Tips Menyingkir Dari Auto Blog Dengan Feedburner

Sobat niscaya telah tau kan apa itu auto blog? Yup, auto blog merupakan blog yang sifatnya auto posting, auto blog ini dapat melakukan pekerjaan dengan mempergunakan rss feed blog kita dimana disana ada santapan free email subscription, baik lewat FeedBurner ataupun lewat rss feed dari blogger.com.

Sobat niscaya telah tau kan apa itu auto blog Tips Menghindari Auto Blog Dengan FeedBurner
Jengkel juga sih jika blog kita kontennya disedot oleh auto blog, nah berikut ini merupakan tips sederhana menyingkir dari auto blog.

Ya meskipun tak ada gading yg tak retak alias masih banyak celah yang bisa dimanfaatkan oleh auto blogger :D namun setidaknya dengan tips ringan menyingkir dari auto blog dengan FeedBurner ini dapat sedikit menghasilkan jengkel para auto blogger :D

Cara menyingkir dari auto blog dengan FeedBurner


  1. Langkah pertama untuk

    menghindari auto blog dengan FeedBurner

    ya terang teman dekat kudu telah mengaktifkan atau mendaftar di FeedBurner.
  2. Jika semua proses registrasi (bagi yang gres mendaftar) telah simpulan dijalankan langkah selanjutnya merupakan mensetting konten feed kita.
  3. Pilih tab "Optimize" > "Services" > "Summary Burner".
  4. Silahkan teman dekat isikan Maximum length characternya sesuai impian teman dekat (misal 200), dan untuk Teaser-nya juga isa teman dekat isi sesuka hati, pola : Untuk membaca postingan secara lengkap silahkan ke blogedek.blogspot.com.
Nah sekian dahulu tips ringan menyingkir dari auto blog dengan FeedBurner. Semoga berfaedah :)

0 Response to "Tips Menyingkir Dari Auto Blog Dengan Feedburner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel