Otak Atik Gadget - Inilah Spesifikasi Advan Vandroid S35g, Android Advan Murah


Inilah Spesifikasi Advan Vandroid S35G, Android Advan Murah. Smartphone gres advan vandroid s35g dibandrol dengan harga murah 500 ribuan. Bagi anda yang mencari hp android murah 500 ribuan, silahkan tilik ponsel yang satu ini. Handphone advan s35g telah dibekali dengan system operasi android kitkat. Kelebihan dari smartphone ini selain dijual dengan harga yang terjangkau ponsel cerdik advan ini sudah mendukung jaringan internet 3G untuk kebutuhan susukan internet anda. Advan vandroid s35g yaitu ponsel 3g murah 500 ribuan. Konektivitas pendukung yang lain menyerupai wifi hotspot dan juga Bluetooth sebagai alat transfer data sudah tersedia pada perangkat ini. Advan vandroid s35g juga sudah dilengkapi dengan dual camera.



Advan vandroid s35g di buat dengan layar sentuh berukuran 3.5 Inchi dengan resolusi 320 x 480 Pixels, dan kepadatan layar yang mencapai 165 ppi. Namun sayangnya layar Advan S35G ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS dan lapisan pelindung layar menyerupai hard glass, sehingga anda harus memakai screen guard atau anti gores untuk mencegah terjadinya ukiran pada layar.

Pada bab sistem dapur pacunya, Advan S35G dibekali dengan CPU Single Core 1.0 GHz, dan didukung dengan RAM yang berkapasitas 256 MB yang berkhasiat untuk menunjang kinerja Advan S35G tersebut. Namun, masih belum diketahui dengan niscaya jenis CPU dan GPU apa yang dipakai Advan S35G ini. Kemungkinan CPU yang dipakai yaitu Mediatek MTProcessor dan GPU yang dipakai yaitu mali series.

Selanjutnya pada bab konektifitas, Advan S35G HP Android Kitkat Murah memiliki fitur bluetooth dan microUSB yang berfungsi untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bab jaringanya, Advan S35G dibekali dengan jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur Wifi yang dapat anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi (wifi direct) atau membagikan sinyal (wifi hotspot).

Lanjut kebagian kameranya, Advan S35G dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bab kamera utama atau kamera belakang memiliki resolusi 2 MP yang dilengkapi dengan fitur Led Flash untuk menambah pencahayaan ketika anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap. Sedangkan pada bab kamera depan memiliki resolusi 0.3 MP yang dapat anda gunakan untuk berselfie atau videocall.

Mengenai harga advan vandroid s35g, dengan spesifikasi yang cukup mumpuni advan dibandrol dengan harga murah 500 ribuan saja. Tepatnya harga terbaru dari advan s35g ketika ini yaitu Rp. 501.000

Itulah gosip kali ini mengenai “Spesifikasi Advan Vandroid S35G, Android Advan Murah”

0 Response to "Otak Atik Gadget - Inilah Spesifikasi Advan Vandroid S35g, Android Advan Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel