Contoh Surat Keterangan Telah Melakukan Penelitian

Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian ini aku tujukan kepada anda sekalian yang kebetulan telah menjabat sebagai pimpinan, baik pimpinan dari sebuah forum atau perusahaan yang telah diteliti salah satu programnya, kalau sang peneliti yang notabene yaitu seorang mahasiswa yang sudah dalam tahap penyusunan skripsi, jadi Jika memang mahasiswa tersebut telah final melaksanakan sebuah penelitian maka sudah seharusnya anda sebagai pimpinan menyebarkan surat  Keterangan tersebut kepada mahasiswa peneliti tersebut untuk dipakai sebuah bukti atau lampiran-lampiran sebuah skripsi.

 Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian ini aku tujukan kepada anda sekalian yang Contoh Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian
Anda juga yang sebagai mahasiswa juga harus punya kesepakatan untuk mendapat surat keterangan tersebut untuk materi lampiran skropsi anda, jadi kalau anda telah final silahkan anda minta surat keterangan telah melaksanakan penelitian dari kepala sekolah/madrsah yang telah anda teliti. sepakat demikianlah Contoh Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian dari Kepala sekolah.

LOGGO/KOP YAYASAN PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN ..........
MADRASAHTSANAWIYAH ...............
STATUS TERAKREDITASI
Desa ......... Kec. ........... Kab. Musi Rawas  Prop.Sumatera Selatan

SURAT KETERANGAN
TELAH MELAKSANAKAN PENELITIAN
Nomor :      / ............ /IX/2015

Yang bertanda tangan dibawah ini kepala Madrasah tsanawiyah ........... Desa ......... Kec. ......... Kabupaten Musi Rawas, Menerangkan:

Nama               : IMAM MUTTAQIN
NPM/NIMKO : 21102443/7391129021
Jurusan            : Tarbiyah
Progra Studi    : Manajemen Pendidikan Islam
Semester          : VIII
Tanggal           : 09 Juni hingga 31 Agustus 2015

Benar Mahasiswa Institut Agama Islam ................. , Sehubungan akan dilaksanakan penyususnan skripsi melaksanakan penelitian di Madrasah Tsanawiyah ............ Kecamatan .............. Kabupaten Musi Rawas dengan Judul “ Implementasi Pembelajaran Akidah sopan santun di Madrasah Tsanawiyah ............  Kecamatan ............. Kabupaten Musi Rawas”

Demikian surat keterangan telah melaksanakan penelitian ini dibentuk dengan bekerjsama supaya sanggup dipergunakan sebagaimana mestinya.
... Sepetember 2015
Kepala Mts ....................,

NAMA KEPALA, S.Pd.I
Pada tand titik-titik diatas sanggup anda isikan desa, kecamatan anda masing-masing sesuai lokasi yang ditempati seklah/madrasah anda. Ok demikianlah Contoh Surat Keterangan Telah Melaksanakan Penelitian dari kepala madrasah/sekolah semoga bermanfaat hingga jumpa salam.

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Telah Melakukan Penelitian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel