Penyebab Iklan Adsense Tidak Muncul Di Android

Penyebab iklan adsense tidak muncul di android

Para pembaca yang budiman kali ini akan saya bagikan sebuah sharing seputar adsense yaitu Penyebab iklan adsense tidak muncul di android, sekitar seminggu yang kemudian saya telah merubah sebuah pengaturan pada blogger, sebab berdasarkan saya yang menyebabkan iklan adsense tidak muncul pada android yaitu pengaturan tersebut, namun sebelum saya pilih pengaturan tersebut terlebih saya tanyakan pada ahlinya duduk masalah ini yaitu mas fandi, dan dia menjawab ya, memang itulah penyebabnya kenapa iklan adsense tidak muncul pada tampilan ponsel yang berbasis android. dan sesudah saya terapkan dan saya coba pake android saya samsung J1 ace dan ternyata iklan adsense pun sudah sanggup muncul dan alhamdulillah pendapatan pun mulai meningkat. apakah anda ingin mengetahui pengaturan apa yang saya terapkan? berikut ulasannya.

Penyebab iklan adsense tidak muncul di ponsel android

Pada umumnya pengaturan yang diterapkan oleh blogger itu memakai 2 tampilan yaitu berbasis dekstop dan ponsel, dan jikalau pada pilihan tampilan ponsel anda pilih ya, maka blog anda akan tampil sebagai tampilan ponsel hanya goresan pena dan gambar yang ada tidak ada iklan-iklan yang muncul menyerupai iklan adsense, dan jikalau anda non aktifkan maka blog anda akan mengikuti template yang sedang anda terapkan, jikalau template blog yang ketika ini dipakai oleh blog anda yaitu template responsive maka jikalau pada ponsel android iklan adsense pun sanggup tampil layaknya pada tampilan dekstop hanya saja ukuran tampilan yang berbeda, dan yang hilang pada iklan adsense yang ada pada header, dan itulah penyebabnya kenapa iklan adsense tidak muncul pada android.

Cara biar iklan adsense sanggup muncul di android

Sedangkan biar iklan adsense sanggup tampil pada hp android maka caranya yaitu kita nonaktifkan tampilan ponsel tersebut, dan untuk menonaktifkan tampilan ponsel demikianlah angkah-langkahnya:
  1. Login ke akun blogger anda
  2. Pilih template
  3. Pilih Roda pada setelan
     Penyebab iklan adsense tidak muncul di android Penyebab iklan adsense tidak muncul di android

  4. Dan silahkan anda pilih TIDAK, untuk menonaktifkan tampilan ponsel
     Penyebab iklan adsense tidak muncul di android Penyebab iklan adsense tidak muncul di android
  5. Simpan
Ok demikianlah sharing kai kali ini perihal Penyebab iklan adsense tidak muncul di android dan sekaligus solusi biar iklan adsense sanggup tampil pada hanphon android, semoga bermanfaat dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

0 Response to "Penyebab Iklan Adsense Tidak Muncul Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel