Cara Copy Paste Artikel Blog Yang Di Protect

Cara copy paste artikel blog yang di protect atau di kunci (tidak dapat di copi), Baiklah teman-teman blog tentangwebsites.blogspot.com kali ini akan saya bagikan sebuah cara/trik semoga dapat kita lakukan copy dan paste artikel blog yang di protect, yaitu sebuah artikel blog yang telah di kunci oleh adminnya semoga tidak dapat mengcopynya.

Langkah memprotect sebuah artikel bersama-sama tidak mengecewakan di lema bagi blogger kebanyakan, alasannya yaitu pada umumnya para blogger yang masih pemula itu awalnya main Copy paste dalam rangka menciptakan artikelnya, kemungkinan alasannya yaitu belum tahu ancaman Copy paste artikel secara mebtah-mentah bagi blognya sendiri.

Di lemanya begini, Jika artikel kita dipasang anti copas yang tidak dapat di copy maka pengunjung/Pembaca blog dapat saja kecewa sehingga blog kita dapat saja di tinggalkan begitu saja oleh pengunjung kalau ia merasa tidak mendapat apa yang ia cari (Copas). selain dari pada itu artikel Blog yang di protect berdasarkan saya kurang bermasyarakat, jadi saya tidak memprotet artikel semoga pengunjung dapat leluasa.

Namun kalau saja terjadi Copas secara mentah-mentah dari blogbkita dan di oastekan dinblog copasser maka dapat saja berdampak kurang baik pada blog kita juga. di lema kan..? Mau oilih yang mana..? Kalau saya masih tetap saya persilahkan copas, Namun kalau di copas secara mentah-mentah tanoa ada perubahan sama sekali dan tidak di kasih link sumber maka saya laporkan, Simple kan..? Kita mencar ilmu menghargai karya orang lain. Dan ingat Blogger yang baik yaitu blogger yang dapat menghargai karya orang lain, bagaimana anda ingin di hargai oleh orang lain kalau saja anda belum dapat menghargai orang lain.?

Dan pada kesempatan ini kalau memang kalian ingin mengcopy blog yang tidak dapat di copy google pada chrome, mozia firefox, Chrome mas, safari masc, Internet expore dan browser lainnya maka akan saya bagikan caranya, namun sebelum kalian tahu triknya yang akan saya bagikan ini, kemudian apa gunanya artikel orang di copy paste..? ya kalau artikel tersebut sebuah materi kelas contohnya maka dapat untuk kau jadikan sebuah perbandingan andai saja kau seorang guru. dan kalau kau seorang blogger yang ingin menciptakan sebuah artikel dan ingin main copas, maka dapat saja untuk di jadikan landasan menciptakan artikel gres dan kau rubah bahasanya, maka dapat saja kondusif dari tindak copas artikel (copyright) dan tidak terdeteksi oleh DMCA alasannya yaitu bahasa ulasan telah kita rubah Sehingga menciptakan artikel tidak sama walaupun 1 tujuan. Baiklah eksklusif saja demikianlah langkah-langkahnya:

Cara mengcopy blog yang tidak dapat di copy (protect)

 Cara copy paste artikel blog yang di protect atau di kunci  Cara copy paste artikel blog yang di protect

1. Pada Browser Chrome


  1. Pertama Klik Chrome >> Preference >> Under the hood >> Content Setting
  2. Kemudian Klik/centang yang "Do not allow any site to run JavaScript" pada JavaScript
  3. lalu close di pojok atas kanan
  4. Selanjutnya Buka / refresh blog kalau sebelumnya telah dibuka.

2. Pada Browser Firefox Windows

Bagi kalian yang kebetulan memakai Browser firefox pada PC/Komputer atau laptop maka dapat anda lakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pertama silahkan da Klik Tools di pojok atas, kemudian piih "Options" dan pilih "Content"
  2. Kemudian Pilih Unchek "Enable JavaScript", kemudian Close/tutup
  3. Selanjutnya anda Buka atau refresh blog kalau sebelumnya telah dibuka.

3. Pada Browser Firefox Mac


  1. Pertama Klik Firefox >> Preferences >> Content
  2. Kemudian Unchek "Enable JavaScript", Close.
  3. Selanjutnya Buka / refresh blog kalau sebelumnya telah dibuka.


Untuk blog/situsweb yang mengharuskan anda memakai instruksi JavaScript, maka silahkan anda gunakan pencarian memakai Ctrl-U (command-U di Mac) untuk melihat source code, copy semuanya dan pastekan ke Notepad (TextEdit di Mac).

4. Pada Browser Safari Mac


  1. Pertama Klik Safari >> Preferences >> Security
  2. Kemudian Unchek "Enable JavaScript", Close/tutup.
  3. Selanjutnya Buka / refresh blog kalau sebelumnya telah dibuka.


5. Pada Browser IE (Internet Explorer)


  1. Pertama Klik Tools >> Internet Option, >> Security
  2. Kemudian Klik Custom level >> scrool ke halaman paling bawah
  3. Lalu Klik "Disable" pada Active Scripting
  4. Selanjutnya Klik "Disable" pada "Allow Paste Operations via Script"
  5. Lalu Klik "Disable" pada "Scripting of Java Applets"
  6. Klik OK /Yes >> OK.
  7. Selangkah lagi : Buka / refresh blog kalau sebelumnya telah dibuka.


Dan kalau kalian telah simpulan mengcopy aetikel Jangan lupa untuk mengaktifkan kembali JavaScript dikala telah selesai. kalau kalian telah melaksanakan pada langkah-langkah atas namun beum juga berhasil kemungkinan Browsernya yang minta di update untuk mendapat versi terbaru.

Demikianlah tadi Cara copy paste artikel blog yang tidak dapat di copy/di protect Semoga bermanfaat. Salam

0 Response to "Cara Copy Paste Artikel Blog Yang Di Protect"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel