

8. Kain Lap ASUS Zenfone

Dalam acara sehari-hari, smartphone anda pastinya juga dapat terkena debu yang dapat membuat layar anda menjadi kotor. Dengan menggunakan aksesoris asus zenfone ini, anda dapat menghilangkan kotoran yang ada pada layar smartphone. Untuk membersihkan layar smartphone, anda juga tidak dapat sembarangan menggunakan kain semoga mengurangi resiko tergoresnya layar smartphone. Untuk mendapat kain lap khusus untuk membersihkan debu yang menempel pada layar, anda tidak perlu merasa keberatan alasannya yakni ialah harganya yang relative sangat murah, sekitar beberapa ribu.

9. Tombol Narsis Untuk ASUS Zenfone

Tombol narsis atau yang lebih keren dikenal dengan tomsis merupakan aksesories yang hampir sama dengan tongsisi, yaitu untuk memenuhi kebutuhan dalam mengambil gambar atau video dengan mudah. Dengan menggunakan tomsis yang telah didesain dengan tombol khusus yang dapat anda gunakan untuk mengambil gambar atau video. Dengan aksesories asus zenfonetersebut, anda dapat mengambil gambar sendiri tanpa derma orang lain.

10. Jelly Lens

Dengan aksesories jelly land, anda dapat melakukan trik sendiri dalam mengambil gambar menyerupai fotografer yang professional. dikala anda hendak menggunakan jelly lans sangatlah praktis dan anda dapat memasangnya dimana saja. Bentuk dari aksesories tersebut sangat imut dan lucu sehingga dapat mempercantik tampilan kamera anda.

Demikianlah daftar Aksesoris ASUS Zenfone Terbaik yang dapat anda miliki untuk menambah kinerja dari smartphone asus semoga semakin optimal dalam penggunaanya. Anda tidak perlu merasa berat dalam mencari aksesories hp asus ini alasannya yakni ialah banyak di jual di toko offline maupun mall online dengan aneka macam varian yang dapat anda pilih sendiri sesuai dengan selera anda. tetap jaga kualitas dari asus anda semoga tetap tahan lama. Semoga bermanfaat.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "10 Aksesoris Asus Zenfone Terbaik Yang Harus Dimiliki (Updated)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel