Kenapa File Excelku Tidak Dapat Dibuka?

Pernahkah anda mengalami hal yang sama dengan kami yaitu ketika membuka sebuah file excel dan ternyata tidak dapat dibuka ada isu tentang" comando" atau apalah aku juga lupa secara lengkap, dan pada pada dasarnya file excel anda tidak dapat dibuka padahal sudah nyata-nyata kemrin dapat dibuka dan tidak terkena firus atau lainnya. dan sehabis aku cari kesana-kemari cara untuk membuka ternyata begitu mudah.

Ok oke kalau anda mengalami hal yang sama yaitu tidak dapat membuka file excel anda di komputer atau laptop maka demikianlah solusinya.

Cara Mengatasi File Excel yang tidak dapat dibuka

Agar file excel anda dapat dibuka kembali caranya yaitu sebagai berikut:
  1. Silahkan anda buka aktivitas aplikasi Microsoft excel anda
  2. Pada tampilan aktif ms excel maka silahkan anda pilih sajian "office button" dan pilih "Excel Option
     Pernahkah anda mengalami hal yang sama dengan kami yaitu ketika membuka sebuah file excel d Kenapa File excelku tidak dapat dibuka?
  3. Kemudian silahkan anda pilih sajian "Advanced"
  4. Selanjutnya anda scrool ke bawah dan cari sub sajian "General" kemudian silahkan anda hilangkan ceklist  >> Ignore otherapplikations that us dynamic data excahange (DDE)
     Pernahkah anda mengalami hal yang sama dengan kami yaitu ketika membuka sebuah file excel d Kenapa File excelku tidak dapat dibuka?
  5. Selesai
Ok demikianlah cara mengatasi file excel yang tidak dapat dibuka, biar bermanfaat, hingga jumpa salam, Silahkan anda baca juga Cara mencari nilai KORELASI dengan excel

0 Response to "Kenapa File Excelku Tidak Dapat Dibuka?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel