Contoh Surat Permohonan Dana Bos Provinsi

Contoh surat permohonan bos ini untuk ditujukan kepada Bapak Gubernur provinsi masing-masing yang anda tempati, dan aku sediakan bagi sekolah atau madrasah atau sekolah yang belum pernah sama sekali  menerima dana bos  dari provinsi, alasannya yakni dana BOS atau Bantuan Operasional Sekolah yang mengalir ke sekolah atau madrasah itu ada tiga macam yaitu dana bos kabupaten, provinsi dan pusat, jadi jikalau dalam urusan dana gubernur maka kita akan berurusan kepada kemendiknas kabupaten / kota daerah anda bekerja. oke eksklusif saja demikianlah pola surat permohonan dana bos untuk dana bos dari provinsi.
 Contoh surat permohonan bos ini untuk ditujukan kepada Bapak Gubernur provinsi masing Contoh surat permohonan Dana Bos Provinsi

LOGGO : YAYASAN PONDOK PESANTREN..........
MADRASAH ALIYAH ...................
STATUS ..................
Alamat : Desa ..... Kecamatan .........Kabupaten ........... Prop...

Nomor : 442/010/YP-MS/2012
Hal      : Permohonan Bantuan Dana Siswa Gratis
Lamp   : 2 (Dua) rangkap

Kepada
Yth.Bapak Kakan Kemendiknas
    Cq.Kabid Program
    di-
Musi Rawas.

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Sehubungan telah dilaksanakannya kegaiatan berguru mengajar Madrasah Aliyah ................ Desa ....... Kec........, dan acara berguru mengajar tersebut telah di terbitkannya Surat Izin Operasional dari Kepala kantor wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Selatan, oleh alasannya yakni itu kami mohon kepada Bapak Kepala Kantor Kementrian Pendidikan Nasional Kabupaten Musi Rawas untuk menunjukkan rekomendasi kepada sekolah dimaksud supaya menerima dana tunjangan siswa gratis.  Sebagai materi pertimbangan kami lampirkan :
  1. Data murid
  2. Surat Izin Operasional Sekolah dari Kakanwil Kementrian Agama Provinsi sumatera Selatan.
Demikian surat permohonan ini kami buat dengan bersama-sama dan atas bantuannya kami ucapkan terimakasih.
Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Megang Sakti 08 Januari 2014
Kepala Sekolah,

Nama Kepala Sekolah SP.d.I
Dari surat permohonan diatas berarti anda harus melampirkan Data murid sekolah/madrasah anda dengan menciptakan 5 kolom dengan rincian:
  1. Nomor
  2. Nama lengkap siswa
  3. Tempat tanggal lahir
  4. Nama Orang bau tanah (ayah)
  5. Alamat siswa
Dan juga di sertai Photo copy surat izin operasional sekolah/madrasah dari kantor wilayah, lampiran-lampiran tersebut sanggup anda letakkan sehabis surat permohonan diatas. biar bermanfaat. hingga jumpa salam.

0 Response to "Contoh Surat Permohonan Dana Bos Provinsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel