Cara Menonaktifkan Kunci Layar Teladan Oppo F7

Cara menonaktifkan kunci Layar rujukan Oppo F7. Kali ini saya Masih akan mengulas tips trik OPPO F7. dan dalam artikel kali ini yang akan saya bahas yaitu soal bagaimana cara menonaktifkan kunci rujukan Oppo F7 yang memang tidak mengecewakan ribet bagi sebagian penggunanya..


Nahh, mungkin diantara teman pecinta Oppo F7 khususnya, ada yang memusingkan kepala anda soal cara menonaktifkan kunci rujukan OPPO F7, namun jangan khawatir sobat, alasannya yaitu kali ini Phone tekno akan mengulas wacana bagaimana cara mematikan atau membuka kunci rujukan Oppo F7, yukkk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA : 
Cara reset pabrik OPPO F7 
Cara screenshot OPPO F7

Sebelum lebih jauh membahas cara menonaktifkan kunci layar rujukan OPPO F7, Kita simak dulu spesifikasi OPPO F7 ini. Oppo F7 hadir dengan desain premium, alasannya yaitu sudah menerapkan konsep layar penuh Full Screen Display aspek rasio 19 : 9 dengan bodi tipis terbuat dari materi metal yang lebih memperlihatkan kesan premium dan glamor yang hampir ibarat dengan desain iPhone X.

Oppo F7 sudah dibekali satu kamera depan sebesar 25 MP ( Sony IMX576 ) yang disertai dengan sederet teknologi canggih dan fitur terbaru.

Untuk kamera belakang OPPO F7 beresolusi 16 MP apeture f/1.8 sanggup merekam video hingga 1080p yang dikombinasikan dengan fitur canggih ibarat PDAF dan LED Flash.

Untuk bab layar Oppo F7, Oppo F7 membawa bentang layar berukuran lebar 6.23 inci dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2280 pixels yang niscaya sangat mantap dikala dipakai untuk gaming, apalagi Oppo F7 sudah mengunakan prosesor cepat MediaTek Helio P60 dengan pengola grafis Mali-G72 MP3.

Media penyimpanan Oppo F7 sebesar 64 GB yang masih sanggup diperluas lagi mengunakan slot media microSD hingga 256 GB. Oppo F7 sudah menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo dengan user interface ColoOS 5.0.

Oppo F7 sudah dibekali sensor pemindai sidik jari Fingerprint dan sensor pemindai wajah Facial Unlock yang berfungsi sebagai fitur keamanan data. Dan untuk daya baterai Oppo F7, Oppo F7 sudah disokong daya baterai sebesar 3400 mAh lengkap dengan teknologi pengisi daya cepat VOOC Charging.



Cara menonaktifkan kunci rujukan OPPO F7 :



1. Pertama tama silahkan masuk ke hidangan setelan / setting


2. Selanjutnya silahkan klik "layar kunci dan kata sandi"


3. Setelah itu silahkan teman klik "kata sandi layar kunci"


4. Dan langkah terakhir untuk menonaktifkan kunci layar Oppo F7 yaitu silahkan teman pilih goresan pena "aktifkan layar kunci" dan nonaktifkan layar kunci Oppo F7 sobat.


5. Selesaiiii..

Nahh sesudah langkah terakhir teman lakukan, maka hp Oppo F7 milik teman Phone tekno sudah Tidak ada kunci layar nya alias kunci layar nonaktif.

Semoga artikel cara menonaktifkan kunci layar Pola Oppo F7 diatas sanggup bermanfaat, selamat mencoba dan supaya berhasil.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Kunci Layar Teladan Oppo F7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel