Otak Atik Gadget - Spc S16 Diamond Android Marshmallow Murah 400 Ribuan



SPC S16 Diamond android Marshmallow murah 400 ribuan. Setelah sukses merilis smartphone SPC S11 Selfie dengan fitur dual flashnya, SPC Mobile kembali dengan produk keluaran terbaru berjulukan SPC S16 Diamond. Untuk SPC S16 kali ini SPC mobile memang masih mengandalkan handphone dengan layar sentuh 4 inch untuk masuk ke kelas smartphone entry level, harganya pun sangat murah, ditawarkan dengan harga 400 ribuan saja. Ini yaitu handphone android 3G dari SPC dengan buatan desain yang menarik dan terlihat elegan. Jika anda punya budget 400 ribuan dan sedang dalam pencarian hp android terbaik, mungkin SPC S16 Diamond sanggup masuk dalam daftar. Meski dibandrol dengan harga yang murah, jangan salah memandang spek yang dipunyai S16 Diamond, spek cepat selain pada jaringan, hp SPC android terbaru ini mengandalkan kecepatan dari Quadcore Processor 1.2Ghz dan kolaborasi RAM 512MB. HP android 3G 4 inch murah dari SPC ini juga mengantongi jatah memori internal (ROM) sebesar 4GB. Tidak dengan tajuk smartphone selfie, bawaan kamera utama tetap apik dengan resolusi 5 Megapiksel. Tapi bukan hanya itu, sebagai handphone android terbaru yang dihadirkan SPC Mobile, SPC S16 Diamond mengenalkan versi sistem operasi terbaru android v6.0 Marshmallow. Kaprikornus ini kelebihan utama yang nampak pada hp SPC android S16 Dengan rasa OS Baru dan tampilan UI yang lebih anyar milik Marshmallow.

Spesifikasi SPC S16 Diamond

 - Jaringan 3G 
- Dual sim card
- OS v6.0 (Marshmallow)
- Processor Quad core 1,2 GHz
- Layar 4 inch WVGA (480 x 800) pixels
- RAM 512 MB
- ROM 4 GB
- Kamera belakang 5 MP + Flash
- Kamera depan 2 MP
- Baterai 1400 mAh

Adalah resolusi layar 4 inch 480 x 800 piksel dengan desain yang elegan dibawa SPC S16. Format penggunaan dual sim tetap dihadirkan dengan opsi 3G ke jaringan. Smartphone yang juga sanggup dibilang cepat pada sistem dapur pacu, membawa memori internal kapasitas 4G untuk segala urusan penyimpanan, dengan tetap memperlihatkan opsi expandable memory lewat microSD hingga 32GB. Dengan itu, anda tidak perlu risau lagi dengan ROM yang bakalan cepat penuh alasannya penginstall an aplikasi aplikasi, dengan pinjaman OS marshmallow, anda bahkan sanggup memindahkan aplikasi apa saja ke memori eksternal yang sanggup menampung hingga 32GB. Jika ingin mengusut ke bab kamera hp SPC S16 Diamond, tetap dengan format dual camera, kualitas cukup baik dengan pinjaman resolusi sebesar 2MP kamera depan dan 5MP kamera belakang dengan flash untuk hasil jepretan yang lebih mantap.

Harga SPC S16 Diamond Terbaru

Sebagai gawai paling gres besutan SPC, SPC S16 bakalan cukup banyak sanggup perhatian apalagi punya kualitas yang terbilang cukup baik, harga paling murah 400 ribuan saja. Spek lengkap dengan OS terbaru yaitu salah satu alasannya, tapi untuk menebus smartphone 4 inch spc dengan spesifikasi 3G ini, anda cukup menyiapkan budget 400 ribuan saja untuk membelinya. Tepatnya harga gres SPC S16 Diamond kini yaitu Rp 490.000

Kelebihan dan Kekurangan SPC S16 Diamond


Apa yang gres dari smartphone Android SPC kali ini? Belakangan hp android murah yang dikeluarkan dari banyak sekali brand kenamaan bahkan sudah menghadirkan android versi terbaru v6.0 Marshmallow sebagai OS untuk produk smartphone android murah mereka, Strategi ini pula yang diterapkan oleh SPC Mobile untuk tipe S16 Diamond sehingga fitur, spesifikasi, kualitas S16 tidak kalah dengan tipe smartphone rival sekelas. Harga murah juga menjadi daya jual SPC S16 diamond.. jikalau saja resolusi kamera sama bagusnya dengan versi SPC Selfie yang direview kemarin, mungkin spek SPC S16 sanggup dibilang yang paling lengkap ketika ini untuk handphone android marshmallow termurah 400 ribuan.

Sudah mantap untuk membeli hp android SPC S16 Diamond android terbaru dari SPC? Anda sudah sanggup membelinya dari beberapa situs online ibarat lazada, elevenia, tokopedia, bukalapak, blibli, dan toko online terbesar lainnya dengan harga sekitar Rp490rb. Demikian review, harga dan spesifikasi hp SPC S16 kali ini. Anda juga sanggup melihat daftar hp android SPC paling gres ketika ini pada DAFTAR HP ANDROID SPC KELUARAN TERBARU.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Spc S16 Diamond Android Marshmallow Murah 400 Ribuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel