Cara Factory Reset Dan Cara Hard Reset Xiaomi Mi 6 | Mi 6X

Cara Factory Reset Dan cara Hard Reset Xiaomi Mi 6 | Mi 6X. Xiaomi Mi 6 dan Mi 6X merupakan smartphone kelas menengah keatas yang hadir dengan spesifikasi mumpuni yang pastinya siap menciptakan kita jatuh cinta pada produk xiaomi yang satu ini..

Dibanedrol dengan harga 4,7 Jutaan, Xiaomi Mi 6 bekali CPU Qualcomm Snapdragon 835 dengan akselerasi hingga 2.45 GHz. Sementara untuk RAM nya hadir dengan kapasitas 6 GB dengan penyimpanan opsional sebesar 64 GB atau 128 GB. Untuk sektor kamera hadir dengan dual kamera beresolusi 12 MP + 12 MP.



Nah kali ini phone tekno akan membahas perihal cara factory reset atau cara hard reset xiaomi Mi 6 dan Mi 6X, yukk simak ulasannya dibawah ini.


Cara Factory Reset Xiaomi Mi 6 | Mi 6X


1. Pertama-tama silahkan masuk ke sajian Setelan
2. sehabis itu pilih Sistem
3. Langkah selanjutnya silahkan pilih Setel Ulang



4. Langkah ke empat adalah klik Reset Ke Setelan Pabrik
5. Kemudian Pilih “Reset Ponsel”
6. Lanjutkan dengan menentukan “Setel Ulang Aplikasi”.


Bagi teman yang mungkin mengalami duduk perkara lupa contoh kunci atau kata sandi layar, maka solusi sanggup melaksanakan Hard Reset melalui sajian Mi Recovery. Sama dengan Factory Reset, Hard Reset akan mengembalikan smartphone teman ke pengaturan pabrikan layaknya membeli smartphone baru. Dan untuk melaksanakan hard reset, teman sanggup simak langkah – langkahnya berikut ini.


  • Langkah pertama, pastikan HP Xiaomi Mi 6 atau Mi 6X anda dalam keadaan mati atau Off.
  • Selanjutnya, untuk masuk sajian Recovery Mode (Mi Recovery), tekan tombol “Power + Volume Up” selama beberapa detik hingga nantinya muncul logo MI. Setelah muncul Logo Mi, lepaskan kedua tombol yang teman tekan tersebut.
  • Setelah sobata berhasil masuk main sajian Mi Recovery Xiaomi Mi 6 atau Mi 6X, teman sanggup menentukan “Wipe Data” kemudian lanjutkan dengan menentukan “Wipe All Data”, kemudian pilih “Confirm”. Tunggu beberapa ketika hingga proses Hard Reset/ Wipe Data selesai.
  • Langkah selanjutnya silahkan pilih “Back to Main Menu” kemudian pilih “Reboot”. Kemudian lanjutkan menentukan “Reboot to System”. Dan nantinya Smartphone Xiaomi anda akan reboot. Cukup gampang bukan!
  • Selesai.


CATATAN :
Gunakan tombol Volume Up dan Down untuk Navigasi ke atas dan ke bawah.
Gunakan tombol Power untuk menentukan menu.

Demikian ulasan singkat mengenai Cara Melakukan Factory Reset dan Hard Reset HP Xiaomi Mi 6 dan Mi 6X, biar sanggup membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Factory Reset Dan Cara Hard Reset Xiaomi Mi 6 | Mi 6X"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel