4 Cara Aktifkan Sumber Tidak Dikenal Hp Xiaomi

– Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal Di HP Xiaomi. Bisa dibilang hampir semua ponsel android selalu dilindungi dengan sumbangan khususnya untuk aplikasi-aplikasi tidak terdeteksi yang hendak masuk ke dalam ponsel. Hal ini termasuk perangkat android dari Xiaomi. Nah, bagaimana jikalau kamu ingin mengaktifkan sebuah aplikasi penting yang didapat di luar Playstore dikala ini?

Bagaimana cara mengaktifkan sumber tidak dikenal di hp Xiaomi mirip ini? Di bawah ini ada beberapa langkah yang mampu kamu ambil untuk mengaktifkan fitur tertentu yang membuka layanan aplikasi lain. Mari simak.
 Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal Di HP Xiaomi 4 Cara Aktifkan Sumber Tidak Dikenal Hp Xiaomi

Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal HP Xiaomi

Masuk ke Bagian Setelan

Langkah pertama cara mengaktifkan sumber tidak diketahui dilakukan dengan cara masuk ke penggalan Setting atau Setelan. Semua ponsel pasti memiliki hidangan ini alasannya yakni mampu dibilang disinilah daerah seluruh aplikasi dan fitur diatur.

Pada penggalan ini, kamu mampu mencari sebuah ikon dengan ikon gambar gerigi atau roda. Setelah menekan penggalan tersebut, kamu akan diperlihatkan beberapa menu. Pilihlah hidangan tertentu.

Pilih Menu Pengaturan Tambahan

Jenis hidangan yang perlu ditekan yakni “Pengaturan Tambahan”. Cara mengaktifkan sumber tidak dikenal di hp Xiaomi yakni menemukan hidangan ini. lalu, scroll atau gulingkan ke penggalan bawah. Di penggalan bawah akan muncul “Pengaturan Tambahan” atau Additional Settings yang harus dipilih.

Bila kesulitan untuk mengenalinya, maka mudahnya cari ogo yang dilingkari oleh garis melingkar berwarna abu-abu dan putih. Tekan penggalan tombol ini. Biasanya terletak di dekat Child Mode.

Alihkan ke Bagian Privasi

Lalu alihkan ke penggalan "Privasi". Kamu mampu menemukan di penggalan “Perangkat Tambahan” tadi. Setelah menekan penggalan ini, pengguna akan dibawa ke layar baru. Gunanya untuk menemukan "Sumber yang Tidak Diketahui". Pada penggalan tersebut, disisi sebelah kanan kamu akan menemukan pilihan opsi bertuliskan “Izinkan Pemasangan Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal”.

Mudahnya, klik penggalan tersebut alasannya yakni disitulah perangkat akan membuka jalan kepada aplikasi dari luar untuk masuk ke perangkat ponsel. Tap “On” atau “Oke” penggalan tersebut.
Harus Baca:

Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal

Selanjutnya, cara mengaktifkan unknown sources android dilanjutkan dengan mengaktifkan hidangan tersebut. Setelah ia diaktifkan maka perangkat akan merespon perintah sehingga aplikasi yang tadi diunduh dari luar platform Playstore mampu dilakukan.

Mungkin sebagian orang bertanya, bagaimana jikalau pengguna tak lagi ingin menggunakan aplikasi tersebut? Jawabannya praktis saja, tinggal mencopot aplikasi yang ada.

Langkah mencopot aplikasi dan kembali memasangkan sumbangan dengan tidak lagi mengizinkan perangkat untuk menjalankan acara tidak resmi memiliki metoda yang sama dengan cara mengaktifkan sumber tidak dikenal di hp Xiaomi.

Kamu hanya perlu mengembalikan status hidangan “Izinkan Pemasangan” tersebut semoga kembali mirip semula yakni dengan menghilangkan centang yang ada. Demikianlah beberapa cara yang mampu kamu lakukan pada ponsel Xiaomi yang kamu miliki.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "4 Cara Aktifkan Sumber Tidak Dikenal Hp Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel