Otak Atik Gadget - Harga Dan Spek Brandcode B3 Prince Android Murah 300 Ribuan



Harga dan Spek Brandcode B3 Prince Android Murah 300 ribuan. Kabar Review hp android murah meriah 300 ribuan terbaru kali ini tiba dari nama gres dari Brandcode Smartphone.. sebelumnya blog HargaHP sudah kasih infodaftar hp android murah 300 ribuan terbaru, model brandcode smartphone kali ini dapat menjadi salah satu ponsel yang masuk ke dalam daftar tersebut. Adalah brandcode B3 Prince yang bakal diinformasikan kali ini mengenai harga barunya, dan juga spesifikasinya. Hadirnya handphone android brandcode b3 prince kali ini menjadi sinyal bahwa begitu derasnya arus smartphone android dari banyak sekali perusahaan yang terus masuk ke pasaran. Masing masing produk yang dikeluarkan oleh pabrikan, punya daerah atau segmennya sendiri, dari mulai yang punya spesifikasi biasa saja hingga smartphone yang serba mumpuni, kelas ponsel entry level hingga high end, harga yang ditawarkan juga berbeda beda, masing masing ponsel juga punya kelebihan dan kekurangan masing masing. Kembali lagi ke Brandcode B3 Prince, smartphone ini yaitu yang diperuntukkan bagi segmen entry level. Pasar entry level sendiri tidak pernah surut ataupun kalah ramai dari penjualan smartphone kelas atas. Hal ini lantaran pengguna ingin mendapat hp android yang murah meriah meskipun dengan spesifikasi yang biasa saja. Berikut selengkapnya, mengenai harga dan spek Brandcode android B3 prince murah meriah 300rb an.


Disebut juga dengan Brandcode B3 Price atau Brandcode B3 Flip. Hp android brandcode yang ditawarkan dengan harga murah 300 ribuan ini punya model kamera flip untuk dua kebutuhan sekaligus. Kamera belakangnya dapat diputar untuk mengambil gambar dari depan. Untuk single camera dengan model flip tersebut, resolusi yang tertanam yaitu 2MP. Hp android brandcode b3 prince flip, membawa design dari layar sentuh berukuran 3.5 inch. Dibandrol dengan harga kurang dari 400 ribuan, smartphone murah meriah ini punya beberapa data spesifikasi yang cukup baik dari smartphone dikelasnya. Untuk harga yang sama, anda akan jarang menemukan kapasitas memori internal sebesar 4GB, kecuali menentukan hp Brandcode b3 Prince Flip camera ini. Bukan hanya itu, kapasitas RAM juga cukup baik untuk ponsel sekelas brandcode B3 Prince. Termasuk rilis terbaru dari pabrikan brandcode, cukup masuk akal jikalau hp ini berjalan pada OS android versi gres 4.4 Kitkat. Sementara yang lain masih pakai Jelly bean atau Ice Cream Sandwich, ini laba anda menentukan Brandcode B3 dengan versi OS yang lebih update.

Tidak hanya sekedar telfon dan sms, akomodasi komunikasi brandcode b3 prince ditawarkan lebih dari itu, fitur komunikasi juga hadir dari jaringan yang lebih luas. Smartphone ini berjalan pada dual sim dijaringan GSM yang didukung dengan network 2G/edge untuk terhubung ke internet. Diketahui bahwa sejumlah aplikasi media umum terkenal ibarat Whatsapp, twitter, facebook, dan Juga BBM sudah menjadi bonus yang otomatis terinstall pada gadget ini. Untuk harga sendiri, ibarat yang telah disebutkan tadi hp android Brandcode B3 prince terbaru ini dipasarkan dengan harga yang sangat murah, harga barunya ketika ini yaitu sekitar Rp 320.000

Kesimpulan hp android Brandcode B3 Prince flip camera

Kalau kata sebagian orang, hp android brandcode B3 prince ini yaitu hp MurMer/ murah meriah. Sebab untuk mengantonginya cukup mengeluarkan dana 300 ribuan saja. Berbicara soal spek, brandcode b3 prince cukup layak dijadikan pilihan untuk harga termurah yang ditawarkan. Apalagi handphone ini sudah berjalan pada sistem operasi terbaru adroid kitkat dan punya memori RAM dan ROM yang cukup baik dari hp android lain. Hingga ketika ini sangat banyak ponsel android gres yang ditawarkan dengan harga yang sama dan punya spek 3G, bagi pengguna yang sangat mempertimbangkan ini, Brandcode B3 Prince flip camera bakal punya pesaing yang berat lantaran belum punya spek 3G tersebut.

Harga Baru hp android Brandcode b3 Prince Rp 320.000

Demikian info kali ini mengenai harga dan spek hp android brandcode terbaru B3 prince dengan harga murah 300 ribuan. Jangan lewatkan juga untuk membaca daftar hp murah android 300 ribuanterbaru.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga Dan Spek Brandcode B3 Prince Android Murah 300 Ribuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel