Cara Download Dan Install Skype Di Android

- Skype merupakan layanan IM & video call yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia. Banyak orang menggunakan layanan ini untuk berinteraksi dengan keluarga, teman, rekan kerja maupun pasangan yang jaraknya berada jauh sehingga dengan menggunakan skype maka jarak sudah bukan lagi duduk perkara ketika anda ingin melihat keadaan seseorang sebab yaitu anda mampu melihat langsung dengan fitur video call yang dimiliki oleh skype. Memang fitur panggilan ini merupakan fitur yang paling disukai, sebab yaitu selain aplikasi skype yang simpel untuk digunakan juga aplikasi ini mampu melaksanakan video call secara bersamaan, artinya tidak hanya kepada seseorang namun andapun mampu melakukannya dengna cara group video call, dan yang paling penting kita mampu menggunakan aplikasi ini secara gratis. Tetapi jikalau anda ingin menikmati fitur lengkap tanpa dibatasi, layanan inipun menyediakan kredit yang mampu anda beli dengan harga yang cukup murah.

Jika anda sudah membuat akun skype dan sering menggunakannya di pc atau laptop tentu tidak akan menemukan kendala apa-apa lagi sebab yaitu komputer akan lebih memiliki koneksi internet yang stabil yang di dukung akselerasi hardware komputer yang lebih kuat, sehingga akan lebih menyenangkan untuk melaksanakan chat atau video call. Namun bagaimana jikalau anda menggunakan skype di tablet atau smartphone android anda?

Cara Download dan Install Skype Di Android Cara Download Dan Install Skype Di Android
Pertama kali yang harus anda lakukan yaitu mendownload aplikasi tersebut di google palystore. Ingat, mesti dari playstore biar aplikasi ini mampu membaca dan mengetahui spesifikasi detil apa yang dimiliki perangkat android yang anda gunakan sehingga nantinya memperkecil kemungkinan untuk terjadi crashing atau gagal install skype. Memang anda mampu mendownload apk lalu memindahkan ke eksternal memori lalu memasangnya di hp android anda tetapi tidak semua perangkat android mampu mendapat aplikasi apk jikalau mesin atau versi android anda belum mendukung untuk dipasang skype yang tidak sesuai versi.

Cara Install Skype di Tablet dan SMartphone Android

Untuk itu silahkan anda download skype di Google playstore maka akan secara otomatis terinstall dan anda mampu langsung log in dengan menggunakan akun dan username yang sering anda gunakan atau membuat akun skype baru. Setelah itu anda mampu langsung chat atau video call dengan kontakyang ada di dalam akun anda.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Download Dan Install Skype Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel