Contoh Surat Pernyataan Tanggung Jawab Dana Santunan Gedung

Jika anda kebetulan seorang Kepala Sekolah/Madrasah, yang mana anda menciptakan sebuah anjuran untuk mendapatkan dana derma gedung madrasah/sekolah, maka dalam anjuran tersebut nantinya akan membutuhkan sebuah surat pernyataan sebagai tanggung jawab dana yang akan anda terapkan, supaya Proposal anda mempunyai nilai lebih bagi pihak peserta maka sangat menarik untuk anda lampirkan Surat Pernyataan Tanggung Jawab Dana Bantuan Gedung ini. alasannya yakni pihak yang akan menghibahkan dana derma tersebut akan berfikir ulang bila tidak ada surat tanggung jawab dana bantuan. apalagi yang anda tuju yakni sebuah Kementerian, alasannya yakni pihak kementerian agama contohnya juga ingin mempertanggung jawabkan dana derma yang akan di kucurkan.

Baiklah eksklusif saja tidak perlu panjang lebar berikut yakni Contoh format Surat Pernyataan Tanggung Jawab Dana Bantuan Gedung yang perlu anda buat sebelum mengirimkan sebuah anjuran usulan dana bantuan, dan disini aku mengambil sebuah pola surat tanggung jawab dana derma semisal anda menciptakan sebuah anjuran dana derma gedung untuk Kementerian Agama Pusat.

SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB DANA BANTUAN GEDUNG

Yang bertanda tangan di bawah ini, aku :
Nama : .........
NIP : ...........
Tempat / Tanggal Lahir : ............
Pekerjaan / Jabatan : .............
Tempat Tugas :  MTs ............
Alamat : RT ... Kelurahan/desa ........ Kec. ........, Kab........
Telephon :  ........
Menyatakan dengan bekerjsama bahwa dengan menerima  Bantuan Gedung dari Kementerian Agama RI, Saya :
  1. Bertanggung jawab terhadap derma tersebut;
  2. Bersedia menyalurkan derma tersebut sesuai ketentuan;
  3. Menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada kantor Kementrian Agama RI
Demikian pernyataan ini aku buat dengan bekerjsama dan penuh tanggung jawab bila di lalu hari ternyata aku tidak memenuhi persyaratan ini aku bersedia di beri hukuman oleh Kantor Kementerian Agama RI Termasuk mengembalikan uang Bantuan yang aku terima ke kas Negara.



Megang sakti, .... 28 Juni 2016
Nama Kepala madrasah/sekolah

Note : Ingat sebuah surat pernyataan itu membutuhkan sebuah materai, jadi sebelum anda menandatangai surat pernyataan tersebut, maka anda harus melekat materai 6000. Semoga bermanfaat. Baca juga
Contoh Surat Pernyataan Validitas Jumlah Siswa untuk BSM

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Tanggung Jawab Dana Santunan Gedung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel