Otak Atik Gadget - Harga Evercoss A33e Android Paling Murah 300 Ribuan Spesifikasi 2Mp

Harga Evercoss A33E Android Paling Murah 300 Ribuan Spesifikasi 2MP. Butuh smartphone termurah harga 300 ribuan android evercoss? Evercoss punya A33E dengan harga paling murah ketika ini. Ini beneran hp murah dan sudah android, android yang digunakan yaitu OS kitkat 4.4, lengkap dengan dual camera dan processor Quadcore. Tapi untuk ukuran layar sentuhnya sendiri masih cukup kecil ya, hanya 3.5 inch meski begitu masih sanggup kok digunakan untuk internetan, sosial media, multimedia, bahkan main game. Tapi jikalau menginginkan yang lebih nyaman dengan ukuran layar lebih besar, anda sanggup membeli evercoss AJ4N Ataupun Evercoss J4B. Untuk A33E sendiri, memang punya kapasitas layar sentuh paling kecil dibandingkan tipe android evercoss lainnya.
 
Evercoss A33E dilengkapi CPU 1.0Ghz serta RAM 256MB dan memori ponsel 512MB. Dengan kapasitas RAM dan memori yang tersedia, evercoss A33E memang lebih cocok untuk mereka pengguna sosmed, atau sekedar gadget internetan. Evercoss ini tentunya belum sanggup support banyak aplikasi, lebih lebih memorinya yang terbatas. Namun sayangnya, untuk membuka jaringan internet, hanya ada proteksi EDGE dan belum 3G. Jika melihat fitur lainnya cukup lengkap, termasuk dual camera yang disematkan pada ponsel android paling murah 300 ribuan evercoss A33E ini, yaitu kamera belakang 2 Megapiksel dan 1.3 Megapiksel dibagian depan. Kekurangan evercoss A33E ini memang pada memori yang sangat terbatas, namun tentunya sudah ada slot untuk memperluas kapasitas evercoss A33E lagi dengan microSD sampai 32GB. 

Smartphone yang dihadirkan buat segmen entry level ini, hadir dengan varian warna yang lengkap termasuk Black, White, Grey Black, Blue Black. Evecoss A33E juga support fitur koneksi lainnya ibarat Wifi dan Bluetooth, sensor 3G Gravity. Untuk berkomunikasi dengan hp evercoss A33E, Disediakan dua slot kartu sim didalamnya, ditambah slot buat kartu memori. Kapasitas baterainya sendiri cukup bagus, smartphone murah 300 ribuan ini punya baterai besar 1300mAh. Memang handphone ini tidak mempunyai spesifikasi yang begitu tinggi, namun ketimbang feature phone biasa yang harganya kurang lebih sama, lebih nyaman mengoperasikan ponsel berbasis android ini, terlebih bermacam-macam aplikasinya yang sanggup didownload dan diinstall pada ponsel. Nah, ibarat disebutkan, untuk mendapatkannya cukup mebayar sekitar 300 ribuan rupiah. Harga dan spesifkasi lengkap lihat dibawah ini. Hp android paling 300 ribuan tentunya bukan hanya evercoss A33E, anda juga sanggup mengusut daftar smartphone berikut: DAFTAR HP ANDROID 300 RIBUAN SEMUA MERK.

Harga evercoss A33E Rp 300 Ribuan paling murah Rp 360.000


Spesifikasi Evercoss A33E:

Dual SIM
Jaringan 2G
Quadcore 1.0 GHz
OS. Kitkat
Dual Camera 2MP dan 1.3MP
Layar 3.5” inc
Ram 256MB
Internal 512MB
Up to 32GB
Batt 1500 mAh
 
Dari evercoss sendiri, ada juga Tipe A74N, A74E serta evercoss J4B Yg harganya sama sama murah meriah, selain itu spesifikasinya lebih anggun lagi. Tahun ini evercoss juga merilis sejumlah gawai 4G terbaru ibarat evercoss U55 dan evercoss U50A Plus.

0 Response to "Otak Atik Gadget - Harga Evercoss A33e Android Paling Murah 300 Ribuan Spesifikasi 2Mp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel