Otak Atik Gadget - Icherry C228 Shadow Termurah Dengan Layar 5.5 Inch



Icherry C228 Shadow Termurah dengan Layar 5.5 Inch ­– Review blog HargaHP kembali menemukan hp android murah dengan layar lebar 5.5 inch. Berapa harga yang ditawarkan untuk icherry C228 Shadow kali ini? Hadir dengan layar paling luas dari icherry smartphone, phablet ini justru dibanderol dengan harga murah 600 ribuan saja. Sebelumnya, tahun ini untuk spesifikasi layar 5.0 inch icherry telah merilis beberapa smartphone diantaranya Icherry C216 Pro, Icherry C121 Selfie. Ichery C228 Shadow ialah pilihan yang sangat tepat, kalau anda mengutamakan smartphone layar lebar dengan harga murah 600 ribuan. Dibanderol dengan harga tersebut, icherry C228 Shadow sudah menghadirkan dual camera yang resolusinya cukup baik, cukup sanggup diandalkan dengan derma resolusi 5Megapiksel kamera belakang dan 2Megapiksel kamera depan. Ditawarkan dengan harga yang murah dengan mengusung layar lebar, hp android C228 Shadow sayangnya pada beberapa sektor masih terdapat sejumlah kekurangan pada hp ini, utamanya ialah pada memori baik itu RAM ataupun ROM. Jika ingin dibandingkan, masih jauh lebih baik spesifikasi Icherry C216 Pro 5.0 inch tetapi sudah dengan spek mumpuni dan harganya juga tidak berbeda jauh dengan hp Icherry C228 Shadow ini.



Sebelumnya, Blog hargaHP juga sudah merangkum daftar hp android termurah dari 300 ribuan semua merk

Lihat Semua Review Icherry Disini
 
Spesifikasi CPU yang dihadirkan oleh android icherry C228 Shadow ini cukup cepat, smartphone yang masih setia dengan android 4.4 Kitkat ini menggunakan  Dualcore processor 1.2Ghz dan RAM 512MB. Salah satu hp android terbaru dari icherry ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur utama menyerupai Smart unlocking, G-Sensor, dan juga Proximity Sensor. Hp android icherry C228 Shadow 4.4 Kitkat dual sim GSM dilengkapi dengan data Acces 3G untuk terhubung ke internet. Seperti yang telah disebutkan, handphone android icherry ini membawa spek dual camera dengan resolusi 5MP kamera belakang with flash, dan 2MP kamera depan. Sayangnya, kapasitas memori internal gres 512MB, namun derma kepada memori eksternal tetap dihadirkan. Berikut selengkapnya spesifikasi Icherry C228 Shadow dan harga barunya.



  • Spesifikasi
    Operating System
    Android
    Features
    Touchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, Memory Card Slots, Dual Sim Card
    Display Size
    5.5"
    Camera
    Dual Camera
    Network
    Dual GSM-GSM
  • Dual Sim GSM
  • 1.2 Ghz Dual Core
  • Android 4.4
  • Jaringan 3G/HSDPA
  • RAM 512 + ROM 512
  • Layar 5.5 inch FWVGA
  • Camera 5 MP Rear Camera with Flash
  • Camera 2 MP Front
  • G- Sensor
  • Proximity Sensor
  • 2500 mAH Battery
  • Smart Unlocking
  • Harga gres icherry C228 Shadow Rp 675.000

Kelebihan dan Kekurangan Icherry C228 Shadow

Sejatinya bawaan layar sentuh luas 5.5 inch menjadi andalan icherry C228 Shadow, apalagi harga smartphone ini juga sangat murah, plus dengan derma dual core processor, dual camera, dan sejumlah fitur penting. Namun tetap saja, menyerupai yang terlihat pada data spesifikasi diatas, masih terdapat sejumlah kekurangan pada C228 Shadow. Yang paling terasa ialah memori, kapasitas memori internal 512MB dirasa sangat terbatas untuk banyaknya kebutuhan ruang penyimpanan data, berkas, file milik pengguna, meski sebenarnya smartphone ini juga menerima derma untuk penggunaan microSD card.

Demikian informasi harga dan spesifikasi icherry c228 shadow, icherry c220 shadow layar 5.5 inch. Bandingkan juga review terbaru di halaman ini mengenai hp android murah Bellphone BP138 Lux 5 INCH, dan juga hp android Strawberry Lexxus S8 5 inch.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Icherry C228 Shadow Termurah Dengan Layar 5.5 Inch"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel