Cara Menangani / Keluar Dari Google Sandbox

Setelah postingan saya mengenai Kucoba.com Tempat Add Bookmark tekena google sandbox saya pun hasilnya mencari cara bagaimana cara untuk keluar atau mengatasi google sandbox ini. Jika kawan belum tau google sandbox silahkan googling atau baca postingan sebelumnya mengenai mengenal google sandbox.

Sebenarnya sudah banyak yang membahas mengenai

cara keluar dari google sandbox

ini, namun tidak ada salahnya saya memajukan pengalaman bagaimana menangani si penjara pasir ini. Lumayan singkat, tgl 15 masuk sandbox, tgl 19 dah lepas, sekitar 4 harian doank.

 tekena google sandbox saya pun hasilnya mencari cara bagaimana cara untuk keluar atau  Cara Mengatasi / Keluar Dari Google Sandbox

Cara Mengatasi / Keluar Dari Google Sandbox


Berikut ini tindakan yang saya ambil biar dapat

keluar dari google sandbox


  1. Banyak yang menyampaikan untuk menghentikan meningkatkan secara maksimal biar dapat lepas dari google sandbox, namun saya mah tetap menjalankan optimasi, hanya optimasinya sungguh-sungguh bukan link farm, mesti dari page yang mempunyai minimal PR1 syukur-syukur bila Dofollow.
  2. Update postingan secara normal, pengalaman saya sih beberapa postingan bermitra dengan postingan yang terkena sandbox, beberapa postingan yang lain tidak bermitra dengan postingan yang terkena sandbox.
  3. Membuat postingan mengenai Google Sandbox dan menghasilkan link ke postingan yang jadi pesakitan. Lihat gaya penulisan di postingan mengenai Mengenal Google Sandbox, dimana saya menyediakan juga outbound link yg bermutu (dari wikipedia) dan saya juga menulisanya dalam bentuk blockquote.
  4. Dalam postingan mengenai Google Sandbox tersebut saya memberi link ke google.co.id dan google.com serta ke Google Webmaster Guidelines.
  5. Memodifikasi postingan yang terkena sandbox, tidak perlu semua yang penting agak berlainan gitu. Plus saya beri link ke google search baik search di google.co.id maupun google.com.
  6. Mencari backlink dari halaman yang mempunyai PR minimal 1. Tips : PR tiap halaman berlainan lho, jangan terpaku dengan PR di sidebar alasannya yakni itu yakni PR untuk Homepage saja. Saya mah mencari PR dari artikel-artikel lomba terdahulu (bukan yang lomba baru-baru ini), mantab ada yang sampe PR 4 lho, gunakan plugin SEOquake biar lebih mudah.
  7. Submit ulang sitemap blog untuk menawan perhatian mbah google.
  8. Melakukan Reconsideration Request di Google Webmaster.
Itulah cara saya untuk

keluar dari google sandbox

, bila kawan terkena google sandbox mungkin dapat menjajal kiat di atas. Semoga bermanfaat.

Tags : , , , .

0 Response to "Cara Menangani / Keluar Dari Google Sandbox"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel