Cara Cepat Mengetahui Kapan Windows Pc Terahir Di Install?

Cara gampang dan cepat untuk mengetahui Kapan Windows Komputer, laptope, PC terahir di Install?. Baklah para teman-teman, barangkali dari para teman-teman ada yang akan service sebuah laptope atau komputernya yang sudah terlalu lambat untuk loadingnya, disini akan saya bagikan sebuah sanggup di katakan sebuah trik and tips sebelum anda mendapatkan komputer anda kembali dari para teknisi komputer di tempat anda sendiri yaitu, bukan berarti kita akan sberprasangka jelek kepada tehnisi tersebut, hanya saja untuk menjaga semoga kita tidak kena tipu kalau kebetulan tehnisi tersebut yaitu tehnisi yang nakal, artinya mereka memang mendapatkan sebuah pesanan service instalasi namun ia bahwasanya tidak melaksanakan instalasi. jadi di sini saya bagikan sebuah tipsnya Cara cepat untuk mengetahui Kapan Windows PC anda di Install?, semoga nantinya anda tidak menyesal sesudah anda serah terima service instalasi ulang komputer atau laptope dari tehnisi.

Namun sebelum anda serahkan komputer/laptope anda kepada tehnisi bengkel komputer, anda juga harus cek terlebih dahulu, sehingga sesudah anda mengambil komputer/laptope tersebut sanggup mengeceknya kembali, dengan begitu kalau tanggal tersebut masih sama, berarti komputer anda yang gres saja anda servise tidak di benar-benar di instal ulang, namun kalau ternyata tangal yang tertera yaitu beda artinya tangal yang yang sama pada hari-hari anda menyerahkan komputer/laptope yang di instal ulang.

Artikel ini sekaligus mempunyai kegunaan bagi anda yang kan membeli sebuah laptope atau komputer, diantaranya yaitu menyelidiki spesifikasinya serta versi windows yang terinstal pada komputer atau laptope tersebut, terkususu bagi anda yang akan membeli laptope atau PC yang seken/Second, jadi sangat menarik untuk anda ketahui.

Silahkan anda baca juga: Cara mengetahui spesifikasi komputer/laptope

Mengingat proses instalasi ulang komputer atau laptope itu membutuhkan waktu yang cukup lama, sanggup jadi tehinisi ada yang pembangkang dan malas melakukannya, namun uangnya mau :d, oke pribadi saja demikianlah langkah-langkah untuk mengetahui kapan terahir windows komputer/laptope anda diinstal.

Langkah-langkah untuk mengetahui tanggal terahir laptope/PC terinstal

1. Silahkan anda tekan tombol Windows + R pada keyboard (dalam modewindows tampil netral)
2. Selanjutnya ketikan pada kolom yang telah tersedia dengan abjad "CMD" kemudian OK/Enter. yang nantinya akan tampil menyerupai pada gambar berikut:

 Cara gampang dan cepat untuk mengetahui Kapan Windows Komputer Cara cepat mengetahui Kapan Windows PC terahir di Install?

3. Kemudian sesudah muncul sebuah jendela Command Prompt maka silahkan anda ketikkan kata (Systeminfo), tanpa tanda kurung, kemudian tekan enter, maka nantinya system akan mencari gosip sekilas perihal laptope atau komputer yang sedang anda gunakan termasuk tanggal terahir windows di instal

4. Selanjutnya sekarang saatnya anda cari tanggal instalasi terahir dengan di lambangkan sebuah kata-kata "Original Install Date" sempurna di bawah sajian produck id dan di atas System boot time. perhatikan pada gambar:

 Cara gampang dan cepat untuk mengetahui Kapan Windows Komputer Cara cepat mengetahui Kapan Windows PC terahir di Install?

Pada gambar di atas sudah terlihat kapan windows laptop/pc anda terahir di instal. Demikianlah langkah-langkah untuk mengetahui kapan tanggal terahir laptope anda di instal, dengan begitu anda sudah mempunyai dasar atau setidaknya sebuah pertimbangan sebelum membeli laptope atau sesudah service komputer/laptope anda, kalau anda yaitu pelaku untuk menservise laptpenya maka semakin tanggal itu bersahabat maka berarti komputer/laptope anda benar-benar di instal ulang, dan kalau anda yaitu pelaku pembeli laptope/komputer maka semakin bersahabat tanggal tersebut maka semakin laptope tersebut sudah tidak stabil lagi untuk anda gunakan. semoga bermanfaat. baca juga untuk lebih Mengenal perjalanan versi windows Menjelang rilis

0 Response to "Cara Cepat Mengetahui Kapan Windows Pc Terahir Di Install?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel