Mengatasi Foto Kamera Kogan Tidak Muncul Di Android

– Salah satu cara yang paling simpel untuk mengambil foto atau merekam video dari kamera kogan yakni dengan memakai wifi yang dikoneksikan ke smartphone Android. Melalui fitur koneksi wifi ini, kita bahkan bisa mengatur setting-an action cam supaya mendapat gambar yang maksimal. Tentu saja fitur preview pun sudah ada disana bahkan kita bisa eksklusif memindahkanya ke penyimpanan smartphone Android.

Tetapi beberapa pengguna mungkin akan mengalami sedikit hambatan yang juga pernah aku alami. Foto yang telah didownload melalui aplikasi XDV, ternyata tidak muncul didalam galeri Android. Padahal pada ketika proses pemindahan telah muncul keterangan berhasil. Lalu bagaimana cara mengatasi foto dari kamera Kogan yang tidak muncul di galeri Android ini?

 Salah satu cara yang paling simpel untuk mengambil foto atau merekam video dari kamera k Mengatasi Foto Kamera Kogan Tidak Muncul Di Android

Mengatasi Foto dan Video Dari Kamera Kogan Tidak Muncul Di Android


Untuk memindahkan foto dan video dari kamera kogan ke Android, kau bisa membaca tutorial yang telah aku buat di Cara Transfer Foto dan Video Dari Kogan Ke Android. Disana, aku telah menjelaskan langkah-langkah supaya berhasil dipindahkan memakai aplikasi XDV. Sementara jikalau foto yang telah kau download tidak muncul di galeri Android, ikuti langkah berikut ini.

Pasang aplikasi galeri QuickPic dari Play Store. QuickPic yakni salah satu aplikasi galeri Android terbaik dan ringan dimana ia akan melaksanakan pemindaian atau scan secara real time terhadap semua file media menyerupai video dan gambar yang ada didalam smartphone Android. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang intuitive dan bekerja sangat cepat. Saya pun, memakai aplikasi quickpic untuk melihat foto yang telah dipindahkan dari kamera kogan xdv ke Android.

Secara sederhana, apliksi galeri Android bawaan tidak bisa menampilkan foto hasil transfer dari kamera kogan secara cepat kecuali sehabis kau me-reboot Android tersebut. Tetapi jikalau kau memakai aplikasi quickpic, foto tersebut akan eksklusif tampil disana.

0 Response to "Mengatasi Foto Kamera Kogan Tidak Muncul Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel