Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah

Jasa Pembayaran metode Mastercard Murah, Bagi kalian yang tidak punya kartu kredit dan ingin belanja online baik belanja barang fisik maupun jasa dan tidak sanggup melaksanakan pembayarannya alasannya yaitu memakai form Pembayaram menyerupai mastercard dimana sanggup di lakukan oleh orang-orang mempunyai kartu kredit, untuk pembuatan kartu kredit/debit itu pun tidak mengecewakan ribet jikalau kalian tidak paham alurnya. Nah di sini saya mengatakan sebuah jasa pembayaran dengan metode atau form mastercard tadi.

Memangnya saya punya kartu kredit? Tidak, namun saya punya rekening Bni yang telah saya aktifkan VCN Bni nya. Dan dengan VCN Bni ini nantinya saya sanggup meminta nomor virtual laksana nomor kredit yang sanggup kalian gunakan. Makara VCn Bni ini sebagai alternatif kalian yang mau belanja online yang di hadapkan form pembayaran menyerupai masrercard. Jika kalian sudah punya VCN Bni yang telah aktif maka tidak perlu memakai jasa kami namun ikuti saja caranya berikut ini:
Cara pembayaran memakai vcn bni

Manfaat Kode VCN BNI

Sangat berbagai gan manfaat dari instruksi Vcn Bni ini yang pada pada dasarnya sebagai alat transaksi yang sanggup kalian gunakan untuk belanja baik berupa barang fisik maupun jasa. Biasanya yang suka belanja dari barang/jasa luar negeri yang pada umumnya memakai metode mastercard. Barang-barang fisik yang akan kalian beli di sini menyerupai halnya alat-alat elektronik, makup kecantikan, life style, mainan bawah umur dan lain sebagainya. Sedangkan barang jasa menyerupai dikala membeli domain/hosting luar negeri untuk bog/website andaa, Game, pulsa game, Facebook ads/Fb ads bagi kalian yang mau ngiklan atau bersponsor melalui Facebook, pembuatan akun Development android/admob (google playstore) yang mana untuk sanggup mengirim Apk hasil buatan tangan kalian anda harus mengirim dollar senilai $25 ke pihak google dan masih banyak lainnya yang penting di mana ada pembayaran dengan metode form Mastercard kami siap membantu anda.

Berapa biayanya..? Simple saja sebetulnya misi kami untuk membantu bagi kalian yang kesulitan melaksanakan pembayaran dengan metode master card namum sehubungan adanya biaya sms banking yang lumayan, uang lelah serta atas keseriusan kami maka kami tawarkan biaya sebesar :

  1. Rp. 20.000 (harga barang/jasa Rp. 1000-60.000)
  2. Rp. 30.000 (harga barang/jasa Rp. 70.000-100.000)
  3. Rp. 50000 ( harga barang/jasa Rp. 100.000-500.000)
  4. Rp. 60.000 ( harga barang/jasa Rp. 500.000-1000.000)


Bagi kalian yang minat pribadi saja contak kami melalui nomor WA kami : 082182944355 semoga gampang dikala berkokumunikasi, alasannya yaitu umur instruksi VCN Bni ini kurang lebih 1 jam jadi kalau sanggup saling callingan.

Bagaimana Caranya?

Jika kalian serius langsung saja kalian hubungi nomor di atas dan sampaikan kebutuhan anda. Dan jikalau kalian baiklah dan minat maka pada ahirnya nantinya anda saya minta untuk tranfer uang terlebih dahulu sebesar harga barang/jasa yang akan kalian beli + biaya jasa 50000 ke nomor rekening kami, Jika kalian akan belanja barang/jasa dengan harga Rp.250.000 misalnya, berarti kalian transfer sebesar Rp.300.000. Nomor rekening akan kami berikan dikala anda serius menghubungi kami. apa kalian ragu..? nanti saya kasih satu testimonia di bawah, jikalau saja masih ragu tinggakan saja. Jika saya yang kasih instruksi VCN lebih dulu itu tidak masuk logika kan..? Karena instruksi tersebut laksana uang virtual yang sanggup kalian gunakan untuk belanja apa saja yang metode pembayarannya form master card. Makara Sistemnya begini:


  1. Pertama anda transfer dana sebesar sesuai harga barang/jasa di tambah biaya manajemen Rp.50000 tadi
  2. Setelah transfer anda sukses maka Nanti akan saya mintakan VCN di pihak Bank BNI
  3. Dan pihak Bank bni akan mengirimi kami sebuah instruksi VCN, tanggal kadaluarsa, instruksi keamanan dan lain sebagainya
  4. dan selanjutnya Kode Vcn akan kami kirimkan lagi untuk kalian yang sanggup kalian gunakan untuk belanja apa saja.

Testimonial :

Ada salah satu teman kami di medsos atas nama Fadiansyah yang Sukses sehabis memakai jasa kami dikala dia menciptakan akun Development android, yang mana nantinya akan sanggup mengirim sebuah Apk ke playstore sehabis membayar $25 ke tim Google berikut screenshotnya:

Bukti ini dikala dia kesuitan untuk melaksanakan pembayaran akun deveopment/paystore yaitu dengan biaya $25 ke tim googe, dan disana tanpa metode tranfer bank, kemudian sehabis kami tanya jawab mengenai hal tersebut, kemudian beliau transfer dana :

 Jasa Pembayaran metode Mastercard Murah Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah


 Jasa Pembayaran metode Mastercard Murah Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah

Selanjutnya saya kirimkan Kode Vcn nya dari pihak BNI, dan ahirnya belanja anda akan sukses tanpa kartu kredit/debit, alasannya yaitu Vcn BNI ini sebagai aternatif kita yang tidak memiki kartu kredit/debit:

 Jasa Pembayaran metode Mastercard Murah Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah

Bagaimana... minat..? Minat atau tidak yang penting kalian simpan terlebih dahulu nomor WA kami di atas siapa tahu suatu dikala kalian membutuhkan juga. Sampai jumpa salam. Untuk lebih lanjut mengenai Testimoni ini, kalian sanggup simak TESTIMONI Penggunaan Jasa VCN Kami

0 Response to "Jasa Pembayaran Metode Mastercard Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel