Otak Atik Gadget - Harga Spesifikasi Brandcode B38s Mate 9 Android 5 Inch



Harga Spesifikasi Brandcode B38S Mate 9 Android 5 inch _ Belakangan, brand Brandcode tengah fokus di segmen ponsel cerdik entry level, terlihat dari beberapa seri/ model ponsel android terbaru brandcode yang dijual dengan harga murah antara 300 ribuan, hingga 700 ribuan saja. Daftar lengkapnya ponsel brandcode keluaran terbaru sanggup anda lihat dibawah. Tidak usang sehabis merilis beberapa tipe smartphone android dengan OS terbaru marshmallow, kali ini brandcode kembali berinovasi dengan model barunya Brandcode B38S. Brandcode B38S ini yaitu seri Mate 9 dari pabrikan brandcode tersebut. Tentu untuk produk baru, tidak ketinggalan sistem operasi android yang diinstallkan pada Brandcode B38S juga yang terbaru android v6.0 Marshmallow. Selain tipe B38S Mate 9, ponsel android brandcode yang turut membawa OS versi 6.0 ini yaitu Brandcode B11 dari seri Mate 8 dan Brandcode B77 dari seri Mate 7. Omong-omong, ketiganya ini juga punya spesifikasi yang hampir setara, memperlihatkan kualitas terbaik dengan harga murah, dan ketiganya ini termasuk hp android paling gres yang menjadi smartphone android unggulan brandcode di kelas entry level. Khusus buat Brandcode B38S Mate 9, harga barunya sekarang yaitu sekitar 700 ribuan, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan? Berikut selengkapnya.

Spesifikasi Brandcode B38S Mate 9 Android


 - Processor : Quad Core
- Operating System : Android 6.0 Marshmallow
- RAM : 1 GB
- ROM : 8 GB
- Front Camera : 2.0MP
- Back Camera : 2.0MP
- Battery : 2800mAh
- Display : 5.0 HD
- Network : GSM 850/900/1800/1900MHz, WCDMA2100/850MHz
- SIM Card : Dual SIM Cards Dual Standby
- Features : WIFI, BT, GPS

Mereview spesifikasi yang terdapat pada Brandcode B38S Mate 9, sanggup disimpulkan ini yaitu smartphone yang cukup berkualitas, kualitas yang ditawarkan tidak kalah dengan seri sebelumnya mate 7 dan mate 8. Selain masih membawa layar lebar 5 inch HD IPS, bab CPU pada B38S sanggup dikatakan cepat. Hal ini sepeti yang terlihat pada spek Quadcore Processor, RAM 1GB, Selain itu ROM juga sudah 8GB tanpa menutup jalan masuk ke memori ekternal. Selain cepat, interface yang dibawakan juga terasa gres dengan UI yang dibawakan versi android Marshmallow. Meski begitu, bila mereview bab spek kamera Brandcode B38S kita tampaknya kurang puas dengan resolusi standar yang ditanamkan pada smartphone ini, masing masing 2 Megapiksel saja buat dual cameranya. Bagian lain yang tidak sanggup dilewatkan yaitu Konektivitas, untuk urusan ini B38S punya kemudahan yang lengkap, smartphone dengan format dual sim ini punya sejumlah fitur penting mulai dari Wifi, Bluetooth, Gps, dan jalan masuk data pada kecepatan 3G. Sejumlah aplikasi untuk ber-sosial media juga sudah lengkap terinstall. Untuk kapasitas baterai sendiri, vendor yang sempat merilis smartphone android berdaya super besar menyerupai B8800 dan Brandcode B6S ini memakai kapasitas baterai 2800mAh untuk tipe B38S Mate 9, kapasitas baterai yang terbilang sangat baik untuk ketahanan B38S sendiri.

Harga Brandcode B38S Mate 9 Android Marshmallow

Membawa sistem dapur pacu yang kencang dari Quadcore processor dan RAM 1GB, smartphone dengan layar 5 inch android marshmallow ini sanggup dibeli dengan harga 700 ribuan, harga yang ditawarkan oleh brandcode cukup terjangkau untuk kualitas bawaan smartphone tipe B38S kali ini. Diketahui dari beberapa sumber, hp android Brandcode B38S Mate 9 dijual di indonesia dengan harga 700 ribuan, tepatnya Rp 750.000

Kelebihan dan Kekurangan HP Android Brandcode B38S

Menawarkan harga murah dengan kualitas yang baik, brandcode B38S mempunyai sejumlah kelebihan yang ditawarkan. Ini yaitu smartphone layar sentuh 5 inch terbaru milik brandcode dengan spek kencang, memori 8GB, Serta versi android terbaru Marshmallow. Disamping itu, sejumlah kekurangan yang mungkin masih terlihat yaitu kualitas kamera, dan belum hadirnya pinjaman 4G ke internet.

Demikian isu harga dan spesifikasi hp android dari brandcode kali ini, brandcode B38S Mate 9, anda sanggup melihat daftar hp brandcode android keluaran terbaru pada DAFTAR HP ANDROID BRANDCODE TERBARU untuk lalu sanggup membandingkan harga dan spesifikasi dari masing masing tipe brandcode terbaru dengan hp brandcode B38S ini.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga Spesifikasi Brandcode B38s Mate 9 Android 5 Inch"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel