7 Manfaat Blog/Website

Baiklah kali ini aku akan mengkaji manfaat Blog atau website, Kata blog atau website aku rasa sudah tidak gila lagi untuk kita dengar, blog atau website ialah sebuah layanan media umum berbasis web yang sanggup anda gunakan dengan cara online, Blog ini sangat banyak manfaatnya, tergantung para pembuatnya untuk apa, blog atau web yang sering di ucapkan para master blog itu lebih menjurus kepada dolar jadi blog juga sanggup menghasilkan dolar, apakah benar demikian? Benar saja sih. namun secara sederhana maka akan aku uraikan manfaat blog/website untuk kehidupan kita berikut ini, silahkan anda baca juga Cara menciptakan blog untuk bisnis Periklanan


1. Blog sebagai daerah Menyimpan Ilmu Kita

Kita sudah tahu salah satu manfaat blog yang pertama ialah untuk menyimpan ilmu yang telah kita eroleh dengan cara menuliskan ilmu tersebut kedalam blog maka tanpa terasa ilmu kita akan tersimpan serta akan terasah ilmu-ilmu yang sudah usang tidak kita buka

2. Blog sebagai daerah berguru Mengetik

Belajar disini kita akan berguru dari diri sendiri dengan cara anda sering menulis artikel pada blog maka tanpa terasa anda akan merasa cepat sanggup mengetik, semakin anda sering menulis di blog maka semakin cepat anda akan mengetik.

3. Bisa Mengatur Kalimat yang baik

Mengatur kalimat ialah sebuah teori yang rumit, dan kita akan berguru mengatur kalimat tersebut dengan cara sering-sering menulis sebuah kajian, silahkan anda coba membahas sebuah kajian ilmu yang anda kuasai, alasannya kalau anda akan membahas sebuah kajian maka niscaya anda kan mengatur terlebih dahulu dari permasalahan, pembahasan, kesimulan, dengan begitu semakin anda sering menulis di blog maka semakin anda pintar mengatur sebuah kalimat/kata-kata dengan baik dan menarik.

4. Praktis Mendapatkan Pekerjaan online

Jika anda sudah tidak mengecewakan mengusai data berbasis blog/web serta anda sudah lancar menulis, mengatur bahasa yang baik dan menarik maka mungkin saja anda akan di buru oleh orang-orang yang membutuhkan anda walaupun hanya sekedar jasa ketik artikel, alasannya sudah banyak orang memesan jasa menulis artikel hanya kurang lebih 1000 aksara saja dengan tarif yang tidak mengecewakan fantastik.

3. Menghasilkan uang/Dollars

Jika anda sanggup mengelola blog/web dengan baik dan benar, pengunjung sudah banyak, artikel asli  goresan pena tangan anda sendiri serta dengan bahasa anda sendiri, artike berkualitas dan disenangi pengunjung, tidak pernah copy paste artikel milik blog lain yang mana hal tersebut telah positif melanggar hak cipta Maka bersiap-siaplah anda meraup dolar dengan cara mendaftar Adsense, yaitu sebuah layanan periklanan terbesar sejagad raya milik google, kalau anda punya hak memasang iklan di blog anda maka anda akan sanggup menghasilkan uang/dollar dari blog tersebut. alasannya kalau blog yang mempunyai kriteria yang telah aku sebutkan diatas maka insyaallah akan di terima oleh adsense, Silahkan anda baca juga Pendaftaran adsenseku ahirnya diterima sehabis dua kali penolakan

6. Memperkenalkan diri anda pada dunia

Salah satu cara untuk memperkenalkan diri anda kepada dunia ialah dengan cara mempunyai blog terlebih dahulu, dengan adanya blog tersebut maka kit sanggup membagikan hasil-hasil karya kreatifitas kita kedalam blog sehingga sangat mungkin di lindex oleh google dan dilihat oleh sebagian orang dibelahan dunia, jadi persiapkanlah diri anda terlebih dahulu sebelum dikenal oleh dunia.

7.  Sebagai daerah Belajar Internet

Dengan mempunyai blog maka kita akan berguru cara mengelola blog degan baik, cara meningkatkan blog dengan baik, Kode-kode yang berafiliasi dengan blog/web dan lain sebagainya dan pada ahirnya anda akan menjadi seorang blogger sejati. Happy earning.

Ok demikianlah 7 Manfaat blog/Website untuk anda ketahui dan dipakai sebagaiman mestinya, biar bermanfaat hingga jumpa salam.

0 Response to "7 Manfaat Blog/Website"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel