Cara Mengembalikan Kartu Telkomsel Yang Hilang Dengan Nomor Yang Sama

Cara mengembalikan kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites, khususnya yang kebetulan dalam duduk masalah kehilangan kartu telkomsel baik simpati, as dan lainnya, yang mana anda sudah tidak sanggup lagi menemukan kartu telkomsel yang hilang tadi dan ingin mempunyai nomor yang sama, lantaran sudah terlanjur cinta atau lantaran alasannya yaitu lainnya, dan disini saya akan menyebarkan untuk cara mengatasi hal tersebut.

Cara ini juga sanggup anda manfaatkan Jika kehilangan anda hanya lantaran takut nomor di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yaitu dengan cara memblokir kartu simpati yang hilang tadi. anda jangan merasa cemas bukan kepalang terlebih dahulu, lantaran semua sanggup di atasi kalau kita tahu cara atau teknisnya.

Selain daripada itu semisal anda ingin ganti kartu telkomsel yang rusak, juga sanggup di atasi dengan cara ini juga, Kaprikornus disini sedikit akan saya ceritakan kasusnya sebelum lebih lanjut saya bahas cara mengembalikan nomor telkomsel yang hilang tadi tanpa kehilangan nomor telkomsel yang sudah terlanjur anda sayangi, yaitu dari sahabat saya sendiri, dikala dulu saya di pesantren, dan sahabat saya katakanlah mas "amin" yang pada dikala itu bersetatus adik kelas mempunyai Hp, ia boleh membawa hp lantaran ia salah satu karyawan Koperasi pesantren jadi boleh-boleh saja membawa handphone atau ponsel untuk keperluan bisnis dagang.

 Cara mengembalikan kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama Cara mengembalikan kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama

Dan kira-kira ceritanya menyerupai ini, Ketika Handphonnya rusak, maka ia service di conter yang memang mendapatkan jasa service, dan pihak counter bilang service hp tidak sanggup di tunggu lantaran kerusakannya sudah tidak mengecewakan parah, pada dikala itu hp nya masih hp nokia N73, jadi masih rawan-rawannya virus. pada ahirnya handphone serta kartunya di tinggal di conter tersebut, pada dikala itu kartu mas amin memakai nomor telkomsel.

Pada dikala mas amin mengambil handphone di conter, alhamdulillah hp nya sudah simpulan di tangani oleh pihak servise, namun masalahnya yaitu kartunya yaitu nomor simpati tadi hilang entah kemana. mas amin pun galau padahal nomor simpati tersebut nomor kesayangan dan sudah usang di pakai, ia ingin nomor kesayangannya tersebut sanggup kembali, dan tampaknya pihak conter tidak begitu merespon keluhan mas amin, pada ahirnya mas amin cukup tegas akan melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Namun belum sempat melaporkan ke polisi pihak konter telah menelphone mas amin dengan kartu indosatnya, ia pihak konter akan bersedia bertanggung jawab atas hilangnya kartu simpati tadi, kesannya mas amin dan pihak konter kolaborasi mengurus kartu T-Sel tadi.

Cara mengaktifkann kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama

  1. Pertama mas amin tiba ke kantor polisi untuk meminta surat kehilangan, dalam hal ini kehilangan kartu dengan nomor simpati (tidak wajib sebenarnya)
  2. Kedua, mas amin menyiapkan persyaratan-persyaratan menyerupai kartu identisa, sanggup KTP SIM.
  3. Selanjutnya pihak konter mengajak mas amin ke grapari telkomsel, dan ternyata disinilah daerah untuk pengaduan permasalahan-permasalahn yang ada seputar kartu dengan operator telkomsel. padahal pihak conter tahu namun mungkin lantaran malas saja untuk mengurusnya, lantaran lokasi grapari telkomsel cukup jauh, namun bergotong-royong pihak Produsen memang harus berani untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang di lakukan.
  4. Kemudian mas amin menceritakan dengan duduk masalah yang sedang di alamai yaitu kartunya hilang dan ingin nomornya sanggup kembali. pihak customer servise pun akan paham dan mengerti akan hal itu, dan lekas mengurusnya, kemudian mas amin tanda tangan untuk persetujuan kemudain kartu pun sudah jadi di daerah itu juga, mas amin pun cukup lega, lantaran nomor kesayangannya sanggup kembali lagi

Baiklah demikian tadi Cara untuk mengembalikan kartu telkomsel yang hilang dengan nomor yang sama, jadi kalau anda mengalami hal yang sama maka anda sanggup datangi Grapari telkomsel terdekat di wilayah kota anda, masalahnya grapari tidak niscaya ada di lokasi kita, kalau wilayah kita sudah tergolong kota kemungkinan ada, silahkan anda tanyakan dan cari. jadi sebelum anda datangi grapari tersebut, maka  perlu anda persiapkan di antaranya yaitu :

Persiapan mengurus kartu hilang

  1. Kartu identitas, sanggup KTP atau SIM
  2. Hafal dengan nomor yang hilang
  3. Hafal dengan nomor-nomor yang sering di hubungi (Sebagai penunjang)
  4. Tanda tangan persetujuan
  5. selesai

Kemudain silahkan anda sampaikan keluhan anda kepada pihak customer servise, niscaya pihak customer servise akan mengerti dan lekas mengurusnya. Semoga bermanfaat, salam silahkan anda simak juga Cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp Untuk anda yang ingin mengawasi pacar anda.

0 Response to "Cara Mengembalikan Kartu Telkomsel Yang Hilang Dengan Nomor Yang Sama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel