Kenapa Blog Tidak Terindex Google? Ini Penyebabnya

Kenapa blog tidak terindex google? ini penyebabnya, Ada salah satu sahabat blogger yang menanyakan hal tersebut mengenai kenehan blog yang tidak juga di index oleh google, padahal sudah kirim sitemap blog/website ke google webmaster tools, jadi disini saya akan saya uraikan beberapa penyebabnya sesaui pengamatan saya sendiri, bagi anda yang tidak sepakat tidak ada paksaan untuk menerima, alasannya ialah cara meningkatkan secara optimal blog/web dari para blogger itu tidak mengecewakan berbeda-beda biar blog mereka terindex google.

Kaprikornus cara menciptakan blog terindex google itu juga berbeda-beda berdasarkan para blogger-blogger yang sudah cukup usang dalam mengoptimalkan kinerja blog atau websitenya. dan sesudah anda mengikuti dan membaca artikel ini cara blog terindex google anda setidaknya mempunyai sebuah perbandingan dari cara-cara atau trik blogger lainnya.

Jika anda bertanya bagaimana cara biar blog cepat terindex google? maka saya jawab, tidak ada yang instan dan cepat dalam dunia blogging, kalau toh ada mungkin tidak berlangsung usang dan tidak abadi dalam hasil tersebut, kalau anda tahu mie instan? tentu, mie instan itu gampang dan cepat di sajikan, namun apa kata dokter wacana mie intan tersebut? tiada lain ialah jelek dalam kesehatan. jadi disini saya tidak mengajak anda untuk cepat-cepatan dalam meningkatkan secara optimal blog alasannya ialah memang tidak ada berdasarkan saya.

Namun kalau anda bertanya Bagamana biar blog bisa terindex google? mungkin bisa saya jawab dengan mengetahui penyebab-penyebab blog tidak terindex oleh google, dengan mengetahui beberaa penyebabnya, tetu kita akan tahu bagaimana cara menciptakan blog bisa terindex dan tampil di halaman pertama google, para netter lebih sering menyebutnya dengan tampil di page one.

Setelah saya meningkatkan secara optimal blog biar artikel blog ini bisa tampil di page one, menyerupai yang telah anda baca basa-basi di atas, mungkin anda sudah mulai mengetahui bagaimana cara biar artikel blog kita sanggup terindex di pencarian google, dan bahkan bisa tampil di page one, silahkan anda buktikan dengan cara cek artikel ini memakai kata kunci judul atau dengan kata kunci atau keyword "Penyebab blog tidak terindex Google". Karena memang keyword inilah yang saya targetkan.

Dan oke eksklusif saja demikianlah mengenai penyebab-penyebab Kenapa blog tidak terindex google? sebagai bukti saya sediakan untuk anda teman-teman screenshot artikel saya yang bisa tampil di halaman pertama google berikut ini:

 Ada salah satu sahabat blogger yang menanyakan hal tersebut mengenai kenehan blog yang tida Kenapa blog tidak terindex google? ini penyebabnya


Penyebab Blog tidak terindex google

Menurut hasil pengamatan saya penyebab dari blog yang tidak terindex oleh google ialah di antaranya sebagai berikut:
  1. Blog belum cukup umur
  2. Belum submite link artikel
  3. Niche tidak selaras
  4. Kurang konsisten Update artikel
  5. Kata kunci terlalu mahal

Baiklah saya jelaskan ke empat penyebab di atas biar lebih gamblang, berikut ini:

1. Pengamatan saya pribadi umur blog itu juga sangat berpengaruhi blog atau website yang bisa terindex atau tidaknya, alasannya ialah pengalaman saya dulu juga gitu, sesudah mebuat artikel dan saya cek link artikel blog tidak kunjung tampil di page one, boro-boro tampil di page one, untuk bisa terindex saja sulit, jadi disini berarti anda butuh sifat kesabaran untuk sanggup menampilkan blog bisa terindex di pencarian google. sesudah umur blog sudah cukup usang yaitu setidaknya 1 tahun, gres bisa saya rasakan tidak mengecewakan gampang untuk bisa tampil di pageone. kira-kira umur blog pemirs sudah berapa lama?


2. Belum submite link artikel, Kemudian problem belum submite lin artikel blog, alasannya ialah terkadang artikel blog usang di indexnya, punya saya juga gitu kok agak aneh, terkadang tidak lebih 1 menit bisa terindex, terkadang menunggu 5- 10 menit dan seterusnya gres bisa terindex, dan kalau saya sudah tidak sabar gres saya submite link url gres bisa muncul. jadi kirim link artikel blog itu sangat penting. kemudian bagaimana caranya?

Baca juga : Cara submit link url blog ke google yang sempurna

3. Mengabaikan Niche blog, ialah penyebab yang ketiga. jadi anda harus Pertegas niche blog, sebagai blogger tentu anda tahu apa itu niche blog, tiada lain yaitu sebuah tema pembahasan yang anda ulas pada artikel blog tersebut, kalau niche anda wacana blog maka buatlah artikel yang selaras atau relevan dengan artikel-artikel selanjutnya. karea saya juga pernah mennemukan artikel blog saya sendiri dengan kata kunci artikel namun yang muncul bukannya pada artikel tersebut namun artikel yang satunya (tidak sesuai kata kunci Keyword) hal ini bisa saja terjadi alasannya ialah artikel satu dengan yang lain bisa saling bersinergi dan bertukar kata kunci atau keyword.

4. Tidak konsisten Update artikel/posting, sebagai penunjang, satu kata untuk teman-teman sekalian, gampang di ucapkan sulit di terapkan yaitu "KONSISTEN" entah itu konsisten buat artikel 1 hari 1 artikel, 1minggu 1 artikel. 1 bulan 1 artikel dan seterusnya sampai 1 artikel 1 tahun, namun kalau di lakukan secara konsisten insyaallah ada dampak baiknya untuk kinerja blog anda.

5. Kata kunci terlalu mahal, maksud saya di sini ialah kalau anda memakai kata kunci atau keyword pada artikel yang anda gunakana andalah kata kunci yang sudah ramai di hasil pencarian, sehingga persaingan ketat pun harus anda hadapi, kalau anda tidak bisa bersaing di search engine, maka resikonya ialah artikel anda akan karam kolam di telan samudra. jadi solusinya ialah buat judul artikel yang agak beda dengan blog lain walaupun hanya sekedar anda tambah atau kurang kata sambung.

Demikianlah tadi wacana trik and tips biar blog cepat terindex google, semoga bermanfaat, salam. Silahkan simak juga Cara daftar popads dan menghasilkan uang

0 Response to "Kenapa Blog Tidak Terindex Google? Ini Penyebabnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel