Cara Menciptakan Kata Unit Otomatis Sesudah Angka Di Excel

Cara menciptakan kata UNIT Otomatis sehabis angka di excel

pernahkah anda menciptakan sebuah kata unit, buah atau yang lainnya di ahir angka pada excel? kemudian bagaimana anda membuatnya? apakah anda ketik Unit atau buah begitu? he ternyata ada sebuah cara otomatis biar tampil kata Unit atau buah atau yang lainnya sesuka kita di microsoft excel, adapun keuntungannya cara ini nanti ialah kalau anda membuka sebuah data-data penjualan contohnya komputer telah terjual 2 unit, laptope terjual 5 unit, keyboard terjual 6 unit dan lainnya maka anda akan gampang memberi Kata Unit tersebut hanya dalam satu perintah. apakah anda ingin pribadi praktikkan? oke pribadi saja demikianlah langkah-langkah untuk menciptakan kata Unit atau buah pada excel.
 Cara menciptakan kata UNIT Otomatis sehabis angka di excel Cara menciptakan kata UNIT Otomatis sehabis angka di excel

Cara menciptakan kata UNIT otomatis sehabis angka di excel

Istilah ini sering di sebut dengan Membuat Nama Satuan Pada Penulisan Angka, untuk membuatnya hampir sama dengan cara Cara menciptakan Simbol Mata Uang (Rp) di excel yang telah aku share sebelumnya. oke pribadi saja silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Bukalah aplikasi microsoft excel anda
  2. Buatlah data-data angka
  3. blog/seleks semua range/cell
  4. Pilih Alignment
  5. Pilih hidangan Number >> Custom
  6. Pilih yang "0" dan silahkan anda klik 0 tersebut dan silahkan anda tambah dengan kata "Unit" sehabis 0 sehingga nantinya akan menjadi 0 "Unit" namun risikonya nanti tanpa 0 dan akan otomatis terdapat kata Unir semua setelha angka-angka yang telah anda seleksi tersebut.
Ok demikianlah Cara menciptakan kata UNIT sehabis angka di excel, bagaiaman.. ternyata gampang bukan? kalau anda berhasil maka semua data angka yang anda selesi tersebut akan otomatis terdapat kata UNIT sehabis angka-angka tersebut. ya memang gampang kalau sudah mengetahuinya, semudah apapun kalau kita tidak tahu caranya ya menjadi sulit donk, jadi janganlah menyepelekan sebuah materi/ilmu walaupun itu sederhana. semoga bermanfaat hingga jumpa salam. Baca juga:
Cara menciptakan Simbol Mata Uang (Rp) di excel

0 Response to "Cara Menciptakan Kata Unit Otomatis Sesudah Angka Di Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel