Otak Atik Gadget - Hp Icherry C217, Hp Android Murah Lollipop



HP Icherry C217, HP android Murah Lollipop _ Sobat HP, Kali ini blog harga HP ngereview sebuah smartphone yang sanggup dibilang anyar, sebuah rilis terbaru dari icherry smartphone. Yaitu mengenai spesifikasi ponsel ini, harganya, maupun kelebihan dan kekurangan dari hp android Icherry C217 itu sendiri. Kalau anda tau Icherry pernah mengeluarkan handphone feature phone murah 200 ribuan berjulukan Icherry C217 World, nah kalau yang Icherry C217 yang direview kali ini ialah versi android/ Smartphone android icherry. Sistem operasi android yang dipilih sendiri ialah versi 5.1 Lollipop. Untuk harga ponsel Icherry C217 ini harganya cukup terjangkau, dari beberapa sumber didapatkan isu bahwa Icherry C217 dijual seharga 700 ribuan saja. Dengan harga tersebut kira-kira spek ibarat apa yang akan anda dapatkan dari hp icherry kali ini.

Spesifikasi yang ditawarkan icherry C217 cukup cakep, selain membawa layar lebar seluas 4.5 inch HD IPS, versis OS android cukup gres yaitu versi 5.1 atau lollipop. Namun sayang, pada bab memori kurang sempurna, baik itu pada bab RAM maupun ROM c217. Dari data spesifikasi yang didapat, ponsel ini hanya dijatah RAM 512MB dan ROM 4GB saja. Dengan itu smartphone yang ditenagai prosesor dualcore 1.3Ghz kurang begitu cepat bila dibandingkan dengan HP android Icherry keluaran terbaru lainnya, sebut saja yang gres direview kemarin yaitu Icherry C121. Begitu juga dengan memori internal, anda harus mencukupkan 4GB untuk menyimpan file dalam ponsel, tapi kabarnya ponsel icherry C217 ini tetap didukung penggunaan memori MicroSD card jadi anda sanggup memanfaatkannya untuk menyimpan lebih banyak berkas.

 Kali ini blog harga HP ngereview sebuah smartphone yang sanggup dibilang anyar Otak Atik Gadget -  HP Icherry C217, HP android Murah Lollipop

Spesifikasi : 
1.3 GHz Dual Core
Android 5.1
512 RAM + 4 GB
4.5 IPS
Camera 5 MP Rear with FLASH
Camera 2 MP Front
GSensor - Proximity Sensor
1800 mAH Battery
SMART Unlocking
 
Bagian kamera icherry C217 sanggup dipertimbangkan, kamera ponsel ini meski belum dengan double flash ibarat yang terdapat pada Aldo AS9 atau Icherry C121 tetapi resolusi yang tertanam cukup tinggi. Kamera utama dengan fitur Flash dijatah 5MP dan bab depan 2MP. Dilansir dari beberapa sumber ponsel ini juga punya fitur smart unlocking untuk memudahkan pengguna membuka dan mengoperasikan hp icherry C217 dengan cepat, tentunya buka fingerprint sobat, tapi disinyalir tap to wake yang merupakan fiturnya. Kebutuhan mengakses internet difasilitasi jaringan 3G dengan fitur lain ibarat wifi, bluetooth, Gps.

Harga Icherry C217

Bagi teman yang tertarik sudah sanggup membeli handphone ini order lewat situs jual beli online ibarat tokopedia, blibli, bukalapak dengan harga yang cukup terjangkau. Harga barunya Rp 720.000

Beberapa alasan kenapa anda harus membeli hp icherry c217 barangkali ialah selain harganya yang murah, beberapa spek ibarat LCD 4.5 inch cukup lapang, memakai OS Lollipop, dan punya fitur Smart Unlocking sanggup menjadi pertimbangan. Sementara itu bila mengambil kesimpulan mengenai kekurangan icherry C217 terdapat pada memori. Jika mau menambah budget 100 ribuan lagi anda sanggup mendapat icherry C121 dengan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Demikian info mengenai harga dan spesifikasi android icherry c217 world, android murah Lollipop..

0 Response to "Otak Atik Gadget - Hp Icherry C217, Hp Android Murah Lollipop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel