Cara Cepat Mengetahui Jumlah Huruf Tulisan

Kali ini aku akan bagikan sebuah cara yang paling CEPAT untuk mengetahui jumlah huruf pada goresan pena yang telah anda ketik, kemungkinan anda membutuhkan, apa lagi ika anda seorang blogger konon katanya jumlah huruf yang ada pada goresan pena yang telah kita ketik itu setidaknya maksimum 500 karakter, entah itu benar atau tidaknya aku juga tidak dapat memastikan, namun aku hanya dapat menawarkan sebuah persepsi bahwa tergantung posting yang kita buat akan mengutamakan gambar atau kata, jikalau blog anda mengutamakan gambar maka sebuah huruf goresan pena tidak terlalu penting bagi saya, berbeda jikalau posting yang anda buat mengutamakan goresan pena sebuah artikel maka jumlah huruf memang diperhitungkan oleh mesin telusur.

1. Pentingnya banyaknya jumlah karakter

Dalam istilah google menamakan hal ini dengan istilah artikel kaya informasi, jikalau kita seorang petualang yang dapat mendapat sebuah gambar menarik, mungkin gambar andalah yang menentukan, jikalau gambar anda anggun dan banyak yang menyukainya maka goresan pena tidak terlalu penting, alasannya ialah post anda sudah memiliki daya tarik tersendiri untuk menjaring pengunjung, namun saran aku tetap di beri sebuah tulisan/sekedar kata-kata biar post anda tergolong kaya informasi.

2. Banyaknya jumlah huruf untuk blog cerpen

Dan jikalau blog anda menjurus pada sebuah kata-kata semisal cerpen atau yang lainnya maka jumlah huruf goresan pena andalah yang memilih antar kaya isu atau tidak. sedangkan gambar tidak terlalu penting bagi blog tersebut. bahwasanya jikalau memang artkel itu sangat bermanfaat bagi pengunjung walaupun tidak hingga 500 huruf berdasarkan aku juga sudah kaya informasi, coba anda pahami dengan istilah "kaya informasi" ini mengartikan bahwa apa yang anda tulis setidaknya menawarkan sebuah isu yang bermanfaat. apalagi sudah bermanfaat dan panjang yang menambah manfaat-manfaat gres itulah impian google.

Jika anda memnag ingin mengetahui jumlah huruf goresan pena yang anda ketik maka gampang saja, kita akan memakai kegiatan yang tentunya sudah ada pada komputer atau laptope anda, yaitu kegiatan aplikasi microsoft word, kita dapat memakai kegiatan ms word ini dengan gampang dan cepat untuk mengetahui jumlah kaakter goresan pena yang telah anda ketik. Baiklah pribadi saja demikianlah langkah-langkahnya.
  1. Silahkan anda ketikkan goresan pena anda, atau pastekan goresan pena yang sudah ada
  2. Pilih meni REVIEW pada sajian tab
  3. Kemudian silahkan anda pilih "WORD COUNT" Sehingga nantintya anda akan mengetahui jumlah dari segi Page/halaman, words/kalimat, Charakters (no spaces) atau jumlah huruf tanpa spasi, Charakters (with spaces) atau semua huruf termasuk spasi, Paragraphs atau alenia dan lines atau jumlah baris. untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut.

 Kali ini aku akan bagikan sebuah cara yang paling CEPAT untuk mengetahui jumlah huruf Cara CEPAT mengetahui jumlah huruf tulisan
Ok demikianlah Cara cepat untuk mengetahui jumlah huruf goresan pena yang kita ketik, semoga bermanfaa, hingga jumpa salam, Baca juga Cara menghentikan iklan yang menjengkelkan

0 Response to "Cara Cepat Mengetahui Jumlah Huruf Tulisan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel