Otak Atik Gadget - Brandcode B4s, Hp Android Termurah Spek Terbaik



Brandcode B4S, HP android Termurah Spek Terbaik _ Kali ini mau review handphone terbaru dari pabrikan brandcode, smartphone murah meriah dengan spesifikasi lengkap, yaitu hp brandcode B4S. Dari beberapa sumber diketahui smartphone ini dipasarkan dengan harga murah antara Rp 380rb-410rb ibarat yang dilansir dari beberapa situs besar tokopedia dan elevenia. Untuk harga murah tersebut, spek hp B4S dapat dibilang yang paling lengkap. Dibandingkan dengan harga hp android serupa dikisaran 300 ribuan hingga 400rb, brandcode B4S masih jadi yang paling dipertimbangkan.

Desain hp ini memang cukup mewah, apalagi layarnya sudah 4 inch dengan resolusi jernih. Dari gambar terlihat smartphone ini punya fitur led untuk notifikasi, juga hadir kamera depan. Dibagian belakang disinyalir ada tombol khusus buat kamera selfie, selain itu kamera utama terpasang dengan pertolongan LED flash. Untuk kecepatan juga boleh diandalkan, yaitu dual core processor dengan RAM 512MB dan didukung juga dengan sistem operasi android 4.4 Kitkat.

 Kali ini mau review handphone terbaru dari pabrikan brandcode Otak Atik Gadget -  Brandcode B4S, HP android Termurah Spek Terbaik

Bagian lain yang perlu diketahui dari hp brandcode b4s yaitu memori. Smartphone brandcode dari seri mate 2 ini dijatah ROM 4GB buat urusan penyimpanan. Kapasitas tersebut masih dapat diperluas lewat memori microsd hingga 32GB. Untuk harga yang smartphone 300 ribuan masih sangat sulit menemukan memori dengan kapasitas 4GB ibarat yang dibawa Brandcode B4S ini. Dual kamera resolusi standar saja, tapi itu sudah cukup melengkapi sektor fotografi di hp B4S. Masing masing yaitu 2MP dan 1MP kamera depan.

Memperbincangkan network B4S sangat penting, mengingat susukan internet tidak dapat dilepaskan dari sebuah smartphone. Brandcode B4S didukung oleh dual sim Gsm dengan susukan 3G ke jaringan. Untuk bab ini Brandcode B4S juga telah dilengkapi aplikasi sosial media yang terkenal ibarat BBM for android, twitter, facebook, whatsapp, playstore. Tentunya fitur lain yang dipastikan ada pada B4S yaitu bluetooth, gps, maupun wifi, untuk opsi wifi tethering, perangkat ini juga dapat dijadikan hotspot.

Untuk beberapa alasan smartphone ini memang sangat pas dijadikan pilihan jikalau anda sedang memburu hp android murah berkualitas. Smartphone ini punya dual kamera, jaringan 3G, android kitkat dan juga memori 4GB. Dengan spek tersebut boleh diakui brandcode b4S punya kualitas dengan harga termurah ketika ini. Anda sudah dapat membeli hp brandcode B4S dengan harga Rp 380.000-Rp 410.000

Tag: brandcode android, brandcode mate 2, brandcode 3g, android murah

0 Response to "Otak Atik Gadget - Brandcode B4s, Hp Android Termurah Spek Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel