Waktu Yang Sempurna Untuk Daftar Google Adsense Terbukti

Waktu yang sempurna untuk mendaftarkan blog ke google adsense, Baiklah teman-teman setia blog tentangwebsites, sebuah panduan yang sangat penting bagi blogger yang ingin mendaftrakan blognya ke google AdSense dengan tujuan menghasilkan uang dari sebuah blog. cara ini tentunya sesuai pengalaman masing-masing blogger yang kebetulan pernah mengalaminya, salah satunya yaitu aku sendiri dan terbukti. jadi tidak menutup kemungkinan berbeda dengan tips-tips yang pernah anda baca sebelumnya.

Makara kalau anda sudah siap untuk mendaftarkan blognya ke google adsense, kemudian yang menjadi sebuah pertanyaan Waktu yang sempurna untuk daftar google adsense itu sendiri, jadi sebelum anda daftar ke google AdSEnse maka perlu anda perhatikan dari persiapan-persiapan sebagai berikut kususnya yang memakai domain dari google berupa blogspot, sudahkah ada pada blog yang akan anda daftarakan berikut ini:

 

Cara daftar google adsense dari blogger

  1. Blogspot sudah cukup umur
  2. Jumlah artikel yang memadai
  3. Blog Sudak Memiliki trafic Visitor Organik
  4. Sudah Submite artikel ke alat webmaster
Dari ke empat persiapan sebelum mendaftarkan blog anda ke google di atas sebaiknya anda persiapkan betul biar nantinya ketika anda daftar google AdSense sanggup pribadi di terima, walaupun pada awalnya di tolak namun untuk memperbaikinya tidak terlalu sulit untuk di daftarkan kembali, alasannya ialah sudah di anggap layak oleh tim google AdSense.

Makara akan aku jelaskan sedikit wacana keempat persiapan di atas sebagai berikut:

1. Blog yang cukup Umur

Artinya blog anda sudah cukup meurut google, untuk minimal umur aku juga beluum mengetahui secara niscaya berapa usang minimal umur blog untuk di daftarkan ke google AdSense, namun berdasarkan pengalaman yang telah aku alami serta tips-tips dari para pakar juga melalui lembaga AdSense, bekerjsama setidaknya umur blog anda sudah mencapai 6 (enam) bulan. namun aku pun juga belum begitu yakin dengan umur 6 bulan tersebut, alasannya ialah ketika aku daftarkan blog ke google adsense itu lebih dari itu, jadi hanya sebagai perbandingan saja, dan pada pada dasarnya minimal blog anda telah mencapai 6 bulan dan lebih usang lebih baik. dan Pastikan visitor blog sobat sudah stabil.

Baca juga: Berapa usang masa review kedua ketika daftar adsense?

2. Jumlah artikel yang memadai

tips yang kedua atau waktu yang sangat sempurna untuk mendaftarkan blog anda ke google AdSense yaitu Jumlah artikel blog yang sudah memadai, untuk minimal jumlah artikel juga tidak sanggup aku pastikan berapa yang harus anda buat, namun setidaknya aku sudah mempunyai pengalaman yang sudah lewat, jadi untuk ukuran artikel yang sudah memadai yaitu artikel anda sudah mempunyai pengunjung unik organik, walaupun sedikit kalau sudah mempunyai traffic pengunjung, page view (PV) maka sudah aku anggap memadahi dan sudah sempurna untuk daftar google AdSense. dulu ketika aku daftar artikel sudah terbilang banyak yaitu sekitar 90 artikel, namun tidak menutup kemungkinan hanya 25 artikel sudah di anggap sudah memadahi untuk mendaftarkan blog anda ke google AdSense.

Baca juga : Butuh berapa artikel untuk sanggup mencapai 1000 PV/day?

3. Memiliki trafic Visitor Organik

Pada poin yang nomor tiga ini juga cukup penting untuk anda perhatikan, yaitu Memiliki trafic Visitor organik, artinya artikel blog anda sudah terindex dari mesin telusur ibarat google search dari pengunjung. dan dari sinilah ada sebuah istilah pengunjung/visitor organik yaitu artikel blog anda mendapat pengunjung hasil dari mesin telusur baik google search, yahoo, yandex dan lain sebagainya. untuk problem ini mungkin anda akan pusing sendiri memikirkan bagaimana biar mandapatkan visitor/pengunjung organik, alasannya ialah tidak mengecewakan tinggi persaingan ini di dunia meningkatkan secara optimal SEO, namun secara sederhana biar artikel blog anda sanggup terindext secara organik dari pengunjung maka buatlah artikel atau konten yang memberi banyak manfaat. sehingga pengunjung pertama anda akan merasa menemukan sebuah konten yang sangat berharga berdasarkan mereka. dan aku juga mempunyai pengalaman yang cukup untuk di buat dasar bagaimana biar blog mendapat pengunjung unik organik, yang telah aku kemas dalam bentuk artikel:

Baca juga : Cara Jitu mendapat Trafik Organik

4. Submite artikel ke alat webmaster

Tips ke empat ialah Submite semua artikel blog anda ke alat webmaster yang kini sudah berubah nama menjadi search console, langkah ini sangat penting bagi admin, alasannya ialah aku juga sanggup mencicipi juga betapa hebatnya alat webmaster ini yang telah di sediakan oleh google itu sedniri, jadi jangan hingga anda tidak mensubmite link url anda ke google, alasannya ialah dengan cara Submite artikel ke alat webmaster tersebut blog anda akan di kenali oleh robot crawl milik google.

Baca juga : cara lengkap menciptakan alat webmaster google

Baik demikianlah tips and trik  Waktu yang sempurna untuk daftar google adsense biar ketika anda mendaftarkan blog anda ke google sanggup cepat di terima. jujur aku juga mantan di tolak, ingin tahu berapa kali aku di tolak oleh google AdSense ketika daftar dulu? simak selengkapnya:

Baca  juga : pengalamanku di tolak adsense hingga diterima

Makara rahasia aku pun juga pernah di tolak adsense ketika mendaftarkan blogspot dulu, dan aku tidak putus asa, dan kalau aku di tolak maka aku melaksanakan langkah-langkah lanjutan biar nantinya sanggup di terima yang mana telah aku kemas dalam sebuah tutorial berikut ini:

Baca panduannya : Solusi sehabis di tolak AdSense sesuai pengalaman

Itulah langkah-langkah persiapan sebelum anda daftar google adsense dengan blogspot, dan sebuah suplemen untuk anda yang aku anggap juga sangat penting, sehugungan ada sebuah alasan penolakan dengan problem navigasi blog, yaitu pemasangan widget-widget blog ketika akan mendaftarkan blog ke adsense widget widget yang terpasang ketika daftar adsense

Jangan anda lewatkan juga trik and tips dari kami wacana google adsense sesuai pengalaman yang telah aku peroleh, dan semoga saja anda juga sanggup cepat menjadi publisher adsense, sebuah bisnis periklanan milik google, salam blogger.

0 Response to "Waktu Yang Sempurna Untuk Daftar Google Adsense Terbukti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel