25 Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Biar Menang Chicken Dinner

trikinaja - Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Biar Menang Chicken Dinner. Sekarang ini PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds bisa kau mainkan di HP. FYI nih, buat kau yang baru mengenal game ini, PUBG yaitu pemainan bertahan hidup. To be a winner you must survive buddy, so kau harus mengerahkan semua keahlian kau disini, entah itu dengan “akal bulus” atau secara terang terangan mengangkat senjata.


But kadang- kadang semuanya kurang untuk mengantarkan kau untuk jadi pemenang, alasannya yaitu yaitu itu kau harus baca tips dan trick bermain PUBG Mobile supaya menang terus. Sebenarnya cara bermain pubg bagi pemula itu sangat simpel terutama bagi kau yang seuka game shooter ya cocok. Dalam panduan ini, kau akan menemukan banyak tips dan trik bermain PUBG Mobile supaya menang terus, iya supaya kau bisa makan yummy dan tidur nyenyak haa. Lets check those out.

 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Biar Menang Chicken Dinner 25 Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Supaya Menang Chicken Dinner

Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Agar Menang Chicken Dinner


1. Tentukan Tempat Pendaratan

Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile yang pertama yaitu menentukan tempat pendaratan yang aman. Ketika kau melompat dari pesawat pastikan kau tidak asal melayang saja, kau harus tau dengan pasti tempat kau akan mendarat, dan tentu saja syarat pertama tempat itu harus aman.

Aman dari kemungkinan kau langsung mati begitu kau mendarat, iya jangan mendarat ditempat yang ramai dengan musuh. Usahakan juga untuk mendarat ditempat yang produktif, yang menyediakan senjata dan armor, tapi hati-hati pemain lain juga mungkin akan menuju kesana. Saran saya sih, mendarat lah di bangunan atau gedung.

2. Temukan Perlengkapan Penting

Ambilah apapun itu senjata, amunisi, armour, obat-obatan dan ransel yang kau temukan pertama kali. Percayalah Tips ini akan membantu kau Bermain PUBG Mobile, menemukan senjata-senjata itu disekitar gedung. Ingat bukan Cuma kau satu-satunya yang menginginkan senjata-senjata itu.

3. Tembak Sesuai Kemampuan Scope

Trik selanjutnya agar kau menang bermain PUBG Mobile yaitu Jangan coba-coba untuk menembak lawan yang diluar jangkauan, atau menembak lawan dengan senjata yang tidak mumpuni. Itu hanya akan memancing keributan bosqu, dan pait paitnya kau yang akan mati.

4. Pelajari Persenjataan

Wajib sekali kau tau setiap senjata yang di sediakan di PUBG. Yes, you have to know mana senjata untuk pertarungan jarak dekat, menengah, dan jauh. Well i’ll tell you a bit, Senapan dan SMG gunanya untuk jarak dekat, senapan serbu, dan pistol manis untuk pertarungan jarak menengah, dan sniper sangat cocok untuk tembakan jarak jauh.

5. Awasi Dan Pelajari Peta

Tips dan trik bermain PUBG mobile agar menang chicken dinner yang ke lima yaitu dengan mengawasi dan pelajari peta. Mungkin ini kedengaran tidak terlalu penting, tapi mempelajari dan mengawasi peta selama bermain sangat penting. Tips ini penting, kalau kalau kau butuh tempat pelarian yang aman.

6. Kendaraan

Cobalah untuk menemukan kendaraan di kota-kota besar, tips ini akan sangat membantu kau bermain PUBG, ketika pergi dari satu tempat ke tempat lain, tentu saja. Tapi pastikan ketika kau menjarah kendaraan, dalam kendaraan itu tidak ada pemain lain. Motor atau jip saran saya.

7. Setting Grafik Sesuai Spek

Pastikan HP kau mumpuni untuk permainan ini, alasannya yaitu yaitu jikalau saja HP kau tidak mumpuni sangat mungkin ketika kau bermain terjadi kasus dan pada akhirnya kemenangan kau yang jadi korban.

8. Pengaturan

Ini mungkin agak sedikit kurang diperhatikan ya, tapi really ini sangat berguna. mengaktifkan mode Peek & Fire, memindahkan setiap aspek dari HUD sesuai impian kamu, meningkatkan ukuran tombol, dan mengubah transparansi ikon.

9. Komunikasi

Ini khusus untuk kau yang bermain kelompok dan ingin memenangkan chicken dinner. Komunikasi sangatlah penting buddy, selain untuk mengatur seni administrasi kau juga bisa memotivasi tim kau untuk menuju kemenangan.

10. Jumlah Penyerang

Tips dan trik bermain PUBG mobile agar menang chicken dinner yaitu dengan memikirkan jumlah Jika kau termasuk dalam kelompok, mungkin kau akan lebih aman ketika menyerang. Tapi jikalau kau pemain perorangan kau juga bisa membentuk sekutu sementara, untuk meningkatkan potensi menang kamu.

11. Aktifkan Auto Function

Beberapa dari kau mungkin sudah tidak abstrak denga PUBG, ya mngkin kau pernah memainkannya di PC, dan mungkin agak canggung ketika kau memainkannya di Touchscreen, dengan mengaktifkan Auto Function akan sangat membantu, trust me.

12. Jangan MUTE Speaker

Jangan pernah bermain PUBG dengan mode mute, alasannya yaitu yaitu ini akan sangat merugikan kamu. Setiap suara tembakan yang kau dengar akan memberi info dimana musuh-musuh kau berada. Trik bermain PUBG ini akan membantu kau sanggup chicken dinner.

13. Hindari Area Merah Dan Biru

Kenapa ? alasannya yaitu yaitu di area ini akan terjadi serangan diluar dugaan dan tak terkendali, jadi sebaiknya kau jauh-jauh deh dari kedua tempat itu.

14. Tutup Pintu

Trik bermain PUBG ini untuk para pemain cerdas, ketika sebuah gedung dalam keadaan kosong, maka secara otomatis pintunya akan tertutup, begitupun sebaliknya, jadi pastikan untuk menutup pintunya kembali, agar musuh tidak tau jikalau kau ada di dalam.

15. Bermain Secara Tim


 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Biar Menang Chicken Dinner 25 Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Supaya Menang Chicken Dinner
Yah kalau kau pengen menang banget banget, saya sarankan untuk bermain secara tim. Dengan begini kau akan memiliki kesempatan lebih, alasannya yaitu yaitu kau akan sanggup kesempatan di bantu hidup kembali dan memeliki persediaan senjata yang lebih banyak.

16. Perhatikan Dan Gunakan Mata Angin

Dengan memperhatikan mata angin ini, akan membantu dan memudahkan kau dalam permainan, terlebih lagi jikalau kau dalam tim, untuk mengambarkan letak musuh kau hanya perlu meyebutkan arah mata anginnya saja. Trick bermain PUBG ini simpel tapi sangat bermanfaat.

17. Jangan Sibuk Loot

Memang loot itu penting, tapi jikalau kau keseringan loot bisa-bisa kau ketinggalan pertarungan, dan malah mungkin kau akan mati gara-gara fokus loot. So kau harus menetukan kapan ketika yang tepat untuk loot.

18. Free Look

Mengaktifkan mode ini sangat memiliki kegunaan ketika kau berlari, alasannya yaitu yaitu mungkin saja ada musuh di belakang atau samping kamu. Trik bermain PUBG nya yaitu dengan mengaktifkan Free look, dengan begitu kau bisa melihat ke berbagai arah tanpa harus membalikan badan.

19. Umpankan Satu Teman Jadi Target Lawan

Agak sadis ya, tapi ini kadang-kadang perlu dilakukan ketika circle kau semakin menyempit. Ya usahan hanya sebagai umpan ya, jangan sampai terbunuh. Tapi jikalau terbunuh apa mau dikata.

20. Menunggu

Ini mungkin trik bermain PUBG paling mudah, alasannya yaitu yaitu dengan bersembunyi dan hanya menunggu musuh mendekat akan memperkecil kemungkinan kau mati. Saya sarankan untuk menunggu di tempat yang tinggi, sepeti gedung.

21. Bersembunyi Dirumput

Tips ini sangat memiliki kegunaan ketika kau sedang mengintai lawan, meski rumput tidak melindungi kau dari tembakan tapi rumput sanggup melindungi kau dari pandangan musuh.

22. Jangan Pake Kendaraan Ketika Circle Mengecil

Dalam tips dan trick bermain PUBG agar menang chicken dinner diatas, saya menyebutkan bahwa dengan kendaraan akan membantu kau dalam memenangkan game ini, tapi sayangnya itu tidak memiliki kegunaan ketika kau di tahap akhir. Karena suara kendaraan akan memancing musuh mengetahui lokasi kau alasannya yaitu yaitu circle semakin kecil.

23. Jangan Berlari

Tips ini berlaku ketika kau sudah mencapai tahap akhir, alasannya yaitu yaitu mirip yang sudah saya jelaskan diatas, circle akan semakin kecil. Jadi sebaiknya ketika sudah mencapai tahap akhir, kau berjalan merayap atau berjongkok saja.

24. Boost

Tips dan trik bermain PUBG selanjutnya yaitu dengan menggunakn Boost. Boost memiliki kegunaan untuk membuat kau sanggup berlari lebih kencang dan menaikan stats darah sedikit demi sedikit. Boost sanggup kau peroleh dari drink dan painkiller. Semacam enegy drink kali ya kalau di dunia nyata.

25. Manfaatkan Air Drop Supply


 Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Biar Menang Chicken Dinner 25 Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Supaya Menang Chicken Dinner

 

 Akan ada banyak drop yang penting dari pesawat ketika mencapai tahap akhir, selain kau sanggup mendapatkan persediaan, kau juga sanggup memanfaatkan drop ini sebagai umpan, musuh juga akan mendekat dan mencari persediaan ketika itulah kau beraksi di tempat yang tepat dengan menembaki mereka.

Itulah 25 tips dan trik bermain PUBG supaya menang terus, semua tips dan trik berikut akan lebih jikalau ditamabah dengan semangat dan kepercayaan sanggup menang. Ok then happy gaming.
Baca juga :
3 Cara Merekam Wajah Saat Bermain Game di Android
10 Tips Trik Bermain Dream League Soccer 2017 di Android
10 Tips Cara Bermain Crisis Action di Android
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "25 Tips Dan Trik Bermain Pubg Mobile Biar Menang Chicken Dinner"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel