Otak Atik Gadget - Spesifikasi, Harga Terbaru Hp Advan S4x


Spesifikasi, Harga Terbaru HP ADVAN S4X. Setelah kemarin blog harga hp telah kabarkan isu mengenai spek dan harga advan vandroid S35G, kali ini masih dari produk advan yakni handphone android advan S4X, bagi anda yang mencari hp android murah dengan spek bagus, advan s4x ini sanggup jadi pilihan. Dijual dengan harga yang terjangkau, advan s4x punya spek yang terbilang bagus. Advan s4x dibandrol dengan harga 700 ribuan saja. Adapun spesifikasi yang tertanam pada advan s4x cukup tinggi, vandroid advan s4x sudah dilengkapi dengan android os 4.4 kitkat lalu ROM atau memori internal pada ponsel ini juga cukup besar yakni 8GB. Untuk kecepatan, ponsel advan s4x telah dibekali dengan processor Quad core kecepatan 1.2Ghz dan ditambah pertolongan RAM 1GB sehingga sanggup dipastikan ponsel ini punya performa yang apik untuk anda.



Spesifikasi hp android vandroid advan s4x

·            Layar 4.0" 480 x 800 IPS
·            Processor Quad Core 1.2 GHz
·            RAM 1 GB & Internal Memory 8 GB
·            Kamera Rear 5 MP & Front 5 MP

Advan vandroid s4x mempunyai ukuran layar sentuh 4 Inchi dengan resolusi 480 x 800 Pixels, dan kepadatan layar yang mencapai 230 ppi. Namun sayangnya, layar Advan S4X ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) dan lapisan pelindung layar menyerupai hardglass atau Rhino glass. Sehingga anda harus memakai anti gores atau tempered glass untuk mencegah terjadinya ukiran pada layar.

Untuk urusan dapur pacu, advan telah dibekali dengan processor quad core dengan kecepatan 1.2ghz dan dipadu ram 1GB dan untuk mendukung kinerjanya, advan s4x dilengkapi dengan os android kitkat yang ringan dan gampang digunakan. Seperti yang telah disampaikan diatas bahwa advan s4x dalam sector penyimpanannya mempunyai kapasitas yang tidak mengecewakan besar yakni 8GB ROM yang sanggup menampung banyak sekali file/ konten dan aplikasi anda. Anda sanggup mendownload bermacam-macam aplikasi dari google play store gratis. Jika memory dirasa kurang, anda sanggup ekpansi lagi memakai memory ekternal hingga kapasitas 32GB.

Pada kamera, advan s4x telah dilengkapi dengan dual kemera yang mana kamera belakang atau kamera utamanya mempunyai resolusi 5MP dengan dilengkapi dengan fitur Led flash yang berfungsi untuk menambah pencahayaan ketika anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap. Sementara pada bab kamera depan, anda sanggup gunakan untuk berfoto selfie dan video call yang telah dilengkapi juga dengan fitur led flash dengan resolusi kamera juga 5MP.

Pada bab konektivitas advan s4x sudah mendukung jaringan 3G untuk kecepatan susukan internet anda, selain itu fitur pendukung konektivitas yang lain menyerupai wifi dan Bluetooth juga telah tersedia pada ponsel anyar ini.

Mengenai harga, advan vandroid s4x dengan spek mumpuni ini dibandrol dengan harga 700 ribuan saja. Tepatnya harga terbarunya dikala ini yaitu Rp. 755.000

0 Response to "Otak Atik Gadget - Spesifikasi, Harga Terbaru Hp Advan S4x"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel