Cara Mengakibatkan Photo Pada Microsoft Excel Menjadi Photo Biasa

Cara menyebabkan photo pada microsoft excel menjadi photo biasa, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites, sebuah cara yang sangat gampang namun banyak juga yang belum tahu adalah cara menyebabkan poto pada mikrosoft exsel menjadi poto biasa, artinya anda sanggup menciptakan photo atau gambar yang tampil pada lembar excel menjadi photo biasa.

Bukan hanya itu, dengan mengikuti panduan ini nantinya anda juga sanggup menciptakan lembar kerja pada microsoft excel menjadi sebuah photo juga, jadi bagi anda yang kesulitan dalam ngeprint atau print out lembar excel yang mana pada kenyataannya sering gagal, ada kalanya lembar terpotong, ada cell yang tertinggal tidak kena print dan lain sebagainya.

Sebenarnya hal itu sanggup di atasi dengan gampang kalau kita tahu caranya. :) ibarat kalau lembar kerja terpotong dan lain sebagainya dengan cara setting pada header dan footternya, atau dengan cara select to print, artinya ngeprint pada area yang hanya terseleksi, dan masih ada cara-cara lain yang sanggup di terapkan sesuai selera kita, pilih cara yang mana yang di anggap paling gampang dan simple.

Baiklah kembali ke judul cara menyebabkan photo pada microsoft excel menjadi photo biasa, pribadi saja ke pembahasan, supaya anda tidak bosan terus mengikuti panduan-panduan yang akan update selanjutnya:

Cara menyebabkan photo pada microsoft excel menjadi photo biasa

  1. Pertama silahkan anda buka file excel anda yang ada photonya, atau file excel sembarang kalau anda ingin menciptakan tampilan lembar excel menjadi sebuah photo atau gambar. dan disini aku berikan teladan pada file excel yang terdapat photo atau gambar sampul modul komputer microsoft excel:
     Cara menyebabkan photo pada microsoft excel menjadi photo biasa cara menyebabkan photo pada microsoft excel menjadi photo biasa
  2. Setelah terbuka file excel tersebut, maka silahkan anda lanjutkan dengan menekan tombol "Prt sc sysrq" pada keyboar anda, para pengguna sering menyebutnya dengan screenshot, atau mengambil gambar tampilan layar komputer/laptop. jadi anda akan memotret tampilan layar lcd memakai tombol "Prt sc sysrq" tersebut.
  3. Kemudian sehabis anda menekan tombol screenshot tadi, maka silahkan buka lembar photo paint, yang mana pada windows biasanya sudah tersedia tepatnya di dalam accesoris, atau anda juga sanggup memakai aplikasi-aplikasi yang penting sanggup di gunakan untuk mengedit photo.
     Cara menyebabkan photo pada microsoft excel menjadi photo biasa cara menyebabkan photo pada microsoft excel menjadi photo biasa
  4. setelah photo paint terbuka, maka lanjutkan dengan menekan Ctrl + v atau paste. kalau ingin menentukan pada gambar tertentu, maka silahkan anda potong gambar memakai sajian "Cropt" sehabis anda seleksi terlebih dahulu photonya, perhatikan gambar berikut:
     Cara menyebabkan photo pada microsoft excel menjadi photo biasa cara menyebabkan photo pada microsoft excel menjadi photo biasa
  5. selesai anda tinggal memotong area yang tidak anda perlukan dengan tool cropt pada sajian photopaint tersebut.

Untuk menyimpan hasil screen shot tadi silahkan anda simpan layaknya menyimpan dokumen ms word atau lainnya adalah dengan cara Klik file >> save >> tentukan lokasi >> kasih nama >> save. hasil ekstensi pada photo atau gambar ini nantinya berformat Png, jadi sangat menghemat ruang memori.

Baiklah teman-teman blog tentangwebsites, demikian tadi cara menyebabkan photo pada microsoft excel menjadi pohto biasa semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian, silahkan simak tutorial-tutorial menarik wacana microsoft excel adalah Cara mengatasi format tanggal di excel tidak sanggup diubah

0 Response to "Cara Mengakibatkan Photo Pada Microsoft Excel Menjadi Photo Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel