Cara Merubah Warna Mata (Sharingan) Di Android

Cara Merubah Warna Mata di Android agar foto terlihat menyerupai menggunakan lensa atau dampak mata sharingan uchiha di Naruto mampu dilakukan dengan aplikasi ini. Softlense pada dasarnya memiliki dua fungsi yang berbeda. Pertama adalah untuk membantu penglihatan yang kurang terperinci dan kedua adalah untuk bergaya. Khusus untuk alasan kedua ini, para cukup umur biasanya membeli softlense untuk digunakan dalam program sehari-hari atau sekedar ditunjukkan melalui selfi dan berfoto.

Seiring dengan banyaknya aplikasi photograpy yang unik, Anda bahwasanya tidak perlu membeli lensa mata jikalau hanya sekedar ingin tampil bergaya didalam foto. Salah satunya adalah dengan cara merubah warna mata menggunakan aplikasi Android. Tak hanya itu saja, bagi Anda para penggemar naruto, membuat mata sharingan di Android pun mampu dilakukan hanya dalam beberepa menit saja.

 agar foto terlihat menyerupai menggunakan lensa atau dampak mata sharingan uchiha di Naruto s Cara Merubah Warna Mata (Sharingan) Di Android

Cara Membuat Mata Sharingan atau Merubah Warna Mata di Android

NiceEyes - Eye Color Changer adalah aplikasi pengubah warna mata Android menyerupai asli yang mampu Anda unduh secara gratis. Pada dasarnya, kita mampu mengedit foto selfie kemudian mengganti warna mata sesuai impian agar terlihat menyerupai menggunakan softlense. Dan tentu saja bagi para penggemar abjad film naruto, aplikasi serbaguna ini pun mampu difungsikan sebagai aplikasi edit mata sharingan di Android.
Baca juga:
  1. Pasang aplikasi NiceEyes - Eye Color Changer dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pilih foto selfie yang ingin di edit.
     agar foto terlihat menyerupai menggunakan lensa atau dampak mata sharingan uchiha di Naruto s Cara Merubah Warna Mata (Sharingan) Di Android
  3. Setelah foto masuk kedalam editor, tentukan lokasi mata dengan menggeserkan dua buah kotak ke masing-masing posisi mata kemudian tap Next.
  4. Sekarang sesuaikan ukuran lensa agar pas dengan lingkaran. Terdapat dua warna adalah hijau untukmenentukan ukuran besar lensa dan merah untuk memotong bagain yang ingin diganti warna matanya kemudian tap Next.
  5. Selanjutnya tekan Menu Eyes untuk memilih lensa mata yang akan diterapkan. Pilih salah satu warna lensa yang sesuai dengan keinginan.
  6. Jika warna yang terpilih dirasa terlalu mencolok maka tap Setting » Eye Intensity dan aturlah intensitas warna agar sesuai.
  7. Terakhir, tap sajian Save » Save (to device) dan lihat karenanya didalam galeri Android.
    Jika sudah merasa cukup, kamu langsung tekan Save letaknya di atas. Pilih Save (to device). Setelah itu kamu mampu mengeceknya di Galleri gambar.

Kesimpulannya, cara merubah warna mata atau mengedit mata sharingan di Android mampu dilakukan menggunakan aplikasi NiceEyes. Selain gratis, aplikasi ini pun memiliki banyak koleksi jenis lensa dan warna mata sehingga memperlihatkan banyak pilihan agar sesuai dengan foto selfie Anda.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Merubah Warna Mata (Sharingan) Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel