Download Aplikasi Pembuat Aktivitas Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok

Download aplikasi untuk menciptakan jadwal pelajaran otomatis tanpa bentrok, Jika anda seorang wali kelas, operator, waka kurikulum dan lain sebagainya, yang mana anda yaitu salah satu orang yang bergelut du dunia pendidikan, sangat menarik untuk anda miliki yaitu sebuah aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis tanpa bentrok, Aplikasi ini dalam format excel dan semua jenjang baik itu jam mata pelajaran SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA, sehingga sangat gampang untuk anda gunakan dalam membuat, menyusun jadwal pelajaran di sekolah/madrasah anda.

Dalam aplikasi ini pun sanggup mendeteksi kalau ada sebuah mata pelajaran yang bentrok (hari dan jamnya sma dalam satu guru mapel) dengan di lambangkan cell yang berwarna merah, sehingga memudahkan anda untuk membenahi atas kesalahan isyarat mata pelajaran tersebut. di antara atribut-atribut yang ada pada aplikasi excel ini yaitu sebagai berikut:
  1. Jadwal PBM (Proses berguru mengajar) yang terdiri dari nama guru, mata pelajaran, hari mengajar dan jumlah jam.
  2. Jumlah jam mengajar per kelas, yang terdiri dari nama guru, jumlah jam, kelas
  3. Rekap jam PBM (Proses Belajar Mengajar) yang terdiri dari isyarat guru, mata pelajaran, hari senin, selasa, rabu, kamis, jum'at dan sabtu.

Makara sangat memudahkan anda selaku pembuat jadwal Pelajaran di madrasah/sekolah yang anda tempati. sepakat pribadi saja demikianlah link download aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis tanpa bentrok yang sanggup anda unduh secara gratis dalam format excel:
Semoga bermanfaat, hingga jumpampa salam dapatkan juga Download JUKNIS Pengisian Ijasah 2016 LENGKAP

0 Response to "Download Aplikasi Pembuat Aktivitas Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel