Otak Atik Gadget - Terbaru: Evercoss 4G U55 (Android Nougat, 5.5 Inch) Murah

Terbaru: Evercoss 4G U55 (Android Nougat, 5.5 INCH) Murah. Belum usang dikabarkan merilis M50, Evercoss meluncurkan hp android gres dari seri Winner Y Smart Plus, yaitu U55 4G. Bagaimana dengan harga dan spesifikasinya? Smartphone ini punya kualitas yang tidak jauh berbeda dengan M50 sebelumnya. Begitu jua soal harga, duo evercoss terbaru tersebut dibanderol murah kurang dari 1 juta rupiah. Soal kualitas? Sepertinya akan sangat diminati dengan spek utama layar 5.5 inch, jaringan 4G dan android Nougat!.. smartphone dengan RAM 1GB ini dijual dengan harga sama persis dengan evercoss M50 yaitu 900 ribuan. Unggul soal layar, rupanya evercoss U55 4G Winner Y Smart plus, tidak kebagian fitur kekinian menyerupai sesor keamanan fingerprint, maupun face unlock yang sebelumnya, di M50 fitur tersebut tersedia. Tapi masih soal perbandingan, kualitas kamera di Evercoss U55 Masih lebih baik, supaya lebih mantap, bandingkan juga dengan:
 

Evercoss U55, Hp android paling anyar yang dihadirkan dengan layar lebih luas, smartphone ini tentunya sangat cocok buat anda yang menginginkan smartphone multimedia terbaik, dengan layar luas 5.5 inch IPS, Resolusi HD, sangat memuaskan ketimbang gadget sekelas dengan ukuran layar dibawahnya. Selain itu evercoss U55 tidak kalah cepat, dengan RAM 1GB, dan processor Quadcore 1.3Ghz, evercoss 4G U55 juga ditemani android paling update, Nougat. Soal kecepatan pada jaringan data, tentunya evercoss android U55 sudah didukung jaringan paling cepat 4G LTE untuk tersambung ke internet.


Dual camera dengan resolusi yang lebih tinggi. Kalau dibandingkan pendahulunya M50, Spek kamera U55 masih lebih tinggi kali ini kedua kameranya dijatah resolusi yang sama. Dan menariknya lagi, kedua kamera tersebut sudah dilengkapi dengan flash sehingga sangat mendukung dipakai pada kondisi apapun. Resolusinya sendiri yakni 8MP Back Camera + Flash, 8 MP Front Camera + Flash. Untuk menampung semua data, foto, aplikasi, video, dan sebagainya, evercoss mempunyai ROM/ internal storage sebesar 8GB yang dapat diperluas lagi dengan memori eksternal/ MicroSD. Hp evercoss kali ini juga didukung penggunaan dual sim, GPS, 3D Gravity, dan Gesture smart access. Evercoss 4G U55 Hadir dalam varian warna Black, White, Gold.


Yang jadi kelebihan berikutnya yakni kasus Baterai, smartphone 4G terbaru dari evercoss ini punya kapasitas baterai paling besar, 3000mAh yang dapat diandalkan untuk penggunaan seharian. Makara meskipun evercoss 4G U55 Gak punya fitur premium menyerupai face unlock, atau teknologi fingerprint menyerupai yang tertanam pada M50, ternyata U55 punya sejumlah kelebihan sendiri baik itu kamera, ataupun spesifikasi layar yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Evercoss Winner Y Smart U55 4G LTE

Dual SIM
Layar 5.5 inc IPS
Jaringan 4G LTE
Quadcore 1.3 GHz
OS. 7.0 Nougat
Dual Camera 8MP Flash
Ram 1GB
Internal 8GB
Up to 32GB
Batt 3000 mAh

Harga Baru Evercoss Winner Y Smart Plus U55 Android Nougat 4G

Harga terbaru Rp 900.000

Evercoss U55, Evercoss 4G U55, Harga, Spesifikasi, kelebihan, Kekurangan, Terbaru U55 4G. Lihat juga daftar android Evercoss 4G Semua Tipe..

0 Response to "Otak Atik Gadget - Terbaru: Evercoss 4G U55 (Android Nougat, 5.5 Inch) Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel