Reaksi Spektakuler Pemain Sepak Bola Muslim Ketika Dihina

Jika anda melihat tayangan sepak bola pada hari ahad tanggal 29 Nopember 2015 pekan kemudian maka anda tentu melihat reaksi /respon spektakuler pemain sepak bola beragama islam yang berjulukan Hakan Calhanoglu dari club Bayer Leverkusen ketika dia dihina oleh penonton atau suporter yang melemparinya denga sebuah masakan yaitu roti. hinaan tersebut mengejek dia Hakan Calhanoglu yang beragama Islam
 Jika anda melihat tayangan sepak bola pada hari ahad tanggal  Reaksi spektakuler pemain sepak bola Muslim ketika dihina

Apakah reaksi dia sehabis dilempari masakan roti sehingga menggemparkan dunia maya? anda ingin tahu bukan. rekasinya tiada lain sehabis dia dilempari roti dia Hakan Calhanoglu tidak murka atau emosi yang membara namun dia Hakan Calhanoglu pribadi memunguti roti-roti yang berceceran tersebut untuk dihormati, sebab roti tersebut tiada lain yaitu masakan atau rezeki dari tuhan, dan islam sangat menjunjung tinggi dalam menghormati sebuah makanan, walaupun bagaimana masakan yaitu sebuah nikmat ilahi yang wajib kita syukuri.
 Jika anda melihat tayangan sepak bola pada hari ahad tanggal  Reaksi spektakuler pemain sepak bola Muslim ketika dihina

Lantaran respon dia tersebut maka dia menjadi tredding topic yang sedang dikejar dunia maya ketika ini, pemain Islam yang mempunyai nama Hakan Calhanoglu tersebut sangat mengatakan perilaku islam yang bekerjsama yaitu mensyukuri nikmat tuhan. masakan tidak untuk dilempar atau dibuang begitu saja bahkan hanya untuk melaksanakan sebuah penghinaan, namun masakan itu untuk kita nikmati dan syukuri. sehabis dia memunguti roti-roti tersebut maka dia kumpulkan dan di taruh kawasan yang lebih mulia tidak di bantalan lapangan yang nantinya niscaya akan terinjak-injak oleh kaki pemain pesepak bola yang lain.

Mari kita berguru dari sini kini juga untuk berguru menghormati sebuah makanan, hormatilah masakan janganlah anda sia-siakan ataupun dibuang begitu saja. sebab masakan yaitu salah satu nikmat ilahi yang wajib kita syukuri. hingga jumpa.

0 Response to "Reaksi Spektakuler Pemain Sepak Bola Muslim Ketika Dihina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel