Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root

– Berhasil! Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root biar tampilan smartphone menjadi full screen. Fitur notification atau status kafe yang ada didalam smartphone Android, memiliki kegunaan untuk mengetahui acara terbaru apa saja yang diterima oleh smartphone. Misalnya, dikala ada pesan bbm masuk, maka akan muncul sebuah icon di notifikasi dan kita sanggup membacanya langsung melalui status kafe jikalau digulirkn kebawah.

Bagi sebagian pengguna, fitur ini mungkin akan sedikit mengganggu dan ingin menyembunyikan status kafe Android dikala kita melakukan tasking tertentu. Seperti dikala kita sedang melihat video, membaca pdf dan mengetik dokumen biasanya layar akan sedikit terpotong dibagian atas lantaran fitur tersebut. Lalu bagaimana cara menghilangkan status kafe Android tanpa root biar sanggup kita melihat layar secra penuh?

Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root Cara Menghilangkan Status Kafe Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root


GMD Full Screen Immersive Mode yakni aplikasi untuk menyembunyikan status kafe Android tanpa harus melakukan root. Aplikasi gratis dan ringan ini memiliki beberapa fitur mirip menyembunyikan status atau notifikasi, invisible icon, memulai dikala boot sampai fitur non-aktif pada tampilan lockscreen. Pada dasarnya, cara kerja aplikasi penghilang status kafe ini diaktifkan kemudian memilih 3 mode berbeda termasuk full screen. Selnjutnya, banyak sekali icon yang ada di notifikasi pun akan hilang mirip ikon baterai, jam, sinyal dan icon aplikasi mirip instagram, bbm dan LINE.
Baca juga:
  1. Pasang aplikasi GMD Full Screen Immersive Mode dari Play store.
  2. Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root Cara Menghilangkan Status Kafe Android Tanpa Root
  3. Buka aplikasi tersebut kemudian aktifkan dengan menggeserkan tombol sampai berwarna hijau.
  4. Setelah aktif, pilih salah satu tampilan yang Anda inginkan mirip fullscren.
  5. Jika sudah aktif, maka status kafe dan notifikasi pun akan disembunyikan.
  6. Untuk mengembalikan status kafe lagi, Anda tinggal menonaktifkannya kembali dari apliksi tersebut.

Kesimpulannya, Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root sanggup dilakukan menggunakan aplikasi hide yakni GMD Full Screen. Tetapi, dikala Anda mengaktifkn fitur ini maka akan sulit untuk mengetik lantaran keyboard pun disembunyikan.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

0 Response to "Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel