Termudah ! Mengatasi Bunyi Youtube Tidak Keluar Di Hp Xiaomi

Youtube Tidak Ada Suara - Bagaimana cara mengatasi bunyi youtube tidak keluar di hp android xiaomi yang kita miliki ? Bagi para pengguna smartphone android, persoalan video youtube tidak ada bunyi ketika diputar di hp tentu pernah kita alami.

Saat pertama kali persoalan video youtube tidak ada suaranya terjadi, kita akan berpikir bahwa sang creator video lupa menunjukkan audio pada video tersebut.

Namun kalau setiap kali hp lihat youtube tidak keluar bunyi maka kita akan berpikir bahwa ponsel xiaomi yang kita miliki telah mengalami suatu kerusakan.

Oleh alasannya itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menunjukkan beberapa tips untuk memperbaiki hp xiaomi yang tidak ada bunyi ketika memutar video di youtube tersebut.

7 Cara Mengatasi Suara Video Youtube Tidak Keluar Di HP Android

cara mengatasi bunyi youtube tidak keluar di hp <a href=android xiaomi TERMUDAH ! Mengatasi Suara Youtube Tidak Keluar Di HP Xiaomi" border="0" data-original-height="400" data-original-width="600" height="266" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKgPYNkOkFutXlEWe2QInxbmro6akGtpNw3eiuEBmPFQgT2atn2o0SQuiPN8gJOiJ_r2DA6dc3LPjM9bvrGpAsvrVnt_NfGl5n0MALs3ZJmwh5tvbYcnWi1c8QfZxDyZttaKM4wgfdKuPl/s400/Youtube+Tidak+Ada+Suara.jpg" title="TERMUDAH ! Mengatasi Suara Youtube Tidak Keluar Di HP Xiaomi" width="400" />

Dimana kita sudah mencoba untuk memperbesar bunyi di aplikasi youtube tersebut tetap saja hp xiaomi yang kita miliki tidak ada suara.

Akan tetapi persoalan video diputar tidak ada suaranya di hp xiaomi tersebut hanya terjadi ketika kita sedang melaksanakan streaming di aplikasi youtube saja.

Namun tahukah anda apa yang menjadi penyebab youtube tidak ada bunyi di hp android tersebut ? Munculnya error youtube tidak sanggup mengeluarkan bunyi / bunyi tidak sinkron dengan video tersebut sanggup terjadi alasannya persoalan koneksi internet ataupun dari aplikasi youtube itu sendiri.

Di bawah ini ialah tabel kecepatan rata - rata yang dibutuhkan ketika memutar setiap format video hasil dari pengamatan .


Tabel Kecepatan Internet Untuk Memutar Streaming Video


Resolusi Video Kecepatan berkelanjutan yang direkomendasikan
4K 20 Mbps
HD 1080p 5 Mbps
HD 720p 2,5 Mbps
SD 480p 1,1 Mbps
SD 360p 0,7 Mbps

Selain itu munculnya error aplikasi youtube tidak ada bunyi di hp xiaomi tersebut sering kali terjadi alasannya faktor pemakaian RAM yang terlalu tinggi.

Kinerja yang terlalu berat tentu menciptakan hp android menjadi tidak sinkron pada suatu aplikasi contohnya saja pada aplikasi youtube.

Untuk itu mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara memperbaiki speaker hp xiaomi yang tidak ada bunyi ketika memutar video youtube di bawah ini.

Solusi Youtube Ga Ada Suara di Hp Android


1. Pastikan Volume HP Android Tidak Dalam Pengaturan Diam (Mute)

Langkah pertama yang perlu dipastikan terlebih dahulu ketika memutar video youtube tidak ada bunyi di hp android yang kita miliki ialah dengan memastikan pengaturan bunyi ponsel tidak dalam kondisi membisu / mute.

Jika volume hp dalam kondisi membisu tidak salah kalau kita akan kehilangan bunyi ketika video youtube diputar.

Untuk itu kita perlu mengaktifkan bunyi hp android terlebih dahulu dengan cara menekan tombol volume atas hingga video di youtube keluar suara.

Atau juga sanggup dengan masuk ke sajian pengaturan > bunyi & getar > atur pada volume media.

baca juga : Solusi HP Android Yang Tidak Ada Suara Saat Telepon

2. Clear Cache dan Data Aplikasi Youtube

Untuk mengatasi persoalan aplikasi youtube yang error tidak ada bunyi di hp xiaomi atau hp android lainnya sanggup kita lakukan dengan cara menutup paksa serta menghapus semua cache dan data aplikasi youtube tersebut.

Namun perlu untuk kita ketahui bahwa sehabis kita melaksanakan langkah tersebut semua data pencarian, tontonan youtube akan dihapus. Selain itu kita juga perlu kembali login biar sanggup melaksanakan subscribe atau follow pada aplikasi Youtube di hp android yang kita miliki.

Untuk melaksanakan clear cache dan data aplikasi youtube tersebut, sanggup kita lakukan dengan langkah - langkah sebagai berikut :

  • masuk ke Pengaturan >> cari Manajer Aplikasi >> pilih Youtube >> kemudian pilih Tutup Paksa, Hapus Memori, dan Data

3.  Update Aplikasi Pada Versi Terbaru  

Jika dengan cara pertama kita masih saja mengalami persoalan bunyi video youtube yang hilang tersebut maka memperbarui aplikasi youtube melalui Play Store sanggup kita coba. 

Hal ini perlu untuk kita lakukan alasannya mungkin saja versi usang mempunyai bug atau menambahkan fitur baru.

baca juga : Panduan Mengatasi HP Android Yang Tidak Ada Suara

4.  Kosongkan Ruang Penyimpanan RAM

Salah satu penyebab video youtube diputar tidak ada bunyi / lemot tidak sinkron antara audio dengan videonya ialah kapasitas RAM yang mulai penuh. Untuk itu kita perlu mengosongkan sedikit RAM yang membebani di hp android yang kita miliki.

Kita sanggup melaksanakan pencucian RAM, chache, dan pengawas baterai dengan memakai aplikasi Smart Manager. Namun sayangnya, aplikasi tersebut secara default aplikasi tersebut hanya terinstall di OS Lolipop ke atas saja.

Kaprikornus kalau OS android kita masih berada di bawah OS Lolipop maka alangkah lebih baiknya kalau kita mengunduh aplikasi serupa menyerupai Clean Master untuk mengosongkan sedikit RAM yang ada.

baca juga : Cara Mengatasi Suara HP Android Yang Lemah

5. Restart atau Reboot Perangkat Android

Melakukan restart ataupun reboot pada smartphone android yang kita miliki memang diharapkan untuk menghentikan semua aplikasi yang berjalan pada hp android yang kita miliki tersebut.

Namun kalau kita akan melaksanakan langkah ini, apabila smartphone android yang kita miliki merupakan jenis ponsel dengan baterai removeble maka jangan lupa untuk melepas baterai hp android dan mendiamkannya beberapa saat.

lihat juga :

6. Hapus dan Instal Ulang Aplikasi

cara mengatasi bunyi youtube tidak keluar di hp <a href=android xiaomi TERMUDAH ! Mengatasi Suara Youtube Tidak Keluar Di HP Xiaomi" border="0" data-original-height="547" data-original-width="820" height="212" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSC_qyi2bnLddoCZB3P9TpA2_6OmmuqDG9rKprvxvmW2_dTgmu4II85iOCZQpAeKF6yybfHoY1mApB8zNXuZSYpVBHj8G5fdHLKBv2DFkgelk3CZlNGc6dMP3PyBSRLlEpS7ANX3omr82L/s320/pexels-photo-youtube-min-e1462263824938.jpg" title="TERMUDAH ! Mengatasi Suara Youtube Tidak Keluar Di HP Xiaomi" width="320" />
sumber gambar : adamcecc.blogspot.com

Jika dari semua cara di atas tidak menunjukkan hasil menyerupai yang kita harapkan maka tidak ada salahnya kalau kita menghapus kemudian mengunduh kembali aplikasi youtube pada hp android yang kita miliki.

7. Pastikan Speaker HP Dalam Kondisi Baik

Apabila kita sudah menghapus aplikasi dan melaksanakan langkah - langkah sebelumnya namun hp android masih saja tidak sanggup mengeluarkan bunyi di aplikasi youtube, maka coba perika untuk mendengarkan musik yang kau simpan di perangkat tersebut.

Jika bunyi musik sanggup keluar tapi di youtube tidak sanggup maka penyebab persoalan yang kau alami ketika ini hanyalah pada koneksi internet saja.

Namun apabila sebaliknya, ketika mendengarkan musik dari penyimpanan perangkat android bunyi tidak muncul itu artinya kondisi speaker android kamulah yang mengalami suatu masalah. Bisa jadi hanya alasannya kotor atau memang speaker hp android rusak.

baca juga : Daftar Biaya Service Speaker HP Android Yang Rusak

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja mengulas akan cara mengatasi youtube tidak ada suara. Semoga postingan kami yang berasal dari beberapa situs di pencarian google ini sanggup menunjukkan hasil yang menyerupai kita harapkan, sekian dan terima kasih ..

0 Response to "Termudah ! Mengatasi Bunyi Youtube Tidak Keluar Di Hp Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel