Cara Meninggikan Tubuh Pada Foto Di Android

– Cara meninggikan tubuh pada foto dengan mengeditnya melalui smartphone dapat dilakukan dengan sagat mudah. Bagi sebagian orang, terlihat pendek didalam foto mungkin akan membuatnya kurang merasa percaya diri. Apalagi kalau foto yang diambil berdampingan dengan banyak sobat yang mempunyai tinggi cukup ideal. Namun ketika ini kau dapat mengatasinya dengan cara yang sangat simpel dan menghibur.

Foto yang telah diambil dengan mode portrait, biasanya dipergunakan untuk memfoto objek atau tubuh seseorang secara keseluruhan. Tak jarang, kau yang mempunyai tinggi tubuh kurang ideal, akan semakin terlihat pendek didalam foto tersebut. Disisi lain, background pada foto terlihat nampak elok dan sayang kalau tidak di upload ke media sosial. Tak perlu memakai Photoshop, kau dapat meninggikan tubuh dengan cara yang lebih simpel melalui smartphone Android.

 Cara meninggikan tubuh pada foto dengan mengeditnya melalui smartphone dapat dilakukan den Cara Meninggikan Badan Pada Foto di Android

Edit Foto Agar Badan Terlihat Lebih Tinggi


Increase Height ialah aplikasi untuk meninggikan tubuh yang dikembangkan oleh Rentlucasd. Aplikasi peninggi tubuh Android ini intinya ialah aplikasi edit foto tetapi khusus hanya untuk menciptakan tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Tampilannya pun sangat sederhana, Anda hanya perlu menentukan foto dari galeri untuk dimasukkan kedalam editor. Tetapi sayang aplikasi ini bukan berbahasa Inggris atau Indonesia. Berikut cara penggunaanya.

  1. Pasang aplikasi Increase Height dari Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian tap Start.
  3. Pilih foto dari dalam galeri untuk diedit.
  4. Setelah masuk kedalm editor, gunakan tool yang langsurng tersedia berupa 4 jenis garis kemudian tap tanda panah atau Next.
  5. Selanjutnya, geserkn panel kebawah dan keatas sampai tubuh didalam foto terlihat lebih tinggi.
  6. Terakhir, tap simpan.
Kesimpulannya, Increase Height dapat menjadi salah satu aplikasi untuk mengatasi foto yang nampak terlihat pendek. Dengan aplikais tersebut, Anda dapat meninggikan tubuh pada foto di Android.
Baca juga:

0 Response to "Cara Meninggikan Tubuh Pada Foto Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel