3 Manfaat Utama Google Drive

Baiklah teman-teman yang budiman kali ini saya akan menyebarkan sebuah artikel tantang manfaat utama Google Drive. Seperti yang kita ketahui wacana Google Drive yaitu sebuah layanan penyimpanan data file dari Google yang sanggup kita gunakan secara gratis.

Adaapun bandwith atau ruang penyimpanan tersebut kira-kira 15 giga byte atau setara dengan 1500 mega byte. Sebuah ruang penyimpanan data file anda yang tidak mengecewakan besar. Kaprikornus kita sanggup memanfaatkan layanan gratis ini dengan mudah, kalau anda sudah memiliki sebuah akun google semisal email dari gmail maka kita hanya tinggal menghubungkan saja google drive tersebut dengan akun email gmail anda tadi.

Baiklah disini akan saya uraikan 3 manfaat utama google drve yang perlu anda ketahui, 
 Baiklah teman-teman yang budiman kali ini saya akan menyebarkan sebuah artikel tantang manfaat ut 3 Manfaat utama Google Drive

1. Google Drive sebagai daerah penyimpanan data

Manfaat yang pertama yaitu untuk menyimpan data kita baik format doct, xls, photo dan lain sebagainya, mungkin anda memiliki sebuah data file yang anda anggap penting dan berharga maka anda sanggup menyimpan data file tersebut ke google drive, alasannya yaitu tidak mengecewakan aman, kalau file anda berada di dalam komputer maka ada kemungkinan komputer anda :
  • Dibuka orang yang tidak bertanggung jawab yang menjadikan data file berharga anda terhapus
  • Terjangkit firus, kalau data file anda tersimpan dalam komputer atau laptope maka ada kemungkinan komputer/laptope anda terkena firus yang menjadikan komputer anda rusak tidak terbuka, apa lagi kalau anda hanya menyimpan data di lokasi dis internal C maka ketika anda instal ulang komputer/laptope maka data file yang terletak di lokasi hardish internal C maka tidak akan terselamatkan kecuali dipindah terlebih dahulu ke Lokasi D, bagaimana kalau lupa tidak dipindah terlebih dahulu? niscaya hilang dan tidak akan kembali.
  • Hardish rusak, kalau hardish rusak maka hardish tidak sanggup dibuka, kalau hardish tidak sanggup dibuka itu berarti semua data yang ada di lokasi external hardish anda akan hilang.

2. Mempermudah pekerjaan kita

Jika anda sering bekerja dengan karena email, maka google drive akan mempermudahkan kinerja kita yang berbasis web/blog, semisal kalau anda ingin mengirim sebuah photo yang ingin di jadikan bukti dalam pekerjaan anda maka kalau anda sudah menyimpan photo di google drive maka anda sanggup mengirim photo tersebut dalam bentuk lampiran pada email, jadi anda tidak perlu upload ulang serta sanggup anda lakukan dimanapun anda berada tanpa menghadap laptope/komputer, alasannya yaitu data file sudah tersimpan dalam googledrive. Silahkan anda baca juga Cara Melampirkan file dari Google Drive

3. Menambah bandwith atau ruang penyimpanan akun google anda

Jika anda sering transaksi melalui email kirim terima email yang terdapat file-file yang mana kalau tertumpuk begitu banyak niscaya akan besar juga kapasits dta anda yang butuh ruang penyimpanan juga, sedangkan data file tersebut anda anggap sangat penting untuk anda miliki maka kalau akun email anda tidak penuh maka anda sanggup menghubungkan akun email gmail anda dengan google drive, sehingga kalau anda sudah memiliki google drive juga maka anda sanggup memindah semua data penting anda ke dalam google drive bahkan lebih gampang untuk diatu alasannya yaitu disana kita sanggup menciptakan sebuah folder-folder yang tentunya akan menciptakan data penyimpanan yang teratur.

Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana 3 Manfaat utama Google Drive untuk anda ketahui, supaya bermanfaat bagi pembaca sekalian, dapatkan juga share menarik lainnya pada post berikutnya samapi jumpa, salam.

0 Response to "3 Manfaat Utama Google Drive"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel