2 Cara Mengganti Font Samsung Galaxy J5

– Panduan lengkap Cara Mengganti Font Samsung J5 tanpa root dapat dilakukan dengan langkah gampang ini. Samsung galaxy J5 terdiri dari beberapa varian yang berbeda menyerupai Samsung J5 J500G, J500F, Samsung J5 2016 dan J5 Prime. Smartphone kelas middle-end ini banyak diminati alasannya memang dibekali dengan spesifikasi yang lebih unggul dibanding seri J dibawahnya.

Bagi Anda para pengguna smartphone ini, tentunya sudah cukup puas dengan tampilan bening dan higienis yang disajikan oleh TouchWiz Nature UX 5.0. Meski demikian, pengguna pastinya ingin mendapat pengalaman yang lebih dengan Cara Mengganti Font Samsung J5 biar tampilannya dapat berubah sesuai dengan yang diinginkan.

 tanpa root dapat dilakukan dengan langkah gampang ini 2 Cara Mengganti Font Samsung Galaxy J5

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy J5

Untuk merubah gaya abjad samsung J5, pengguna dapat melakukannya melalui dua trik yang berbeda. Misalnya dengan memanfaatkan fitur yang ada didalam pengaturan bawaan maupun melalui aplikasi pihak ketiga. Dan yang paling penting, Cara Mengganti Font Samsung J5 dapat dilakukan tanpa root.

1. Merubah Font Samsung J5 Melalui Pengaturan Tampilan.

Untuk metode pertama ini, Anda dapat masuk ke “Settings » Display » Font”. Disana akan ditampilkan beberapa font yang sudah tersedia seperti  “Rosemary, Choco cooky dan Jazz keren”. Pilih salah satunya kemudian tap “OK".

2. Mengganti Font Samsung Galaxy J5 Menggunakan iFont(Expert of Fonts).

Jika gaya abjad bawaan kurang begitu Anda sukai atau pilihannya sangat sedikit, maka Anda dapat merubah font Samsung memakai aplikasi pihak ketiga yang berjulukan iFont. Aplikasi ini menyediakan aneka macam macam font lucu, anggun dan keren secara gratis yang dapat Anda terapkan pada smartphone tersebut. Download dari Play store.

Untuk Cara Mengganti Font Samsung Galaxy J5 memakai aplikasi iFont, Anda hanya perlu mengaturnya dari aplikasi tersebut kemudian download font samsung j5 dan terapkan pada smartphone Anda. Selamat mencoba.
Baca juga:

0 Response to "2 Cara Mengganti Font Samsung Galaxy J5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel