Panduan Lengkap Mencar Ilmu Internet Marketing

Sebuah Panduan Lengkap Belajar Bisnis Online internet marketing, Silahkan anda luangkan waktu untuk mengetahui apa itu internet marketting, maka dari itu sebelum lebih lanjut anda membaca panduan Belajar internet marketting ini maka silahkan anda ambil air minum atau kopi, snack dan cemilan lainnya, tutup pintu dan jendela semoga bisa membaca lebih nyaman, alasannya yaitu anda nantinya akan membaca artikel ini yang tidak mengecewakan panjang dan pada ahirnya tidak mengecewakan menyesal "Kenapa tidak dari dulu" ikut bisnis online internet marketting.
 Sebuah Panduan Lengkap Belajar Bisnis Online internet marketing Panduan Lengkap Belajar Internet Marketing

Artikel ini bukan untuk merayu anda untuk ikut kegiatan atau yang sejenisnya, pembelian sofwear atau sejenisnya yang banyak beredaran di internet, namun artikel ini yaitu sebuah Penalaran secara logika untuk mengetahui apa itu bisnis internet marketting. alasannya yaitu saya pernah mengalami betapa sakitnya di iming-imingi sebuah kegiatan ternyata sehabis itu kegiatan tidak saya gunakan alasannya yaitu tidak sesuai dengan nurani. Jika tetap saya jalani kegiatan tersebut maka dalam keseharianku akan terus bentrok dengan nurani saya. Bagaimana nurani bisa mendapatkan kalau kegiatan tersebut akan merugikan konsumen kita? Kita akan sanggup hasil kalau ada member yang membayar dan seterusnya. Lalu bagaimana dengan penghasilan member-member yang pemula? Padahal walau bagaimanapun mereka juga konsumen kita. namun disini kami akan mengajak anda berguru bisnis online marketting yaitu salah satu bisnis yang masuk kebijaksanaan dan sanggup diterima oleh nurani saya..

1. Mengenal Lebih akrab Internet Marketting

Yang namanya internet marketting tentunya kita akan memasarkan produk-produk perusahaan kelas atas via online di internet dengan bagi hasil yang telah ditentukan dan salah satu bisnis online marketing yaitu Google Adsense kalau anda belum mengenal google Adsense saya sarankan anda untuk Mengenal lebih akrab Google AdSense. kenapa saya menyampaikan google adsense yaitu bisnis online marketting? alasannya yaitu google adsense sudah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar untuk mempromosikan produk-produk mereka, dan kita bisa menjadi rekan kerja google kalau kita diterima ketika mendaftar. untuk problem pendaftarannya nanti saja alasannya yaitu disini kita akan bermain logika terlebih dahulu.

Yang namanya pemasaran tentunya kita akan membutuhkan kawasan untuk pemasaran kalau kita sudah memiliki sebuah kawasan untuk memasarkan produk tersebut maka saatnya anda mencari konsumen atau pengunjung. Jika kawasan tersebut sudah ramai maka pihak advertise (pengiklan produk) akan tertarik dengan kawasan anda Semakin kawasan anda ramai pengunjung maka semakin tinggi harga jual kawasan anda untuk dijadikan pemasaran.

Lantas kawasan yang bagaimanakah yang saya maksud kalau di lakukan secara online di internet? salah satu kawasan yang menjanjikan sebagai media pemasaran secara online yaitu blog atau website, jadi Anda harus terlebih dahulu memiliki sebuah blog untuk dijadikan kawasan pemasaran baik blog tersebut hasil dari domain gratis ataupun berbayar domain ini dinamakan dengan domain TLD (top level domain) atau sering dikatakan dengan domain tingkat atas. kemudian bagaimana untuk memiliki sebuah blog? dengan cara membuatnya sendiri selngkapnay silahkan simak Cara membuat Blog gratis dari google

2. Membangun Toko di internet

Blog atau website itu menyerupai sebuah warung atau toko / market yang mana kalau warung tersebut semakin banyak persediaan barang yang akan dijual maka semakin banyak juga konsumen yang akan tiba dan semakin banyak juga pendapatan yang akan anda peroleh. Begitu juga dengan blog atau website kalau blog anda banyak pengunjung maka kemungkinan besar banyak hasil klik dari iklan yang anda pasang pada blog. Dan kalau banyak klik dari pengunjung tersebut maka semakin banyak juga pendapatan yang akan anda peroleh. Saya rasa ulasan diatas sudah anda anggap logis kan? Jika anda sudah merasa kegiatan tersebut masuk kebijaksanaan dan tidak bentrok dengan hati nurani saya rasa anda akan minat dengan kegiatan tersebut. Seperti halnya saya kalau ada sebuah kegiatan yang berafiliasi dengan uang maka saya fikirkan terlebih dahulu cocok dengan nurani atau tidak. jadi perlu anda pikirkan terlebih dahulu kalau ada sebuah Iklan tidak sesuai dengan nurani

Jika blog tersebut sudah banyak pengunjung maka anda juga bisa memanfaatkan blog yang sudah ramai pengunjung tersebut untuk anda tawarkan sebuah ruang iklan bagi advertise (Pengiklan) pribadi sehingga harga pasang pun anda sendiri yang memilih sangat menarik bukan? Tidak menutup kemungkinan kalau memang blog anda sudah bertraffik tinggi untuk memperlihatkan sebuah jasa pemasaran produk dengan harga yang tinggi.

3. Mendatangkan Pengunjung Blog

Lantas bagaimana untuk mendatangkan pengunjung? ingat apa yang telah saya katakan diatas bahwa blog/website mirip warung atau toko semakin banyak barang maka semakin banyak pengunjung alasannya yaitu banyak pilihan, jadi untuk mendatangkan pengunjung blog Tiada lain yaitu dengan artikel yang anda tulis pada blog, dan artikel anda itulah yang akan menjadi hidangan warung blog anda semakin banyak hidangan maka semakin besar kemungkinan pengunjung akan datang. alasannya yaitu berapa juta saja insan niscaya online dan mencari materi melalui browser internet, sehingga semakin artikel anda banyak maka semakin besar kemungkinan artikel anda akan terindex oleh mesin telusur mirip google, yahoo dan lain sebagainya sehingga pengunjung blog anda pun akan ramai juga. Berarti anda harus pandai-pandai untuk memperbanyak sebuah artikel. dalam istlah bloging ini dinamakan SEO yaitu search engine optimization artinya mengoptimalkan atau meningkatkan traffik blog. jadi solusi serta saran saya yang sempurna namun tidak mengecewakan rumit yaitu buatlah blog anda menjadi blog peringkat pertama google

Artikel anda pun seharusnya artikel yang berkualitas dan disukai oleh pengunjung, semoga mereka bisa kembali lagi ke blog anda, dan juga artikel anda seharusnya juga artikel dalam pembahasan yang linear, satu topic pembahasan semoga pengunjung anda bisa berlama-lama di blog anda alasannya yaitu tampilan iklan juga akan dihitung (menambah pendapatan) walaupun mereka tidak hingga klik iklan.
 Sebuah Panduan Lengkap Belajar Bisnis Online internet marketing Panduan Lengkap Belajar Internet Marketing

4. Pilih Sebagai Pendaftar Atau Di pesan?

Artikel anda seharusnya juga harus relevan atau sesuai dengan iklan yang muncul, kalau anda seorang pendaftar, berbeda kalau anda seorang yang di daftar/dipesan. artinya begini : kalau anda seorang yang mendaftar untuk menjadi salah satu publisher adsense dan diterima maka disana akan otomatis akan disuguhkan beberapa unit iklan dan kita tidak tahu iklan apa itu yang akan muncul dan kalau kita letakkan maka otomatis iklan akan tampil menyesuaikan pada artikel yang anda bahas, kalau ada artikel anda yang tidak sesuai dengan iklan yang telah disediakan oleh adsense maka bisa saja iklan anda tidak bisa muncul, jadi usahakan pembahasan artikel anda sesuai atau relevan dengan iklan, berarti pembahasan blog anda akan mengikuti. Namun berbeda kalau anda seorang blogger yang mumpuni dan memiliki blog yang bertraffic tinggi, artikel sudah banyak yang menyukai katakanlah contohnya artikel anda membahas perihal microsoft excel, maka tidak menutup kemungkinan perusahaan Microsoft excel akan mendaftar kepada anda untuk pesan memasang iklan.

Satu pola lagi kalau anda memiliki blog yang sudah bertraffik tinggi banyak yang mensukai dan pembahasan pada artikel anda yaitu problem tanaman, palawija, perkebunan, persawahan maka tidak menutup kemungkinan perusahaan obat-obatan herbisida, dan sejenisnya akan mendaftar kepada anda untuk memasang iklan diblog anda guna mempromosikan produk-produk mereka alasannya yaitu blog anda akan di hitung sangat berpostensi alasannya yaitu sesuai topik istilah ini sering disebut oleh abg dengan istilah niche blog,. Saya rasa anda sudah mulai memahami alur tehnik bisnis internet marketting. Sekarang anda pahami terlebih dahulu anda akan melangkah sebagai pendaftar atau dipesan? anda sendiri yang tahu. untuk problem artikel yang sesuai jangan anda ambil pusing silahkan anda baca Niche blog yang relevan untuk daftar adsense


Dan sehabis anda memiliki sebuah Blog dan sudah terisi dengan artikel-artikel berkualitas serta sudah mulai ada pengunjung maka saatnya kita pupuk blog yang anda buat dengan pupuk Organik artinya kita pupuk secara alami tidak dengan cara-cara yang spontan, caranya yaitu.
  1. Publish artikel secara Konsisten
  2. Kirim Site map di alat webmaster simak cara lengkap membuat alat webmaster google
  3. Rajin Kirim/submite link artikel ke Google melalui alat webmaster
Dan jangan anda share artikel anda sendiri lebih satu kali, itulah yang saya maksud pupuk yang tidak organik, memang benar kalau artikel kita share maka sangat cepat gemuk pengunjung namun ingat google suka yang organik-organik, biarlah artikel anda terindex oleh mesin telusur secara alami. Lalu bagaimana semoga judul artikel kita terindex oleh mesin telusur silahkan anda simak cara semoga posting blog tampil di halaman pertama google

5. Perbanyak Artikel Blog anda

Memperbanyak artikel yaitu cara ampuh untuk meningkatkan sebuah traffic blog namun traffick blog anda akan turun dengan perlahan kalau artikel blog anda tidak berkualitas jadi selain anda terus perbanyak artikel juga mempertimbangkan kualitas serta manfaat artikel yang akan anda publish.

"artikel laksana jaring menyerupai Anda memancing di kali tentu anda akan membutuhkan alat untuk mendapatkan sebuah ikan   salah satu alat tersebut yaitu jaring   dan semakin banyak jaring anda maka semakin banyak hasil ikan yang akan anda dapatkan"

Begitu juga dengan artikel kalau semakin banyak artikel anda  maka semakin banyak pula pengunjung yang akan anda dapatkan sehingga kalau sudah banyak pengunjung

Maka kesempatan besar untuk mendapatkan banyak Penghasilan anda akan besar juga jadi sangat penting untuk membuat sebuah artikel dan usahakan artikel Anda juga berkualitas.

6. Blog gado-gado vs blog niche

Kemungkinan anda juga memiliki sebuah pertanyaan perihal blog yang anda bangkit antara blog gado-gado vsvblog niche. Blog gado-gado yaitu sebuah blog yang membahas banyak masalah, paling gampang menyampaikan blog ini adalag blog yang membahas campur aduk baik perihal internet, tentangbkesehatan, pertanian danblain sebagainya sehingga terkesan tidak nyambung apa yang dibahas oleh admin. Sedangkan blog niche yaitu blog kebalikan dari blog gado-gado tersebut artinya blog yang membahas satu permasalahan atau satu niche contohnya blog kesehatan maka apa yang dipublish dari blog tersebut tiada lain yaitu problem kesehatan tiada yang lain Sehingga terkesan linear.

7. Traffik blog gado-gado vs blog niche

Secara pribadi traffik blog gado-gado niscaya lebih tinggi daripada blog niche alasannya yaitu dengan gampang kita membuat sebuah artikel tidak terbatas dengan 1 pembahasan, namun kalau dilihat secara reputasi maka blog niche lebih tinggi dari pada blog gado-gado, alasannya yaitu setiap pengunjung secara umum dikuasai akan menilai pembahasan yang anda publish sehingga ia punya keyakinan yang membahas satu pembahsan tersebut di anggap memang profesional dibidangnya berbeda dengan blig gado-gado tadi yang kebanyakan para pengunjung aoannmenilai blog tersebut memang hanya memperbanyak artikel saja. Berbeda halnya kalau anda memang jago disegala bidang Namun tentunya sangat jarang orang bisa menguasai disegala bidang.

Kaprikornus para pengunjung akan lebih mengingat dan tertarik blog niche daribpada blog gado-gado tersebut sehingga kalau blog anda sudah punya pengunjung tetap katakanlah 20 pengunjung atau dalam bahasa dagang bisa kami katakan pelanggan tetap itu akan lebih baik dari pada pengunjung banyak yang tidak niscaya Seperti yang dialami oleh blog gado-gado pada umumnya.

8. Kenapa Blog saya gado-gado?

Terus terperinci saya pun agaknya merasa menyesal dengan perjalanan blog saya yang ini yang awalnya saya bangkit dengan satu niche perihal komputer sekarang telah berbelok jalur menjadi gado-gado. Pada awalnya saya sering kehabisan ilham kalau hanya dengan satu niche jadi tidak betah terpaksa saya publish artikel tantang sebuah perjalanan saya ketika liburan alasannya yaitu momen tersebut tidak mengecewakan gampang untuk dijadikan sebuah bartikel sehingga tanpa terasa artikel kita akan terus bertambah. Tentu andapun tahu bagaimana kalau artikel sudah banyak tentu traffik pun akan cepat merangkak naik, namun itulah yang saya rasakan walaupun traffik naik namun harga iklan relatif murah. Nyesel kan? Apa lagi bagi anda yang gres membangun sebuah blog untuk tujuan mendaftar adsense maka usahakan sebelum anda diterima sebagai publisher adsense maka buatlah satu niche yaitu satu pembahasan. ibaratnya niche anda perihal komputer maka bahaslah perihal seputar komputer serta sub-subnya mirip membahas kegiatan microsoft excel, ms word, power point dan lain sebagainya yang pada dasarnya masih linier untuk anda bahas.

Jika kebetulan anda sudah sering ditolak adsense berkali-kali dan mulai frustasi saya harap anda bisa bersemangat lagi sehabis anda membaca artikel ini. salah satu Kemungkinan penolakan tersebut yaitu alasannya yaitu artikel blog anda yang banyak pembahasan sehingga iklan tidak bisa mincul pada blog anda, alasannya yaitu sehabis anda daftar tentu ada tahap ke dua atau sering disebut dengan masa review yaitu masa sehabis anda diterima padabtahap satu dan sudah anda pasang iklan di blog, dan saat-saat itulah masa percobaan iklan adsense mulai  ditampilakan. Kaprikornus kalau artikel anda sudah memiliki traffik tidak mengecewakan dan dengan niche blog yang relevan maka insyaallah iklan adsense pun bisa untuk tampil pada blog anda. Dan kalau iklan pada blog tersebut bisa muncul  maka anda akan mendapatkan sebuah pemberitahuan melalui email bahwa akun adaense anda telah sepenuhnya di aktifkan. Dan ketika itulah akun adsense anda sudah pantas di katakan full approved.

9. Blog anda sudah terlanjur gado-gado?

Jika anda sudah terlanjur memiliki blog yang artikelnya gado-gado maka saya rasa anda akan kesulitan untuk diterima adsense jadi solusinya yaitu buatkan Blog gres yang asih higienis dan perawan dan bangunlah untuk membuat artikel orisinil/asli dan berkualitas, kalau anda kesulitan juga dalam membuat sebuah artike berkualitas ya setidaknya artikel anda memberi manfaat pada pengunjung, maka untuk sementara waktu sebelum anda mendaftar Adsense saya haruskan blog anda memakai satu pembahasan walaupun pada ahirnya anda akan membuat sebuah blog gado-gado ( campuran), dan jangan coba-coba untuk mempublish artikel hasil dari copy paste dari blog orang lain.

10 Bagaimana kalau saya menulis ulang dari buku?

dan kalau anda membuat artikelnya dengan cara menulis ulang dari buka yang anda punya atau dalam istilah blogging ini sering di unggapkan sebagai copywritter. jadi kalau anda akan membuat sebuah artikel yang hasil dari menulis ulang buku tersebut maka saran saya sebelum anda publish artikelnya maka silahkan anda periksa goresan pena yang telah anda ketik dari buku tersebut pada alat plagiat anda bisa menyimak terlebih dahulu cara cepat cek artikel original atau hasil copy paste untuk mengetahui apakah goresan pena dari buku tersebut sudah pernah dipublish atau belum oleh blogger lain? alasannya yaitu bisa jadi para logger lain yang sudah mendahului anda telah mempublisnya, jadi memang benar kita harus cepat dan tanggap dalam problem ini. kalau anda tetap mempublish padahal goresan pena buku tersebut pernah di publish oleh bloger lain maka bisa saja anda tercatat sebagai pelanggar hak cipta walaupun anda telah menulis dengan tangan anda sendiri, namun bagaimana lagi anda kalah cepat saja.

Jika anda sudah melaksanakan langkah-langkah diatas insyaallah anda akan diterima sebagai publisher adsense dari google, sehabis anda diterima silahka anda publish artikel sebanyak-banyaknya untuk mencapai sasaran dolar yang anda harpakan, alasannya yaitu hasil dolar anda akan meningkat kalau traffik blog anda meningkat, sedangkan untuk mendatangkan traffick secara alami tiada lain yaitu publish artikel secara konsisiten. Namun saran saya tetaplah fokus pada niche blog anda alasannya yaitu hal tersebut akan membuat nilai klik iklan anda akan tinggi. berbeda dengan blog gado-gado. namun kalau anda tidak bisa kalau hanya dalam satu niche mirip saya ya setidaknya niche utama anda jangan hingga kalah dengan niche yang lainnya, artinya jangan hingga anda tidak publish atikel yang mengarah pada niche blog utama anda dalam jangka yang cukup usang semisal lebih satu bulan.

11. Cara Meningkatkan traffik blog

Sekarang kita akan meningkatkan traffik blog. Cara ini sangat berfareasi tergantung anda minat yang mana namun setidaknya anda tahu cara meningkatkan traffik blog melalui Riset kata kunci sebelum publish artikel yang bermanfaat dan Peningkatan traffick blog melalui gambar yang bisa tampil pada hasil penelusuran google atau mesin pencari lainnya. Selain bisa tampil di hasil pencarian mesin telusur atau search engine maksimalkan juga agar blog bisa tampil pada halam pertama google, alasannya yaitu kalau blog anda tidak tampil pada halaman pertama ya kesannya kurang maksimal dong. Cara ini bukan hal yang wajib untuk dilakukan oleh para blogger namun setidaknya ada pengaruh tersendiri dalam peningkatan traffik blog.

Yang paling penting dalam meningkatkan traffik blog yaitu membuat artikel yang sangat bermanfaat dan dirasa sangat berharga bagi pengunjung. Karena kalau artikel anda dirasa penting dan berharga bagi pengunjung maka bisa saja mereka akan kembali lagi pada blog anda. Sehingga tanpa terasa blog anda memiliki pengunjung tetap tinggal anda mencari dan menarik pengunjung-pengunjung gres semoga mereka betah si blog anda Untuk di jadikan sebagai pengunjung tetap juga. Dengan begitu blog anda pun tidak stagnan atau tetap namun alasannya yaitu pengunjung blog anda anda akan maju terus mengalir laksana air. Simak selengkapnya

Jika blog anda sudah besar dan banyak pengunjung maka sangatlah untuk jadikan alat untuk meraup dolar tentunya dengan cara yang halal bisa dengan menyediakan penawaran slot Iklan pada blog, atau anda daftarkan ke Google Adsense sebagai publisher adsense. semua bisa saja anda lakukan kalau anda sudah punya blog besar dan bertraffick tinggi. maka mulai ketika ini juga bangunlah blog yang bermanfaat banyak ummat. semoga sukse. happy earning..!!

0 Response to "Panduan Lengkap Mencar Ilmu Internet Marketing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel