5 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Kata-Kata Di Android

– Banyak sekali aplikasi untuk menambah teks atau kata-kata yang khusus dibuat untuk pengguna Smartphone dan Tablet Android. Jika pada beberapa tahun kebelakang orang-orang akan membuat kreasi dalam bentuk kata, tulisan, kata mutiara, motivasi, persahabatan bahkan ihwal cinta selalu dilakukan dengna menggunakan kegiatan yang ada di pc, maka kali ini tidak begitu. Semakin berkembang dan terus ditingkatkannya perangkat pintar khususnya Tablet dan Smarphone, maka untuk melakukan hal tersebut pun menjadi sangat simpel alasannya yaitu ialah bisa dilakukan dimanapun ketika kita menerima inspirasi.

Aplikasi Untuk Menambah Teks Kata-kata Pada Foto Di Android

Setiap Android OS memiliki fitur dan kemampuan khusus disetiap nama dan tingkatannya. Termasuk untuk menjalankan aplikasi yang sanggup menambah teks atau kata-kata. Semakin tinggi OS Android pada Smartphone dan tablet yang kita pakai maka semakin cantik pula aplikasi yang bisa kita pasang dan dapatkan. Lalu apa nama apliaksi untuk mebuat kata-kata di Android tersebut?
  1. Phonto.
     Banyak sekali aplikasi untuk menambah teks atau kata 5 Aplikasi Terbaik Untuk Menciptakan Kata-Kata Di Android
    Phonto ialah aplikasi gratis dimana ia dikembangkan untuk menambahkan teks atau ukiran pena kedalam gambar atau foto. Apa yang bisa dilakukan oleh phonto? Anda bisa berkreasi untuk membuat ukiran pena dan hal apapun. Kita hanya perlu melakukan tap untuk mencari gambar dan foto yang ingin ditambahkan ukiran pena kemudian tap lagi untuk membuat dan menambahkan teks. Ada lebih dari 200 font atau gaya huruf yang bisa anda terapkan dengan aplikasi ini. Kita bisa memilih font, memindahkan teks, merubah warna dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir dengan resolusi gambar (HD) alasannya yaitu ialah phonto akan tetap menjaga ukurannya biar tetap asli.

  2. Over.
     Banyak sekali aplikasi untuk menambah teks atau kata 5 Aplikasi Terbaik Untuk Menciptakan Kata-Kata Di Android
    Jika anda ialah seorang pecinta seni grafik yang unik atau seseorang yang biasa membuat kata-kata mutiara maka Over ialah aplikasi yang tepat. Pengembang aplikasi ini mengedepankan nilai seni dan gaya huruf biar serasi dengan background atau gambar yang ingin kita tambahkan teks. Over sendiri memiliki aneka macam macam pengaturan menyerupai merubah ukuran, rotasi, efek fade, memotong gambar atau foto, mengubah warna dan mengaturnya biar sejajar.

  3. Cymera.
     Banyak sekali aplikasi untuk menambah teks atau kata 5 Aplikasi Terbaik Untuk Menciptakan Kata-Kata Di Android
    Aplikasi gratis yang satu ini merupakan salah satu favorit saya. Selain alasannya yaitu ialah ia memiliki banyak tool dan fitur untuk membuat foto kita menjadi lebih artistik, ia juga sanggup menambah teks kedalam foto dengan aneka macam macam pengaturan. Seperti memilih jenis font, memindahkan letak, mengatur rotasi, hingga merubah warna dari teks itu sendiri. Pada dasarnya cymera ialah aplikasi edit foto dan kamera. Namun jikalau diteliti dan dipelajari lebih dalam ia bisa menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk membuat kata-kata di Android dan tentu saja bisa dilakukan secara offline.

  4. Textgram.
     Banyak sekali aplikasi untuk menambah teks atau kata 5 Aplikasi Terbaik Untuk Menciptakan Kata-Kata Di Android
    Adalah aplikasi yang sangat sederhana namun ia cukup cantik dan simpel untuk membuat pesan atau ukiran pena di Android. Pada dasarnya textgram dibuat oleh pengembang untuk membuat pesan dalam bentuk ukiran pena pada gambar yang bisa kita bagikan atau posting ke jejaring sosial menyerupai instagram, twitter, facebook, dll. Kita bisa membuat ukiran pena atau mungkin kata mutiara yang bisa kita atur mulai dari alignment, pengaturan kiri dan kanan atau mengaturnya biar berada ditengah. Ada aneka macam macam background yang bisa kita pilih untuk membuat teks atau sebuah kalimat biar selaras dengan pesan yang ingin kita sampaikan.

  5. InstaText.
     Banyak sekali aplikasi untuk menambah teks atau kata 5 Aplikasi Terbaik Untuk Menciptakan Kata-Kata Di Android
    Aplikasi untuk menambah teks pada foto ini dikembangakan oleh Adiaos Studio. Instatex sendiri memiliki cukup banyak background yang manis untuk menambah aneka macam kesan pada kata-kata yang ingin kita buat. Kita bisa mengedit foto apapun dari galeri kemudian menyimpan ulang dan membagikannya ke twitter, facebook, instagram dan aneka macam situs jejraing sosial lainnya. Selain itu ia memiliki beberapa tema, jenis font dan stiker biar penggunanya bisa lebih luas untuk sanggup melakukan kostumisasi terhadap teks yang dibuat.
Baca juga :
Aplikasi tersebut tersedia di play store untuk digunakan secara gratis. Pasang aplikasi untuk menambah dan membuat teks maupun kata-kata yang dimasukkan kedalam gambar dan foto eksklusif di tablet dan Smartphone Android.
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "5 Aplikasi Terbaik Untuk Membuat Kata-Kata Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel