Otak Atik Gadget - Review Icherry C121 Selfie, Harga Dan Spesifikasi



Review Icherry C121 Selfie, Harga dan Spesifikasi _ hp android icherry C121 Selfie yaitu produk terbaru dari icherry mobile, ditawarkan dengan harga murah dibawah 1 juta rupiah kemampuan smartphone ini kalau dikatakan menyasar segmen entry level termasuk yang “terbaik” dikelasnya. Meski dimikian harga yang ditawarkan cukup mahal dari smartphone android lain, dilansir dari situs tokopedia anda sudah bisa membeli produk ini dengan harga 800 ribuan. Harga yang sama juga ditawarkan oleh hp android evercoss terbaru, Evercoss R6 dengan kamera resolusi tinggi. Mengenai spesifikasi, juga bisa dibandingkan dengan android selfie evercoss tersebut. Sebelumnya, nama icherry C121 juga lebih dulu hadir di produk feature phonenya namun icherry C121 Selfie kali ini tentu saja sudah berjalan pada platform android/ Sistem operasi android milik google, penasaran?.

 Selfie yaitu produk terbaru dari icherry mobile Otak Atik Gadget -  Review Icherry C121 Selfie, Harga dan Spesifikasi

Belakangan smartphone android masa sekarang mengedepankan fungsi/ kemampuan kamera pada smartphone, hal ini pula yang dilakukan perusahaan Icherry dalam produk Smartphone Icherry C121 Selfie. Dimana kekuatan utama tampak pada resolusi kamera yang cukup tinggi plus fitur double LED Flash untuk hasil gambar yang jernih baik itu dalam bentuk foto atau sebuah rekaman video. Resolusi yang digunakan yaitu 5MP kamera depan dan 8MP kamera belakang. Ternyata tema yang sama ini pula yang ada pada hp android evercoss terbaruR6 Selfie. Yang menariknya lagi, spesifikasi kamera yang mumpuni pada hp Icherry C121 Selfie itu juga dilengkapi oleh tombol selfie dibagian belakang ponsel, sekilas nampak ibarat sensor fingerprint. Fungsinya tentu saja untuk memudahkan mengambil foto selfie dengan cepat tanpa membuang waktu anda. Kalau anda ingat smartphone advan G1 yang sudah direview kemarin, ponsel tersebut juga punya fitur unggulan kamera yaitu “Shake to selfie”.

 Selfie yaitu produk terbaru dari icherry mobile Otak Atik Gadget -  Review Icherry C121 Selfie, Harga dan Spesifikasi

Processor 1.3 GHz QuadCore
OS Android 5.1
Memory Internal 1 GB RAM + 8 GB ROM
Memory External Up to 32 GB
Screen 5.0 IPS
FM, Whatsapp, Smart Unlocking
8 MP Rear Camera with FLASH
5 MP Front Camera
G- Sensor, Proximity Sensor
2200 mAH Battery
 
Mulai dari Spek layar HP Icherry C121 Selfie, untuk urusan ini tentu C121 Selfie sudah membawa layar sentuh lebar 5.0Inch IPS. Kemampuan dalam hal ini ukuran layar tentu yang jadi kelebihan dibandingkan dengan produk android icherry sebelumnya. Peningkatan juga terasa pada mesin, CPU yang digunakan yaitu Quadcore 1.3 Ghz dan RAM 1GB menjadi andalan, akan sama cepat kalau ingin menguji kepada Evercoss R6. Mengingat ini yaitu smartphone android keluaran terbaru dari Icherry, bisa ditebak pemasangan sistem operasi android yang yang terbaru yaitu versi 5.1 Lollipop yang digunakan pada Icherry C121 Selfie. Berbicara fitur unggulan lain dari handphone android icherry C121 selfie selain kamera tinggi dengan “Selfie Button” nya, Icherry C121 Selfie juga punya fitur “Smart Unlocking” untuk membuka ponsel dengan cepat. Untuk memori, smartphone ini dijatah ROM 8GB dan pemberian ke microSD hingga 32GB.

Untuk membeli smartphone anyar hp android icherry C121 Selfie, ibarat yang telah disebutkan anda bisa mendapatkannya dengan harga 800 ribuan dari ponsel terpelajar yang punya dual kamera resolusi tinggi ini. Harga terbaru Rp 885.000

Demikian review kali ini mengenai harga icherry c121 selfie, dan spesifikasi hp icherry c121 selfie, android lollipop dengan dual flash camera..


0 Response to "Otak Atik Gadget - Review Icherry C121 Selfie, Harga Dan Spesifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel