Otak Atik Gadget - Icherry C150 Butterfly Terbaru Android Lollipop



Icherry C150 ButterFly Terbaru Lollipop - Selamat tiba kembali di ulasan review smartphone android, kali ini ihwal harga dan spesifikasi icherry C150 Butterfly. Dari desain, bab belakang terlihat tampaknya icherry menaruh panel, semacam tombol khusus selfie, untuk mengambil gambar dari kamera depan handphone ini. Diketahui bahwa, ini merupakan salah satu handphone android icherry terbaru yang didukung oleh sistem operasi android 5.1 Lollipop, disamping tipe icherry C217 yang juga sudah dengan android Lollipop. Kedua tipe yang diperkenalkan icherry android ini, sama sama mengusung layar sentuh seluas 4.5 inch. Namun, kalau ingin mengetahui lebih jauh spesifikasi yang ditawarkan keduanya, terlihat bahwa sedikitnya icherry C150 Butterfly punya beberapa kelebihan atau keunggulan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Bisa dibilang, Icherry Butterfly, C150 hadir dengan sejumlah peningkatan. Smartphone yang dioperasikan oleh android Lollipop ini sudah dijatah dengan kapasitas memori internal yang besar, 8GB. Lalu bagaimana dengan harga? Yang niscaya harganya tidak lebih mahal dari versi pendahulu icherry C150 Butterfly, bahkan bisa dibilang murah alasannya yakni handphone ini dijual dengan harga sekitar 500 ribuan.




Review Icherry Terbaru 

Spesifikasi Icherry C150 Butterfly

Lewat resolusi Layar 4.5 INCH dan teknologi IPS Display, ketajaman icherry butterfly/ icherry c150 ini sudah bisa diandalkan untuk ketajaman, kualitas gambar dari aneka macam sudut pandang. icherry menanamkan dual camera 5Megapiksel dan 2Megapiksel plus dengan fitur Flash pada kamera, sehingga tidak ada hambatan selain hasil yang apik sekalipun dalam kondisi minim cahaya disekitar. Icherry juga menanamkan sejumlah sensor penting pada smartphone ini diantaranya yakni Proximity sensor yang berkhasiat untuk menonaktifkan layar/fungsi touchscreen pada dikala icherry C150 ditutup (jika anda memakai flip cover), juga sangat berkhasiat dan sanggup bekerja sensornya ketika ponsel ini dipakai untuk menelfon. Segala keperluan daya baterai, icherry C150 Butterfly mengandalkan kapasitas baterai 1800mAh. Tergolong besar dan ini sangat penting untuk menemani lebih usang aktifitas pengguna.

Sangat ingin tau untuk mengetahui kecepatan yang dipunyai Icherry C150 Butterfly sendiri, baik itu pada bab mesin/CPU atau juga bab sambungan data/koneksi. Jika pada tipe icherry C217 dipasangkan dengan performa cepat dual core 1.3Ghz, Icherry C150 Butterfly justru lebih cepat lagi yakni dengan CPU Quadcore processor 1.3Ghz dan RAM 512MB. Spek cepat juga terlihat dari koneksi data 3G yang didukung. Ini sangat penting untuk aneka macam keperluan susukan internet dari icherry butterfly c150 ini, Termasuk untuk susukan ke GPS. Tentunya proteksi juga hadir dari aneka macam fitur penting menyerupai wifi, bluetooth, gps, microusb. Dan yang tidak kalah penting, juga menjadi kelebihan/ keunggulan icherry C150 Butterfly yakni kapasitas memori internal, ROM sebesar 8GB untuk opsi penyimpanan yang lebih memadai, plus proteksi memori mirco SD upto 32GB.

Harga Baru Icherry C150 Butterfly Rp 550.000

Berbicara mengenai icherry c150 butterfly. Icherry sempat mengeluarkan produk yang berjulukan Icherry c20 butterfly yang merupakan salah satu ponsel flip feature phone. Dan juga produk icherry C150 3.5 inch yang merupakan android smartphone, dengan layar 3.5 inch. Khusus yang direview kali ini, tentu yakni generasi terbaru dari icherry smartphone dengan sejumlah kelebihan dan kemampuan yang lebih mumpuni untuk segala keperluan. Jika anda tertarik, anda sudah bisa membeli icherry C150 Butterfly seharga 500 ribuan menyerupai yang telah disebutkan diatas.

Kelebihan dan kekurangan icherry C150 Butterfly

Mengenai kelebihan dan kekurangan, sesungguhnya apa yang ditawarkan C150 Butterfly untuk urusan spesifikasi sudah cukup baik, bahkan tercatat hp ini punya spek diatas icherry C217 baik itu urusan processor ataupun memori. Berbicara soal kekurangan, barangkali kalau ukuran layar yang lebih memadai menyerupai yang dihadirkan pada tipe icherry C216 pro 5 inch akan sangat menarik, terlebih harga yang ditawarkan oleh keduanya juga tidak jauh berbeda.

Anda mungkin tertarik mebandingkan spek C150 butterfly ini dengan yang sudah direview kemarin yaitu icherry C216 pro yang hadir dengan layar 5 inch dan kecepatan penuh Quadcore processor, RAM 1GB Harganya 600 ribuan.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Icherry C150 Butterfly Terbaru Android Lollipop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel